[Repost] Wedding Invitation Uuth + Momesh

Nikah, meninggal, putus asa, bunuh diri, dsb.
User avatar
limasembilan
astacala.org addict
Posts: 476
Joined: Tue Oct 25, 2005 10:58 pm
Location: Desa Terakhir
Contact:

[Repost] Wedding Invitation Uuth + Momesh

Post by limasembilan »

Pindahan sementara dari thread sebelah, ntah kenapa di forum berita keluarga ga nongol di halaman depan

-------------------------------------------------------------
Pesan diteruskan:

Diharapkan kedatangannya di acara nikahan pada:

AKAD NIKAH :
Minggu, 11 Juli 2010, pukul 06.30 WIB
Bertempat di jl. Citarum No. 19 Probolinggo

RESEPSI :
Minggu, 11 Juli 2010, Pukul 11.00 - 14.00 WIB
Bertempat di Gedung Serba Guna WIDYA HARJA, Jl. Mayjen Panjaitan No. 60 Probolinggo

Terima Kasih.

Semoga menjadi keluarga bahagia :)
---------------------------------------------------------------

Congrats buat kalian, semoga diberkahi segalanya.. amin.
Petong
activist astacala.org
Posts: 93
Joined: Sat Dec 24, 2005 7:13 am
Location: Bandung
Contact:

Re: [repost] Wedding Invitation UUth + Momesh

Post by Petong »

iya nih, postingannya ga muncul di halaman depan.
selamat buat keduanya, semoga yang lain cepat menyusul :)
what i've done?
Jimbo
astacala.org addict
Posts: 555
Joined: Sun Sep 25, 2005 9:25 am
Location: Ciledug-TGR
Contact:

Re: [repost] Wedding Invitation UUth + Momesh

Post by Jimbo »

akhirnya jadi juga Mesh, Uth...

selamat ya..

*celingak-celinguk sambil lihat-lihat jadwal*
User avatar
Gejor
astacala.org addict
Posts: 528
Joined: Wed Mar 30, 2005 5:10 pm
Location: Jakarta
Contact:

Re: [Repost] Wedding Invitation UUth + Momesh

Post by Gejor »

Selamat Gan. Semoga berbahagia selalu. =D>
User avatar
Bolenk
astacala.org addict
Posts: 570
Joined: Sat Feb 10, 2007 7:48 am
Location: Nomaden
Contact:

Re: [Repost] Wedding Invitation Uuth + Momesh

Post by Bolenk »

selmat ya buat mas Momeshh dan mbak Uuth..
semoga berbahagia..

kuluk-kuluk!!!
Last man standing..
Cgit Gonkz
Site Admin
Posts: 50
Joined: Wed Jun 18, 2008 8:00 pm

Re: [Repost] Wedding Invitation Uuth + Momesh

Post by Cgit Gonkz »

selamat buat mas momes dn mbk uuth semoga sejahtera dan menjadi keluarga yang sakinah..,
ntar tak usahain dateng k persepsinya aq lagi djember soalnya... dari sekre ada yg dteng g y..??
A-058-KF
activist astacala.org
Posts: 76
Joined: Mon May 08, 2006 11:13 am
Location: sekitar kita

Re: [Repost] Wedding Invitation Uuth + Momesh

Post by A-058-KF »

....:::: SELAMAT KOMANDAN ::::.....


salam,
Gepeng
astacala.org maniac
Posts: 177
Joined: Wed May 24, 2006 8:17 am

Re: [Repost] Wedding Invitation Uuth + Momesh

Post by Gepeng »

welcometothejungle....

selamat menempuh 'tantangan' baru Mes!!!

ASTACALA!!!!


viva ASTACALA
honje26
User avatar
Jaymie
astacala.org freak
Posts: 269
Joined: Sun Jul 01, 2007 4:27 pm
Location: Jakarta Rocking City
Contact:

Re: [Repost] Wedding Invitation Uuth + Momesh

Post by Jaymie »

Hmmm mba uut ud mau kawin aj....mantap mantap...
Selamat ya mba uut, selamat juga buat mas momesh....
Selamat Berjuang karena perjuangan baru dimulai.... :ketawa:
semoga lancar y acaranya...

Asik Kuluk Kuluk..... :-({|=
Waktu yang berjalan, tak kan pernah kembali lagi....
User avatar
Widi
astacala.org freak
Posts: 313
Joined: Sun Feb 15, 2009 11:27 pm
Location: Tangerang

Re: [Repost] Wedding Invitation Uuth + Momesh

Post by Widi »

selamat ya mas momesh dan mbak uuth...
semoga jadi keluarga yang sakinah mawahdah dan karomah.aminn...

:-({|=
"Mystery of Society"

ASTACALA!!!
A-081-LP
masboy
nyubie
Posts: 39
Joined: Sat Dec 18, 2004 10:07 am

Re: [Repost] Wedding Invitation Uuth + Momesh

Post by masboy »

dari sekre yg berangkat sp saja euy...+ komandannya sp???! =D>

:-k :-k :-k
User avatar
Widi
astacala.org freak
Posts: 313
Joined: Sun Feb 15, 2009 11:27 pm
Location: Tangerang

Re: [Repost] Wedding Invitation Uuth + Momesh

Post by Widi »

yang dari sekre belum tau yang berangkat sapa saja, yang pasti ada yang berangkat cuma lagi nunggu tumpangan kalo ada. razan rencana berangkat dari bandung tanggal 9 atau 10 ke rumahnya dulu di surabaya(naek apa saja terserah asalkan tidak naek kereta ekonomi). habis itu naek mobilnya razan ke probolinggo.baru plan itu yang pasti, tapi belum ada yang pasti ikut rencananyanya razan.

yang laen gimana rencananya?sapa tau dari sekre bisa dapat tumpangan yang lebih murah dan hemat waktu pulangnya, soalnya yang di sekre lagi pada SP. :ketawa:
"Mystery of Society"

ASTACALA!!!
A-081-LP
Gimbal
nyubie
Posts: 38
Joined: Thu Feb 16, 2006 7:11 pm
Location: ngekos teruss

Re: [Repost] Wedding Invitation Uuth + Momesh

Post by Gimbal »

kumendan nya masboy lah, mobil kan ngak pernah di pake, dibawa jalan2 lah mobilnya.
aku ikut masboy
User avatar
Bolenk
astacala.org addict
Posts: 570
Joined: Sat Feb 10, 2007 7:48 am
Location: Nomaden
Contact:

Re: [Repost] Wedding Invitation Uuth + Momesh

Post by Bolenk »

Gimbal wrote:kumendan nya masboy lah, mobil kan ngak pernah di pake, dibawa jalan2 lah mobilnya.
aku ikut masboy
via sekre ya,masboy... \:D/ \:D/
Last man standing..
A-058-KF
activist astacala.org
Posts: 76
Joined: Mon May 08, 2006 11:13 am
Location: sekitar kita

Re: [Repost] Wedding Invitation Uuth + Momesh

Post by A-058-KF »

........folks.........


sekedar usul (diterima boleh, nggak jg boleh).....



gmn kalo kita saweran bwt ksh bingkisan / mentahan ke acara momesh uuth ini....
teknis_nya manut....bisa langsung pake debkolektor, bisa transfr, dll......

krn udah mepet (H-5)....kalo usul ini diterima....bisa langsung dikondisikan.......
Gimbal
nyubie
Posts: 38
Joined: Thu Feb 16, 2006 7:11 pm
Location: ngekos teruss

Re: [Repost] Wedding Invitation Uuth + Momesh

Post by Gimbal »

setuju, jadi walaupun misalnya orangnya ngak nyampe, yg penting bingkisannya nyampe

hari udh udh H-4

kirim kmn yaaa?
User avatar
Gejor
astacala.org addict
Posts: 528
Joined: Wed Mar 30, 2005 5:10 pm
Location: Jakarta
Contact:

Re: [Repost] Wedding Invitation Uuth + Momesh

Post by Gejor »

Gimbal wrote: jadi walaupun misalnya orangnya ngak nyampe, yg penting bingkisannya nyampe

hari udh udh H-4

kirim kmn yaaa?
Saya juga setuju Mbal. Bagaimana, A-058-KF yang mengkordinir?
A-058-KF
activist astacala.org
Posts: 76
Joined: Mon May 08, 2006 11:13 am
Location: sekitar kita

Re: [Repost] Wedding Invitation Uuth + Momesh

Post by A-058-KF »

Gejor wrote:
Gimbal wrote: jadi walaupun misalnya orangnya ngak nyampe, yg penting bingkisannya nyampe

hari udh udh H-4

kirim kmn yaaa?
Saya juga setuju Mbal. Bagaimana, A-058-KF yang mengkordinir?


siaaaaaaaap ndan.......
krn ngambil simpel_nya maka bgmn kalo mentahan aja....ntar ditipin ke A yg meluncur ke lokasi.

btw dari sekre/bandung siapa yg berangkat & kapan, trs contact personnya.....

jika ada yg mo disampaikan bisa hub sy di 0856 233 8417 ato 08811210056 (SMS/CALL)

salam,
masboy
nyubie
Posts: 39
Joined: Sat Dec 18, 2004 10:07 am

Re: [Repost] Wedding Invitation Uuth + Momesh

Post by masboy »

maaf mas fuad almoma dan mbak uut, sy tidak bisa datang untuk menghormati acara anda berdua. teriring doa semoga anda berdua dapat mencapai sebuah keluarga yang sakinah mawaddah warohmah. Amin.
User avatar
Sapi
astacala.org maniac
Posts: 212
Joined: Tue Jun 27, 2006 9:31 pm
Location: Ciledug
Contact:

Re: [Repost] Wedding Invitation Uuth + Momesh

Post by Sapi »

maaf sangat telat postingnya. berhubung sedang dinas luar kota pada saat acara berlangsung maka saat ini belumlah telat untuk mengucapkan

SELAMAT BULAN MADU YA
Post Reply