Lahiran Anak Mang JQ

Nikah, meninggal, putus asa, bunuh diri, dsb.
User avatar
Adek
astacala.org geek
Posts: 858
Joined: Fri Feb 18, 2005 1:47 pm
Location: North Pole
Contact:

Lahiran Anak Mang JQ

Postby Adek » Sat Oct 09, 2010 1:00 am

Dear A'ers,

cuma ingin memastikan..apa benar udah ada yang dapat momongan baru? punteun yang lebih dekat, mungkin bisa memastikan kabar angin nya.. klo iya, saya mengucapkan selamat telah menjadi orang tua untuk mang jq dan istri, dan mendoakan dari jauh semoga amanah yang diberikan kepada keduanya menjadi pembuka pintu kebahagian selanjutnya bagi keluarga. amin!

viva ASTACALA!


enamdua
“Twenty years from now you will be more disappointed by the things that you didn't do than by the ones you did do. So throw off the bowlines. Sail away from the safe harbor. Catch the trade winds in your sails. Explore. Dream. Discover." -Mark Twain-
--
http://lailiaidi.blogspot.com

Bedjat
activist astacala.org
Posts: 85
Joined: Tue Sep 27, 2005 11:32 pm
Location: Nomaden
Contact:

Re: Lahiran Anak Mang JQ

Postby Bedjat » Sat Oct 09, 2010 1:07 am

land_roverz (10/9/2010 12:56:33 AM): Ane lg jagain anak dl brur
Wahyu Djatmiko (10/9/2010 12:56:42 AM): udah keluar anaknya ?
land_roverz (10/9/2010 12:57:16 AM): Udah td siang
Wahyu Djatmiko (10/9/2010 12:57:38 AM): mantab...kongrat deh bung

Jimbo
astacala.org addict
Posts: 555
Joined: Sun Sep 25, 2005 9:25 am
Location: Ciledug-TGR
Contact:

Re: Lahiran Anak Mang JQ

Postby Jimbo » Sat Oct 09, 2010 6:35 am

emang anaknya keluar ke mana Jek...he..he...

Selamat ya...

User avatar
Gejor
astacala.org addict
Posts: 528
Joined: Wed Mar 30, 2005 5:10 pm
Location: Jakarta
Contact:

Re: Lahiran Anak Mang JQ

Postby Gejor » Sat Oct 09, 2010 10:09 am

Selamat Mang Jek.
Kamu sudah membuktikan!!! =D>
Anaknya cowok atau cewek nih?

Petong
activist astacala.org
Posts: 93
Joined: Sat Dec 24, 2005 7:13 am
Location: Bandung
Contact:

Re: Lahiran Anak Mang JQ

Postby Petong » Sat Oct 09, 2010 12:09 pm

Selamat ya mang Jek... Terbukti sudah!
what i've done?

User avatar
Bukan ARIEL
astacala.org addict
Posts: 451
Joined: Mon Oct 03, 2005 8:05 pm
Location: Grand Pancoran Regency
Contact:

Re: Lahiran Anak Mang JQ

Postby Bukan ARIEL » Sun Oct 10, 2010 10:00 pm

mengkonfirmasi kabar,

Telah lahir dengan selamat, putri kami, Joanna Mayleen Tobing
di perum bumi rancaekek kencana Bandung, 8/10/2010
bb: 2.9kg, tb: 48cm

Image

Senang rasanya joanna bisa berkenalan dengan om-om, dan tante2 semuanya.. nanti klo udah kuat, joanna ajak naik gunung bareng om dan tante ya? :ketawa:

User avatar
Kopet
activist astacala.org
Posts: 78
Joined: Tue Oct 04, 2005 12:45 am
Contact:

Re: Lahiran Anak Mang JQ

Postby Kopet » Mon Oct 11, 2010 11:41 am

Selamat ya Jekihhh [-o<

User avatar
Pien
nyubie
Posts: 33
Joined: Tue Jun 09, 2009 6:48 pm

Re: Lahiran Anak Mang JQ

Postby Pien » Mon Oct 11, 2010 5:56 pm

Selamat ya bang jeck,, :-({|=
nama panggilannya sapa bang?
masih di bandung yak

masboy
nyubie
Posts: 39
Joined: Sat Dec 18, 2004 10:07 am

Re: Lahiran Anak Mang JQ

Postby masboy » Fri Oct 22, 2010 12:40 am

maaf telat....
akhirnya jadi bapak jek.kongrat
btw kok tobing jek :-k

Ulil
nyubie
Posts: 14
Joined: Thu Jan 12, 2006 4:37 pm

Re: Lahiran Anak Mang JQ

Postby Ulil » Fri Oct 22, 2010 1:16 pm

Selamat jack....geus boga buntut.....ente jadi boga marga ayeuna mah....

User avatar
Bukan ARIEL
astacala.org addict
Posts: 451
Joined: Mon Oct 03, 2005 8:05 pm
Location: Grand Pancoran Regency
Contact:

Re: Lahiran Anak Mang JQ

Postby Bukan ARIEL » Sun Oct 24, 2010 6:49 pm

boga buntut euy.. :D
mengikuti jejak leluhur..
\:D/

User avatar
Jaymie
astacala.org freak
Posts: 269
Joined: Sun Jul 01, 2007 4:27 pm
Location: Jakarta Rocking City
Contact:

Re: Lahiran Anak Mang JQ

Postby Jaymie » Mon Oct 25, 2010 12:53 pm

Selamet ya mang jack semoga anaknya cepet gede kyk bapaknya....Amien.... :ketawa:
Waktu yang berjalan, tak kan pernah kembali lagi....


Return to “Berita Keluarga”

Who is online

Users browsing this forum: No registered users and 1 guest