Nostalgia Pantat Sapi

Ngegosip teknik dan semua tentang manjat di sini tempatnya.
Jimbo
astacala.org addict
Posts: 555
Joined: Sun Sep 25, 2005 9:25 am
Location: Ciledug-TGR
Contact:

Nostalgia Pantat Sapi

Postby Jimbo » Mon Sep 10, 2012 8:33 am

Bro... entah kenapa kemarin saya tiba-tiba kangen manjat di Tebing 48, ingat sama Pantat Sapi yang legendaris itu :D

Kira2 gimana bro... kl kita set acara buat manjat disana lagi. Ada yang bisa kasih informasi, masih memungkinkahkah ga kl mau manjat disana.... sekalian kita berkenalan kembali dengan keluarga Stiven disana.

Kalau memang memungkinkan, saya pikir, waktu Libur Idul Adha cukup relevan...

gimana? ada yg tertarik?

User avatar
Widi
astacala.org freak
Posts: 313
Joined: Sun Feb 15, 2009 11:27 pm
Location: Tangerang

Re: Nostalgia Pantat Sapi

Postby Widi » Mon Sep 10, 2012 11:23 am

kalo manjatnya sih masih bisa-bisa saja asalkan ijin ke batu jajar. tapi terakhir saya maen kerumah om stiven sekitar satu tahun lalu, waktu itu ngobrol-ngobrol sih masih bisa kalau ditemenin orang-orang sekitar situ tanpa mengurus ijin ke batu jajar. menurut saya sih sebaiknya lebih baik bisa diurus ijinnya ke batu jajar biar gak bergantung(ngrepotin) om stiven atau adiknya untuk nemenin manjat.
sebenarnya saya tertarik sih om. tertarik pengen nge-top disitu juga, soalnya cuma pernah sampai pitch satu, itupun waktu sekolah RC angkatan LP.hehe...

mana ini anak sekre yang masih aktif? masa' gak ada yang bisa ikut?(biar ada yang bantuin ngurus ijin ke batujajar). :ketawa: :ketawa:
"Mystery of Society"

ASTACALA!!!
A-081-LP

User avatar
limasembilan
astacala.org addict
Posts: 476
Joined: Tue Oct 25, 2005 10:58 pm
Location: Desa Terakhir
Contact:

Re: Nostalgia Pantat Sapi

Postby limasembilan » Mon Sep 10, 2012 5:24 pm


Jimbo
astacala.org addict
Posts: 555
Joined: Sun Sep 25, 2005 9:25 am
Location: Ciledug-TGR
Contact:

Re: Nostalgia Pantat Sapi

Postby Jimbo » Tue Sep 11, 2012 7:51 am


Jimbo
astacala.org addict
Posts: 555
Joined: Sun Sep 25, 2005 9:25 am
Location: Ciledug-TGR
Contact:

Re: Nostalgia Pantat Sapi

Postby Jimbo » Tue Sep 11, 2012 7:55 am

Kl merujuk informasi dari Pari, sepertinya masih memungkinkan buat kita manjat di sini. Enaknya di sini, masing-masing grade hampir ada semua, untuk pemula hingga yg tingkat kesulitannya tinggi.

sy sih pengennya nostalgia sj, sekalian refreshing, targetnya sih memang ngumpulin anggota yang masih jaman 48 ini :D

Ayo par, bisa koordinir anak-anak di sekre ga buat mbantu ngurus

User avatar
Onie
astacala.org maniac
Posts: 233
Joined: Tue Feb 15, 2005 3:08 pm
Location: earth
Contact:

Re: Nostalgia Pantat Sapi

Postby Onie » Tue Sep 11, 2012 3:27 pm

Yang di sekre monggo difasilitasi perijinannya, kita nostalgia yuk mare...

Btw kl ada yg mau ke tebing parang yuk mare yuuk...gw mau ikut meramaikan kali ini ;)

To Taka: selamat jadi suami siaga ya ;)

A-63-KF

User avatar
Widi
astacala.org freak
Posts: 313
Joined: Sun Feb 15, 2009 11:27 pm
Location: Tangerang

Re: Nostalgia Pantat Sapi

Postby Widi » Wed Sep 12, 2012 3:02 am

"Mystery of Society"

ASTACALA!!!
A-081-LP

User avatar
Widi
astacala.org freak
Posts: 313
Joined: Sun Feb 15, 2009 11:27 pm
Location: Tangerang

Re: Nostalgia Pantat Sapi

Postby Widi » Thu Sep 13, 2012 10:46 am

"Mystery of Society"

ASTACALA!!!
A-081-LP

A-058-KF
activist astacala.org
Posts: 76
Joined: Mon May 08, 2006 11:13 am
Location: sekitar kita

Re: Nostalgia Pantat Sapi

Postby A-058-KF » Fri Sep 14, 2012 5:43 pm

siipp...insyaallah ikut... :ketawa:

User avatar
Bolenk
astacala.org addict
Posts: 570
Joined: Sat Feb 10, 2007 7:48 am
Location: Nomaden
Contact:

Re: Nostalgia Pantat Sapi

Postby Bolenk » Wed Sep 19, 2012 8:26 am

Last man standing..

Amien
nyubie
Posts: 42
Joined: Tue May 24, 2011 5:19 pm

Re: Nostalgia Pantat Sapi

Postby Amien » Wed Sep 19, 2012 3:10 pm

semoga jodoh waktunya.

User avatar
Onie
astacala.org maniac
Posts: 233
Joined: Tue Feb 15, 2005 3:08 pm
Location: earth
Contact:

Re: Nostalgia Pantat Sapi

Postby Onie » Wed Sep 19, 2012 7:32 pm


User avatar
BayuW
nyubie
Posts: 60
Joined: Mon Jun 08, 2009 6:28 pm

Re: Nostalgia Pantat Sapi

Postby BayuW » Thu Sep 20, 2012 8:49 pm

terakhir kesana sih kata bapak2 yang jaga (kalo belum ganti) ga usah pake ijin ke batujajar juga gpp asal lagi ga dipake aja...
ntar deh ditanyain lagi ma penjaganya....

User avatar
Widi
astacala.org freak
Posts: 313
Joined: Sun Feb 15, 2009 11:27 pm
Location: Tangerang

Re: Nostalgia Pantat Sapi

Postby Widi » Thu Oct 04, 2012 12:16 pm

sudah 2 minggu sejak postingan terakhir, tapi belum dapat anak sekre yang confirm kepastian untuk ikut + bantuin ngurus perijinan. kira-kira bagaimana ini untuk kelanjutannya?soalnya kemarin denger-denger kalo gak jadi acara nostalgia ini, boleng mau manjat ke tebing di daerah pantai sawarna(belum dapet belayer juga katanya sih). gimana leng? :mondar-mandir:

aku ternyata gak bisa ikut untuk acara manjat kali ini, soalnya tenaganya disewa buat bantu-bantu( jadi kuli) untuk nikahan kakak temen pas hari sabtu tanggal 27 oktober 2012. 8)
"Mystery of Society"

ASTACALA!!!
A-081-LP

Jimbo
astacala.org addict
Posts: 555
Joined: Sun Sep 25, 2005 9:25 am
Location: Ciledug-TGR
Contact:

Re: Nostalgia Pantat Sapi

Postby Jimbo » Thu Oct 04, 2012 3:26 pm

ya sudahlah kl memang blum pada bisa. dilanjut yg memungkinkan sj oke...

User avatar
Bolenk
astacala.org addict
Posts: 570
Joined: Sat Feb 10, 2007 7:48 am
Location: Nomaden
Contact:

Re: Nostalgia Pantat Sapi

Postby Bolenk » Fri Oct 05, 2012 10:32 am

Last man standing..

043
astacala.org maniac
Posts: 174
Joined: Mon May 15, 2006 3:22 pm
Contact:

Re: Nostalgia Pantat Sapi

Postby 043 » Fri Oct 05, 2012 5:14 pm


User avatar
BayuW
nyubie
Posts: 60
Joined: Mon Jun 08, 2009 6:28 pm

Re: Nostalgia Pantat Sapi

Postby BayuW » Sat Oct 06, 2012 1:34 pm

Sry2 lupa ngasi tau... kemaren gw uda kesana, emang harus ijin ga bisa cuman bilang ma ngasi bibit doang sekarang... tapi katanya sekarang lebih gampang ngurusnya ga usa jauh2 hari H - seminggu juga bisa ntar langsung dapet jawaban dari sananya ga usa nunggu berhari2 kayak dulu ( katanya ). selasa mo ke batu jajar bawa suratnya.

User avatar
Widi
astacala.org freak
Posts: 313
Joined: Sun Feb 15, 2009 11:27 pm
Location: Tangerang

Re: Nostalgia Pantat Sapi

Postby Widi » Mon Oct 08, 2012 10:31 am

"Mystery of Society"

ASTACALA!!!
A-081-LP

User avatar
BayuW
nyubie
Posts: 60
Joined: Mon Jun 08, 2009 6:28 pm

Re: Nostalgia Pantat Sapi

Postby BayuW » Tue Oct 09, 2012 10:47 am

udah berapa orang nih yang konfirm ikut???
enaknya tgl brp 26 - 27/27 - 28?


Return to “Climbing”

Who is online

Users browsing this forum: No registered users and 3 guests