Mengundang Ini......

Nikah, meninggal, putus asa, bunuh diri, dsb.
Doni
astacala.org maniac
Posts: 121
Joined: Tue Feb 15, 2005 8:42 am
Location: Madiun

Mengundang Ini......

Postby Doni » Mon Oct 05, 2009 3:57 pm

Dear Aers,
Sepertinya saya mau menikah dengan seseorang bernama Muhammad Ishlahuddin,
jadi .... ditunggu kedatangannya di rumah ibuku nanti tanggal 18 Oktober 2009 jam 10.00.
Thanks.

NB : alamat rumah ibuku : Tegalsari, Srigading, Sanden, Bantul.
Kalau dari Pojokbeteng Kulon (Jogjakarta), lurus terus......... ke selatan, kira-kira 20 KM, sampai mau masuk loket karcis Pantai Samas..... nah itu artinya sudah kelewatan 300 meter, balik lagi, nanti ada gapura desa yg berhadapan, masuk gapura yg ada tulisannya Tegalrejo/Tegalsari. Ikuti jalan itu saja terus... nanti kan ketemu, tanya saja rumah Pak Purwoatmojo.

NB2 : Buat para photographer, tolong kameranya yang bagus2 itu dibawa ya.....

NB3 : Nggak boleh komplain dan nggak boleh tanya-tanya... Tanya bayar !!

NB4 : Buat tim yang berangkat ke Padang, dapat dispensasi nggak usah hadir.

Uth
nyubie
Posts: 14
Joined: Wed Jul 05, 2006 7:29 pm

Re: Mengundang ini......

Postby Uth » Mon Oct 05, 2009 5:46 pm

Alhamdulillah...

Selamat ya mbak..

Moga jadi keluarga yang sakinah mawadah warrahmah.. Dunia Akherat..

Amiiinn
[-o<

User avatar
Gejor
astacala.org addict
Posts: 528
Joined: Wed Mar 30, 2005 5:10 pm
Location: Jakarta
Contact:

Re: Mengundang Ini......

Postby Gejor » Tue Oct 06, 2009 2:22 am

:O

Selamat ya Mbak'e...

Gepeng
astacala.org maniac
Posts: 177
Joined: Wed May 24, 2006 8:17 am

Re: Mengundang Ini......

Postby Gepeng » Tue Oct 06, 2009 2:30 pm

welcometothejungle....

haha haha haha akhirnya.....

selamat datang realita 'baru' kehidupan Yu'!!!

satu kata gue pinjam dari penthol..."KOMPROMI"

SEMOGA MENJADI KELUARGA YANG JAUH LEBIH BERMANFAAT BUAT ALAM RAYA

viva ASTACALA
honje26

nb: gue belum tentu bisa datang pas hari H, kalo acara sebelum tanggal itu mulainya kapan Yu?

User avatar
Widi
astacala.org freak
Posts: 313
Joined: Sun Feb 15, 2009 11:27 pm
Location: Tangerang

Re: Mengundang Ini......

Postby Widi » Tue Oct 06, 2009 4:29 pm

Insya Allah yang dari bandung siap meluncur kesana bu'?

sebelumnya selamat ya, moga2 jadi keluarga yang sakinah mawahdah dan warrohmah.aminn...

tunggu aja kedatangan kami yang masih muda2 ini.
:ketawa: :ketawa:
"Mystery of Society"

ASTACALA!!!
A-081-LP

User avatar
Widdha
astacala.org maniac
Posts: 123
Joined: Sat Feb 17, 2007 11:38 pm

Re: Mengundang Ini......

Postby Widdha » Wed Oct 07, 2009 7:34 am

Selamat ya Mba....
smoga berbahagia lahir dan bathin....amin

User avatar
Onie
astacala.org maniac
Posts: 233
Joined: Tue Feb 15, 2005 3:08 pm
Location: earth
Contact:

Re: Mengundang Ini......

Postby Onie » Wed Oct 07, 2009 12:44 pm

Mba doni,,,,selamaaatttt........

Selamat memasuki level kehidupan yang lebih tinggi.

User avatar
Sapi
astacala.org maniac
Posts: 212
Joined: Tue Jun 27, 2006 9:31 pm
Location: Ciledug
Contact:

Re: Mengundang Ini......

Postby Sapi » Thu Oct 08, 2009 12:27 am

selamat menempuh hidup baru ya mbak
turut bersuka cita atas kabar baik ini
semoga bertambah kebahagiaannya

:-({|= nih

Jimbo
astacala.org addict
Posts: 555
Joined: Sun Sep 25, 2005 9:25 am
Location: Ciledug-TGR
Contact:

Re: Mengundang Ini......

Postby Jimbo » Thu Oct 08, 2009 8:04 am

Siap...insya allah datang ya Mbak...

siapin kopi Ulekaring-nya ya...

Bejdat mana ini sudah konfirmasi blm?

Gepeng
astacala.org maniac
Posts: 177
Joined: Wed May 24, 2006 8:17 am

Re: Mengundang Ini......

Postby Gepeng » Thu Oct 08, 2009 9:18 am

welcometothejungle....

Bjat udah ndak punya "K" jadi jangan harap dia brani nanggapin isu seperti ini... ha ha ha ha ha

viva ASTACALA!!!
honje26

User avatar
Bukan ARIEL
astacala.org addict
Posts: 451
Joined: Mon Oct 03, 2005 8:05 pm
Location: Grand Pancoran Regency
Contact:

Re: Mengundang Ini......

Postby Bukan ARIEL » Thu Oct 08, 2009 8:10 pm

Undangan yang tidak biasa. straight to the point. ahaha... selamat mbakyu..
kamera saia siap meluncur (semoga dengan orangnya).. :D
semoga acaranya lancar dan keluarganya langgeng

Ulil
nyubie
Posts: 14
Joined: Thu Jan 12, 2006 4:37 pm

Re: Mengundang Ini......

Postby Ulil » Sat Oct 10, 2009 1:53 pm

mbak doniiiiiiiii.....selamaaaaaat 1000 X, semoga lancar,

masboy
nyubie
Posts: 39
Joined: Sat Dec 18, 2004 10:07 am

Re: Mengundang Ini......

Postby masboy » Mon Oct 12, 2009 7:17 am

[-( [-(
sepertinya....?

mbak e, jo ngasi pas akad mlayu-mlayu yo. sing mburu melas....
selamatnya ntar aja pas akad dah selesai.
kata " SEPERTINYA" ini jadi meragukan isi dari semua surat undangan yg disampaikan.
tuk saat ini, semoga sampai hari H berjalan lancar dan sesuai yang diharapkan menuju final destination " SAKINAH, MAWADDAH, WAROHMAH".



Amien...

043
astacala.org maniac
Posts: 174
Joined: Mon May 15, 2006 3:22 pm
Contact:

Re: Mengundang Ini......

Postby 043 » Mon Oct 12, 2009 7:49 am

Berita Gembira..... siap meluncur Yu....

selamatnya nanti aja ya kalau memang benar.. he he he.............

yang dari jakarta dan sekitarnya ada yang mau berangkat bareng? ....

btw terima tamu sebelum hari H gak nih Yu....

User avatar
limasembilan
astacala.org addict
Posts: 476
Joined: Tue Oct 25, 2005 10:58 pm
Location: Desa Terakhir
Contact:

Re: Mengundang Ini......

Postby limasembilan » Mon Oct 12, 2009 12:21 pm

siap mbak.
Sekarang, nunggu Kebo posting undangan disini.

043
astacala.org maniac
Posts: 174
Joined: Mon May 15, 2006 3:22 pm
Contact:

Re: Mengundang Ini......

Postby 043 » Mon Oct 12, 2009 12:56 pm

Saya berencana hadir, ada yang mau bareng?

kemungkinan naik Kereta atau bawa mobil sendiri.

User avatar
Adek
astacala.org geek
Posts: 858
Joined: Fri Feb 18, 2005 1:47 pm
Location: North Pole
Contact:

Re: Mengundang Ini......

Postby Adek » Mon Oct 12, 2009 12:58 pm

“Twenty years from now you will be more disappointed by the things that you didn't do than by the ones you did do. So throw off the bowlines. Sail away from the safe harbor. Catch the trade winds in your sails. Explore. Dream. Discover." -Mark Twain-
--
http://lailiaidi.blogspot.com

043
astacala.org maniac
Posts: 174
Joined: Mon May 15, 2006 3:22 pm
Contact:

Re: Mengundang Ini......

Postby 043 » Mon Oct 12, 2009 1:05 pm


User avatar
aconk_KA
astacala.org maniac
Posts: 118
Joined: Sat Feb 17, 2007 10:58 pm
Location: depan kompi
Contact:

Re: Mengundang Ini......

Postby aconk_KA » Mon Oct 12, 2009 5:56 pm

tim sekre blm dapet tumpangan keberangkatan nih... ada yang mau mampir sekre dulu sebelum berangkat?
pilihan terakhir sih numpang kereta andalan [kahuripan]...

User avatar
Kopet
activist astacala.org
Posts: 78
Joined: Tue Oct 04, 2005 12:45 am
Contact:

Re: Mengundang Ini......

Postby Kopet » Tue Oct 13, 2009 8:24 am

Selamat mBak Yuu.. akhirnyaa. Its the real adventure lohh
aku masih tentative meluncur ke lokasi.

Selanjutnya, aku tunggu di forum ini hal yang sama dari Kebo dan Bjt ..ihikk. Mau lebaran haji tahun berapa lagi ?
Gadis Hanoi atau Ho Chi Minh ?


Return to “Berita Keluarga”

Who is online

Users browsing this forum: No registered users and 1 guest