[phpBB Debug] PHP Warning: in file [ROOT]/includes/bbcode.php on line 494: preg_replace(): The /e modifier is no longer supported, use preg_replace_callback instead
[phpBB Debug] PHP Warning: in file [ROOT]/includes/bbcode.php on line 494: preg_replace(): The /e modifier is no longer supported, use preg_replace_callback instead
[phpBB Debug] PHP Warning: in file [ROOT]/includes/bbcode.php on line 494: preg_replace(): The /e modifier is no longer supported, use preg_replace_callback instead
[phpBB Debug] PHP Warning: in file [ROOT]/includes/bbcode.php on line 494: preg_replace(): The /e modifier is no longer supported, use preg_replace_callback instead
[phpBB Debug] PHP Warning: in file [ROOT]/includes/bbcode.php on line 494: preg_replace(): The /e modifier is no longer supported, use preg_replace_callback instead
[phpBB Debug] PHP Warning: in file [ROOT]/includes/bbcode.php on line 494: preg_replace(): The /e modifier is no longer supported, use preg_replace_callback instead
[phpBB Debug] PHP Warning: in file [ROOT]/includes/bbcode.php on line 494: preg_replace(): The /e modifier is no longer supported, use preg_replace_callback instead
[phpBB Debug] PHP Warning: in file [ROOT]/includes/bbcode.php on line 494: preg_replace(): The /e modifier is no longer supported, use preg_replace_callback instead
[phpBB Debug] PHP Warning: in file [ROOT]/includes/bbcode.php on line 494: preg_replace(): The /e modifier is no longer supported, use preg_replace_callback instead
[phpBB Debug] PHP Warning: in file [ROOT]/includes/bbcode.php on line 494: preg_replace(): The /e modifier is no longer supported, use preg_replace_callback instead
[phpBB Debug] PHP Warning: in file [ROOT]/includes/bbcode.php on line 494: preg_replace(): The /e modifier is no longer supported, use preg_replace_callback instead
[phpBB Debug] PHP Warning: in file [ROOT]/includes/bbcode.php on line 494: preg_replace(): The /e modifier is no longer supported, use preg_replace_callback instead
[phpBB Debug] PHP Warning: in file [ROOT]/includes/bbcode.php on line 494: preg_replace(): The /e modifier is no longer supported, use preg_replace_callback instead
[phpBB Debug] PHP Warning: in file [ROOT]/includes/bbcode.php on line 494: preg_replace(): The /e modifier is no longer supported, use preg_replace_callback instead
[phpBB Debug] PHP Warning: in file [ROOT]/includes/bbcode.php on line 494: preg_replace(): The /e modifier is no longer supported, use preg_replace_callback instead
[phpBB Debug] PHP Warning: in file [ROOT]/includes/bbcode.php on line 494: preg_replace(): The /e modifier is no longer supported, use preg_replace_callback instead
[phpBB Debug] PHP Warning: in file [ROOT]/includes/bbcode.php on line 494: preg_replace(): The /e modifier is no longer supported, use preg_replace_callback instead
[phpBB Debug] PHP Warning: in file [ROOT]/includes/bbcode.php on line 494: preg_replace(): The /e modifier is no longer supported, use preg_replace_callback instead
[phpBB Debug] PHP Warning: in file [ROOT]/includes/bbcode.php on line 494: preg_replace(): The /e modifier is no longer supported, use preg_replace_callback instead
[phpBB Debug] PHP Warning: in file [ROOT]/includes/bbcode.php on line 494: preg_replace(): The /e modifier is no longer supported, use preg_replace_callback instead
[phpBB Debug] PHP Warning: in file [ROOT]/includes/bbcode.php on line 494: preg_replace(): The /e modifier is no longer supported, use preg_replace_callback instead
[phpBB Debug] PHP Warning: in file [ROOT]/includes/bbcode.php on line 494: preg_replace(): The /e modifier is no longer supported, use preg_replace_callback instead
[phpBB Debug] PHP Warning: in file [ROOT]/includes/bbcode.php on line 494: preg_replace(): The /e modifier is no longer supported, use preg_replace_callback instead
[phpBB Debug] PHP Warning: in file [ROOT]/includes/bbcode.php on line 494: preg_replace(): The /e modifier is no longer supported, use preg_replace_callback instead
[phpBB Debug] PHP Warning: in file [ROOT]/includes/bbcode.php on line 494: preg_replace(): The /e modifier is no longer supported, use preg_replace_callback instead
[phpBB Debug] PHP Warning: in file [ROOT]/includes/bbcode.php on line 494: preg_replace(): The /e modifier is no longer supported, use preg_replace_callback instead
[phpBB Debug] PHP Warning: in file [ROOT]/includes/bbcode.php on line 113: preg_replace(): The /e modifier is no longer supported, use preg_replace_callback instead
[phpBB Debug] PHP Warning: in file [ROOT]/includes/bbcode.php on line 113: preg_replace(): The /e modifier is no longer supported, use preg_replace_callback instead
[phpBB Debug] PHP Warning: in file [ROOT]/includes/bbcode.php on line 113: preg_replace(): The /e modifier is no longer supported, use preg_replace_callback instead
[phpBB Debug] PHP Warning: in file [ROOT]/includes/functions.php on line 5277: Cannot modify header information - headers already sent by (output started at [ROOT]/includes/functions.php:3903)
[phpBB Debug] PHP Warning: in file [ROOT]/includes/functions.php on line 5277: Cannot modify header information - headers already sent by (output started at [ROOT]/includes/functions.php:3903)
[phpBB Debug] PHP Warning: in file [ROOT]/includes/functions.php on line 5277: Cannot modify header information - headers already sent by (output started at [ROOT]/includes/functions.php:3903)
Forum Diskusi Astacala • Pelatihan Paragliding - Puncak, Bogor
Page 1 of 1

Pelatihan Paragliding - Puncak, Bogor

Posted: Mon Apr 06, 2009 10:42 am
by limasembilan
forward dari email kawan.. :
"dear all,
kmrn di puncak dpt info salah satu klub (kebetulan klub gue hehe) mau ngadain kelas baru.

biaya: 5.5 jt
wkt & lokasi & agenda:
10 - 11 april di sentul, groundhandling
12 april di puncak, first jump (terbang benerannya)

sori dadakan,
kalo tertarik atau mau tau info lengkap dan tanya2, bisa langsung hubungi instrukturnya
idon 0817 99 63972/ 0812 11 01972
darmo 0819 08 110129/ 0852 162 82161

have fun!
-cha-"


Yang berminat langsung aja kontak nomor di atas, atau lewat saya juga bisa. Ntar dihubungkan kesana.
Itu totalnya sampai 40 kali terbang, jadi tanggal2 di atas hanya awalnya saja, selebihnya kita atur sendiri..
more info at:

Posted: Mon Apr 06, 2009 1:57 pm
by Adek
eh sekalian,
klo yang berminat cewek, dan total nya 10 orang
ada link utk ngadain kelas khusus cewek,

april 2008 lalu udah sempat diketemuin sama pak ewok dg calon pelatihnya,
rencana ini sebenarnya mo dieksekusi agustus nya sama badan diklat,
tp berhub pada ga ada cukup yg berminat jadi ga ada follow up, betul bgt kong ?

waktu itu, itung2an biaya nya bisa ditekan smp 1.5 - 2 juta per orang, ga tau klo sekarang apa msh bisa. karah2nya sebenarnya nyari atlit jabar, karena emang atlit cewek udah jarang (dan mereka ngeliat link ke mapala cukup bagus prospek nya rekrut personel dari aranyacala). lo pengurus berminat ngelanjutin, bisa dilanjutkan ngobrol2 utk eksekusi rencana itu. sok ntar di eksplore, paketnya spt apa.

Posted: Mon Apr 06, 2009 2:02 pm
by Onie
yang gretongan ada gk?5,5 jt mahal euy...enakan bwt kursus diving.
btw gw ada temen nih yang mo ngajakin maen paralayang, gretongan.
hihihi...gk tau malu banget jee...tar kalo ada panggilan gw kabarin deh, sapatau gw bisa ajak satu orang lagi. huhuhuhu :ketawa:

ka, kapan nih mantau lokasi dulu ke sono?

Posted: Mon Apr 06, 2009 3:34 pm
by limasembilan
Tadi dah nelpon, yang sekarang lagi disiapin yang tanggal 10-12. Tapi kalo mau ntar ada lagi tanggal 25.
Yang tanggal 25 itu nanti barengan dengan anak Aranyacala Trisakti, mereka serius tuh latihannya.. pada rajin2 katanya.

Ngecek lokasi udah pernah non. Malah, gw masih ada jatah traktiran tandem sekali nih.. hehe lumayan. Tanggal 25 aja kesana lagi.. sekalian first jump - kalo ada rejeki lebih.

Re: Pelatihan Paragliding - Puncak, Bogor

Posted: Wed Sep 09, 2009 9:41 am
by Onie
akhirnya first fly gw terlaksana juga....

kudu pada nyobain...yang tandem aja dulu kalo blm pingin bayar buat kursus nya..ehhehe
satu kali tandem harganya Rp 300.000

kemaren maen ama opa David, salah satu master paralayang.

Re: Pelatihan Paragliding - Puncak, Bogor

Posted: Sun Nov 08, 2009 12:12 pm
by limasembilan
Guys,
Ada info udah agak lama, tapi baru ingat ngepost sekarang.
Baru-baru ini ngobrol dengan teman, salah satu anggota klub paragliding di Puncak. Kabarnya anak aranyacala mau ngadain latihan bareng dengan klub disana, dan kita bisa ikutan.. setelah ditanya ke anak aranyacala, mereka malah bilang:
" Kan emang kita ada kesepakatan dengan anak Astacala kalo mau latihan bareng"
nah lo, berarti sebenernya sudah ada obrolan awal dengan mereka, dan mereka nanggepin positif. Tinggal kita seriusin lagi aja.

Trus tentang biaya, infonya semua biaya yang sifatnya kolektif akan ditanggung bersama, misal instruktur dan sewa parasut. Sedangkan biaya pribadi seperti sertifikat harus ditanggung pribadi dong. Itung2an kasar sih sekitar separuh dari harga normal yang mencapai 5 jutaan.

Buat anak sekre yang udah pernah ngobrol dengan anak Aranyacala, harap klarifikasi disini. Biar kita enak lanjutin ngobrolnya. rencana mulai latihan akhir tahun atau awal tahun depan.
Contact dengan anak Aranyacala: Reza +6285691213123

Re: Pelatihan Paragliding - Puncak, Bogor

Posted: Sun Nov 08, 2009 8:45 pm
by Jaymie

Re: Pelatihan Paragliding - Puncak, Bogor

Posted: Mon Nov 09, 2009 9:17 am
by limasembilan

Re: Pelatihan Paragliding - Puncak, Bogor

Posted: Mon Nov 09, 2009 9:43 am
by Jaymie

Re: Pelatihan Paragliding - Puncak, Bogor

Posted: Mon Nov 09, 2009 11:54 am
by Widdha
wida juga udah ngobrol ke pak asep...Beliau orang dalam di pordirga telkom...
sempat diajak lat gab bareng anak poltek (ga tau poltek mana), tapi batal karena anak polteknya ada halangan
sampe saat ini sedang di usahakan kembali.

Re: Pelatihan Paragliding - Puncak, Bogor

Posted: Tue Mar 09, 2010 12:16 pm
by limasembilan
Ceritain dong latihan pertama kemarin...

yang kumplit ya

Re: Pelatihan Paragliding - Puncak, Bogor

Posted: Fri Mar 19, 2010 4:58 pm
by BayuW
Kemarin latian bareng ama anak aranyacala untuk ground handling di lapangan sekitar daan mogot... ternyata ga segampang yang diliat wkwkwk... pas latian pertama susah banget buat in fligh, jatoh2 mulu payungnya.... dan lumayan bikin pegel badan (alpine style) wkwkwk. kemaren latian pertama sabtu-minggu tgl 6-7 maret pas tanggal 6 baru liat karena datengnya kesorean trus pas minggunya baru latian dari jam 10 pagi mpe jam 4 sore

rencanaya bakal latian Ground handling selama 1 bulan baru latian terbang buat lisensi