Error 404

Did you get lost? Click the button below to go back!

Sarasehan Pencinta Alam 2017: Pencinta Alam Menyelamatkan dan Memulihkan Ekosistem Pulau Jawa

Perhimpunan Mahasiswa Pecinta Alam (PMPA) Astacala Telkom University menyelenggarakan seminar nasional dalam kegiatan bertajuk Sarasehan Pencinta Alam 2017 dengan tema “Pencinta Alam Menyelamatkan dan Memulihkan Ekosistem Pulau Jawa”

Nyepi Kali Ini (Dengan Corona)

Semoga Nyepi kali ini bisa menjadi renungan dan bahan instropeksi. Bahwa bumi butuh istirahat dan menyeimbangkan dirinya sendiri. Untuk menjadi tempat yang nyaman dan harmonis. Bukan hanya bagi manusia. Tetapi juga bagi hewan dan tetumbuhan, serta semua mahluk hidup di dalamnya.

Astacala Berhasil Meraih Trofi pada Kompetisi FAST Futsal Championship 2017

Astacala berhasil membawa pulang trofi dalam kompetisi FAST Futsal Championship 2017 yang diselenggarakan Forum Alumni Universitas Telkom (FAST) Sabtu (6/5) kemarin.

Mountain Bike

Dengan kecepatan yang bisa mencapai 80 km per jam, turunan tanpa aspal sejauh 800 meter dilibas dalam waktu kurang dari satu menit. Penikmat hobi...

Buletin Bivak September 2010

Bulan puasa bukan berarti tanpa aktivitas. Pada bulan inilah justru kualitas kita sebagai manusia diuji. Kita dihadapkan pada suatu pengalaman yang berbeda dari rutinitas...

Indahnya Buka Puasa dan Santunan Bersama 600 Anak Yatim

Berkolaborasi dengan Lembaga Kerohanian Islam Al-Fath, BEM KEMA Telkom University dan DKM Syamsul Ulum, Astacala menggelar Buka Puasa dan Santunan Bersama 600 Anak Yatim di sekitar kawasan kampus Telkom University pada Sabtu (10/06/2017) lalu.