Undangan Walimahan Ardi (Gimbal) & Isma

Nikah, meninggal, putus asa, bunuh diri, dsb.
043
astacala.org maniac
Posts: 174
Joined: Mon May 15, 2006 3:22 pm
Contact:

Re: Undangan Walimahan Ardi (Gimbal) & Isma

Post by 043 »

limasembilan wrote:"...ada rasa sedih dan marah setiap kali seorang kawan pemanjat menikah. Aku tahu pernikahan berarti akhir dari petualangan panjat tebing. Mereka akan segera pensiun, untuk mencari nafkah dan memberikan kehidupan yang stabil bagi kaum pembujuk itu dan anak-anak tuyul yang akan mereka lahirkan. Lalu ksatria pun akan menjadi sudra.
Sesungguhnya, dia bukan berpindah agama, melainkan turun kasta..."


taken from Bilangan Fu - Ayu Utami

dr Tanah Kusir Grand Regency ane yg berangkat... sendirian :ngacir:

Tak, insyaAllah meluncur.. tapi pengennya mampir ke RC atau ORAD dulu? gimana?
Bedjat
activist astacala.org
Posts: 85
Joined: Tue Sep 27, 2005 11:32 pm
Location: Nomaden
Contact:

Re: Undangan Walimahan Ardi (Gimbal) & Isma

Post by Bedjat »

043 wrote: Tak, insyaAllah meluncur.. tapi pengennya mampir ke RC atau ORAD dulu? gimana?
Gayamu Leeee!!!!
User avatar
limasembilan
astacala.org addict
Posts: 476
Joined: Tue Oct 25, 2005 10:58 pm
Location: Desa Terakhir
Contact:

Re: Undangan Walimahan Ardi (Gimbal) & Isma

Post by limasembilan »

Wah pas banget.. rencana jg gitu. japri gan..
User avatar
Onie
astacala.org maniac
Posts: 233
Joined: Tue Feb 15, 2005 3:08 pm
Location: earth
Contact:

Re: Undangan Walimahan Ardi (Gimbal) & Isma

Post by Onie »

limasembilan wrote:Wah pas banget.. rencana jg gitu. japri gan..
Spt nya ane juga bisa brangkat ke Bandung,,ikutan japri..

OOT dikit ah
Musim hujan gini banyak banget yang nikah,,orang kantor semua pada nikah juga
Mungkin Mas Boy, Gejrot dan Taka akan ikut trend musim hujan = musim kawin :P ..kalo pak bedjat piyee??

................................................................................................. :ngacir:
Bedjat
activist astacala.org
Posts: 85
Joined: Tue Sep 27, 2005 11:32 pm
Location: Nomaden
Contact:

Re: Undangan Walimahan Ardi (Gimbal) & Isma

Post by Bedjat »

Onie wrote: ..kalo pak bedjat piyee??
Kita bicarakan japri saja
Uth
nyubie
Posts: 14
Joined: Wed Jul 05, 2006 7:29 pm

Re: Undangan Walimahan Ardi (Gimbal) & Isma

Post by Uth »

Musim hujan gini banyak banget yang nikah,,orang kantor semua pada nikah juga
Mungkin Mas Boy, Gejrot dan Taka akan ikut trend musim hujan = musim kawin :P ..kalo pak bedjat piyee??
bukan musim hujan nie.. tapi tanggalnya tanggal cantik 10/10/10




Gw ngikut gan, lg ngusahain minjem mobil, moga dapet
*ngayal bisa beli mobil dewe :asyik:

Btw, Selamat ya mbaaalll... :kedip:
Petong
activist astacala.org
Posts: 93
Joined: Sat Dec 24, 2005 7:13 am
Location: Bandung
Contact:

Re: Undangan Walimahan Ardi (Gimbal) & Isma

Post by Petong »

Selamat ya... maaf mbal ga bisa ikutan. =D>
what i've done?
User avatar
Gejor
astacala.org addict
Posts: 528
Joined: Wed Mar 30, 2005 5:10 pm
Location: Jakarta
Contact:

Re: Undangan Walimahan Ardi (Gimbal) & Isma

Post by Gejor »

Bedjat wrote:
Onie wrote: ..kalo pak bedjat piyee??
Kita bicarakan japri saja
Saya jadi curiga... :-k
ekopm
nyubie
Posts: 29
Joined: Thu Dec 02, 2004 5:37 pm
Location: Pondok Labu, Jakarta Selatan
Contact:

Re: Undangan Walimahan Ardi (Gimbal) & Isma

Post by ekopm »

Selamat ya, selamat berbahagia.
Gw blm tau bisa datang ato ga.


Bedjat wrote:
Onie wrote: ..kalo pak bedjat piyee??
Kita bicarakan japri saja
Kaya pejabat aja lo Djat...bicara, diskusi, seminar melulu...tp ga ada implementasinya. :ngakak:
Mas Boy ga ikutan 'membicarakannya' dgn Bedjat?
Sekalian studi banding mungkin?
::no signature yet::
User avatar
Bolenk
astacala.org addict
Posts: 570
Joined: Sat Feb 10, 2007 7:48 am
Location: Nomaden
Contact:

Re: Undangan Walimahan Ardi (Gimbal) & Isma

Post by Bolenk »

ekopm wrote:
Kaya pejabat aja lo Djat...bicara, diskusi, seminar melulu...tp ga ada implementasinya. :ngakak:
Mas Boy ga ikutan 'membicarakannya' dgn Bedjat?
Sekalian studi banding mungkin?
gak ikut-ikutan ah..
kabur............................................... :ngacir:
Last man standing..
Jimbo
astacala.org addict
Posts: 555
Joined: Sun Sep 25, 2005 9:25 am
Location: Ciledug-TGR
Contact:

Re: Undangan Walimahan Ardi (Gimbal) & Isma

Post by Jimbo »

ekopm wrote: Kaya pejabat aja lo Djat...bicara, diskusi, seminar melulu...tp ga ada implementasinya. :ngakak:
Mas Boy ga ikutan 'membicarakannya' dgn Bedjat?
Sekalian studi banding mungkin?
kayak anggota de pe er aj pake studi banding segala...he..he...si Djat itu orangnya santai...santai...
Bedjat
activist astacala.org
Posts: 85
Joined: Tue Sep 27, 2005 11:32 pm
Location: Nomaden
Contact:

Re: Undangan Walimahan Ardi (Gimbal) & Isma

Post by Bedjat »

Gejor wrote:
Bedjat wrote:
Onie wrote: ..kalo pak bedjat piyee??
Kita bicarakan japri saja
Saya jadi curiga... :-k
Pergerakan tambahan coi ?
User avatar
Bukan ARIEL
astacala.org addict
Posts: 451
Joined: Mon Oct 03, 2005 8:05 pm
Location: Grand Pancoran Regency
Contact:

Re: Undangan Walimahan Ardi (Gimbal) & Isma

Post by Bukan ARIEL »

Dear my brother gymbal,
Selamat bro!! semoga keputusan yg lu ambil bisa membawa kebahagiaan dan kepuasan batin buat kalian berdua.
semoga diberkati dengan kerukunan, kebahagian, dan bisa segera di titipkan seorang gimbal junior untuk kalian.
sukses, selamat menjalani kehidupan yang sebenarnya.. :D

PS. sori bgt gw gk bisa ikut meluncur hari ini, walaupun posisi gw d rc.ekek. gw pgn bgt, tapi saat ini anak gw lg bener2 butuh bapake, sooalnya emaknya lg bedrest..

sekali lagi, selamat bung! anda layak dapat bintang! \:D/ \:D/
Post Reply