Home Featured

Featured

Panggilan dari Dayeuhkolot

Tak ada yang membantah bahwa membantu sesama dalam kebaikan adalah sesuatu yang mulia. Salah satu wujud dari cinta. Bahkan menjadi sebuah kehormatan. Apalagi jika itu untuk lingkungan dari almamater kita. Rumah yang ikut membesarkan kita. Mari, bersama kita bisa!

Tanggap Bencana Banjir Jabodetabek 2

Dengan rekomendasi karang taruna dan ketua RT setempat, tim membangun posko bencana di salah satu rumah warga : Ibu Eniva. Posko ini berlokasi di Kampung Neglasari, Desa Jugalajaya, Kecamatan Jasinga. Astacala Telkom University di posko ini juga bersama tim dari Himpala Universitas Nasional dan warga setempat.

Tanggap Bencana Banjir Jabodetabek 1

Didukung oleh Yayasan Astacala dan Telkom University, Astacala menurunkan tim siaga dan tanggap bencana untuk musibah ini. Walaupun berlokasi di Bandung, ini tak menyurutkan tim relawan Astacala dan berbagai organisasi lainnya untuk turun ke lokasi.

Menemukan Keteguhan Hati di Gunung Kilimanjaro

Di benakku sempat muncul kekhawatiran akan kegagalan. Tetapi ketika mengingat jauh ke belakang, ekspedisi sudah sejauh ini. Aku tidak mau menyerah dan mengecewakan amanah yang dititipkan kepada kami. Selama tubuh masih dinyatakan mampu, kaki ini harus tetap melangkah.

[Reupload] Astacala Tel-U International Expedition: “Facing The Giant Rock!” Tebing Batu Lawi, Malaysia 2013

Salah satu yang didambakan dalam benak setiap anggota Astacala adalah sebuah ekspedisi, mengingat kampus putih biru ini belum pernah mengadakan satu ekspedisi besar yang mengkombinasikan kemampuan berkegiatan di alam bebas dengan kemampuan telekomunikasi yang sangat dimiliki oleh mahasiswa kampus ini.

Pelepasan Atlet Astacala Tel-U International Expedition (ATEX) 2018

Pada Senin (6/8/2018) Unit Kegiatan Mahasiswa Perhimpunan Mahasiswa Pecinta Alam ASTACALA (UKM PMPA ASTACALA) menggelar acara pelepasan di Gedung Bangkit Telkom University.