Renovasi Dinding Panjat

Ngegosip teknik dan semua tentang manjat di sini tempatnya.
Petong
activist astacala.org
Posts: 93
Joined: Sat Dec 24, 2005 7:13 am
Location: Bandung
Contact:

Renovasi Dinding Panjat

Postby Petong » Wed Jul 23, 2008 4:55 pm

Kakak-kakakku...
Tadi gw baru aja ikutan rapat ama pihak logistik rektorat mengenai kelanjutan dari proposal perbaikan dinding panjat kita. Sekedar ngasih kabar aja, kalo dinding kita yang sekrang itu yang dindingnya terbuat dari multipleks akan diganti dengan bahan fiber. Dengan proposal yang masuk bulan oktober 2007 itu baru bisa diproses untuk pencairan dana renovasi dalam anggaran tahun ini oleh pihak rektorat.
Dari pihak rektorat nyiapin duit 75juta dari yang kita minta 123an juta. Jadinya proyek renopasi itu diserahin ke vendor2 yang berkompeten, astacala diminta nyariin vendornya. Kita dapet vendor 3 (Bivouac, Biru enterprise ama Abalaba) Nah tadi siang gw diundang untuk ikutan rapat ama pihak rektorat plus vendor2 tsb buat bikin penawaran harga.
Nah hasil dari rapat tadi itu didapat ketiga vendor tsb ngasih harga untuk perbaikan dengan jumlah blok fiber yang kita tawarkan sebanyak 50 lembar (1mx1m) + tetek bengek pemasangan dan instalasi ngabisin budget berbeda2. Akhirnya dari hasil penawaran didapat harga termurah itu berasal dari vendor bivouac dengan harga total 73.195.000,- , Abalaba mentok di 81jutaan, sedangkan biru enterprise cuma beda tipis 73.545.000! Tapi pemenang hasil penawaran baru dipilih hari senin besok (28/07/08 ) Tapi kemungkinan bivouac yang menang tender karena harganya paling murah, biasalah...
Sekedar informasi juga nih, karena dana yang tembus segitu akhirnya blok fiber yang bisa kita beli itu cuma berjumlah 50 lembar, mengingat biar rangka besi yang udah ada lebih efektif. Tapi efeknya ketinggian dinding panjat kita bakl berkuran dikit dari semula 17m jadi 15 meter. Trus juga lebarnya jadi berkurang dari 4,6m jadi cuma 3 meter.
Insyaallah kalo gak ada aral melintang, halah.. bulan Agustus udah bisa direalisasikan. Doain aja. Oiya kalo ada desain baru yang mantap buat dinding sok dikirim aja, mana tau bisa diterapin
Oiya, sempet bikin janji ama yang menang tender (bivouac) kalo dia yang menang tender dia mau nyumbang cuma-cuma 1 seat harness merk camp, 3 chalk bag, 10 sepatu panjat, 1 tas panjat, dll itu juga kalo dia menang....
oke cuma itu yang bisa gw kabarin dari sekre. oke!
what i've done?

User avatar
Sapi
astacala.org maniac
Posts: 212
Joined: Tue Jun 27, 2006 9:31 pm
Location: Ciledug
Contact:

Postby Sapi » Thu Jul 24, 2008 3:40 pm

asik asik asik :)
kalo gini kan ntar gampang bikin acaranya, tiap bulan juga ayoh aja :heh:
semoga dengan adanya dinding baru, astacala akan mempunyai generasi atlit panjat dinding [-o<

User avatar
Bolenk
astacala.org addict
Posts: 570
Joined: Sat Feb 10, 2007 7:48 am
Location: Nomaden
Contact:

Postby Bolenk » Mon Jul 28, 2008 7:09 pm


User avatar
Sapi
astacala.org maniac
Posts: 212
Joined: Tue Jun 27, 2006 9:31 pm
Location: Ciledug
Contact:

Postby Sapi » Thu Jul 31, 2008 7:52 pm


Petong
activist astacala.org
Posts: 93
Joined: Sat Dec 24, 2005 7:13 am
Location: Bandung
Contact:

Postby Petong » Thu Aug 07, 2008 5:00 pm

Proses pengerjaan awal renovasi dinding panjat udah dilaksanain, hari ini dinding udah dibongkar dan besok rangka besi akan di bongkar ulang, jadi hari kerja terhitung hari ini [07/08/08] Insyaallah kalo gak ada halangan dalam 30 hari lagi pengerjaan selesai. Untuk pembayaran pengerjaan akan dibayar pihak rektorat sebesar 73.200.000 ntar diakhir pekerjaan (pas 100% pengerjaan selesai)
Doain aja gak ada halangan yang berarti.. =D>
piss...
what i've done?

User avatar
Sapi
astacala.org maniac
Posts: 212
Joined: Tue Jun 27, 2006 9:31 pm
Location: Ciledug
Contact:

Postby Sapi » Wed Aug 20, 2008 7:37 pm


Petong
activist astacala.org
Posts: 93
Joined: Sat Dec 24, 2005 7:13 am
Location: Bandung
Contact:

Postby Petong » Thu Sep 04, 2008 8:01 pm

alhamdulillah, proses pengerjaan renovasi dinding panjat kita udah rampung secara keseluruhan. Sekarang lagi ngerjain finishing touch-nya doang. Kita udah bisa mulai menikmati dinding baru itu, yang insyaallah juga bakal dilakukan syukuran ntar hehe... =D>
Untuk proses selanjutnya adalah tinggal nunggu pihak rektorat nurunin duit pembayaran, sejumlah perjanjian kerjasama dulu (63,2jeti) :great:
what i've done?

User avatar
Onie
astacala.org maniac
Posts: 233
Joined: Tue Feb 15, 2005 3:08 pm
Location: earth
Contact:

Postby Onie » Fri Sep 12, 2008 3:18 pm


User avatar
Sapi
astacala.org maniac
Posts: 212
Joined: Tue Jun 27, 2006 9:31 pm
Location: Ciledug
Contact:

Postby Sapi » Tue Sep 16, 2008 9:33 am

hehe dah nyoba ampe roof-nya \:D/
blm ada yang ampe top tuh
hayo para mantan top'ers wall climbing astacala
pecahkan misteri jalur top wall climbing baru astacala

User avatar
limasembilan
astacala.org addict
Posts: 476
Joined: Tue Oct 25, 2005 10:58 pm
Location: Desa Terakhir
Contact:

Postby limasembilan » Thu Sep 18, 2008 10:54 am


Petong
activist astacala.org
Posts: 93
Joined: Sat Dec 24, 2005 7:13 am
Location: Bandung
Contact:

Postby Petong » Thu Sep 18, 2008 12:35 pm

what i've done?

User avatar
Bukan ARIEL
astacala.org addict
Posts: 451
Joined: Mon Oct 03, 2005 8:05 pm
Location: Grand Pancoran Regency
Contact:

Postby Bukan ARIEL » Thu Sep 18, 2008 6:59 pm


Petong
activist astacala.org
Posts: 93
Joined: Sat Dec 24, 2005 7:13 am
Location: Bandung
Contact:

Postby Petong » Sat Sep 20, 2008 1:11 pm

what i've done?

A-058-KF
activist astacala.org
Posts: 76
Joined: Mon May 08, 2006 11:13 am
Location: sekitar kita

Postby A-058-KF » Mon Sep 22, 2008 11:48 am


User avatar
Bukan ARIEL
astacala.org addict
Posts: 451
Joined: Mon Oct 03, 2005 8:05 pm
Location: Grand Pancoran Regency
Contact:

Postby Bukan ARIEL » Mon Sep 22, 2008 11:59 am


User avatar
Bukan ARIEL
astacala.org addict
Posts: 451
Joined: Mon Oct 03, 2005 8:05 pm
Location: Grand Pancoran Regency
Contact:

Postby Bukan ARIEL » Mon Sep 22, 2008 12:08 pm


Petong
activist astacala.org
Posts: 93
Joined: Sat Dec 24, 2005 7:13 am
Location: Bandung
Contact:

Postby Petong » Mon Sep 22, 2008 3:35 pm

iya, rencananya ATP nya ntar pas serah terima bonus dll ntar, mungkin abis lebaran kayanya... sementara paling kita cuma bisa ngecek dan ngelist mana yang masih kurang. [-o<
what i've done?


Return to “Climbing”

Who is online

Users browsing this forum: No registered users and 2 guests