Page 1 of 2

Nostalgia Pantat Sapi

Posted: Mon Sep 10, 2012 8:33 am
by Jimbo
Bro... entah kenapa kemarin saya tiba-tiba kangen manjat di Tebing 48, ingat sama Pantat Sapi yang legendaris itu :D

Kira2 gimana bro... kl kita set acara buat manjat disana lagi. Ada yang bisa kasih informasi, masih memungkinkahkah ga kl mau manjat disana.... sekalian kita berkenalan kembali dengan keluarga Stiven disana.

Kalau memang memungkinkan, saya pikir, waktu Libur Idul Adha cukup relevan...

gimana? ada yg tertarik?

Re: Nostalgia Pantat Sapi

Posted: Mon Sep 10, 2012 11:23 am
by Widi
kalo manjatnya sih masih bisa-bisa saja asalkan ijin ke batu jajar. tapi terakhir saya maen kerumah om stiven sekitar satu tahun lalu, waktu itu ngobrol-ngobrol sih masih bisa kalau ditemenin orang-orang sekitar situ tanpa mengurus ijin ke batu jajar. menurut saya sih sebaiknya lebih baik bisa diurus ijinnya ke batu jajar biar gak bergantung(ngrepotin) om stiven atau adiknya untuk nemenin manjat.
sebenarnya saya tertarik sih om. tertarik pengen nge-top disitu juga, soalnya cuma pernah sampai pitch satu, itupun waktu sekolah RC angkatan LP.hehe...

mana ini anak sekre yang masih aktif? masa' gak ada yang bisa ikut?(biar ada yang bantuin ngurus ijin ke batujajar). :ketawa: :ketawa:

Re: Nostalgia Pantat Sapi

Posted: Mon Sep 10, 2012 5:24 pm
by limasembilan
Jimbo wrote:Bro... entah kenapa kemarin saya tiba-tiba kangen manjat di Tebing 48, ingat sama Pantat Sapi yang legendaris itu :D

...


Terakhir kali manjat disana kalo ngga salah tgl 26 Dec 8 tahun yg lalu, ya Jim?

pas libur idul adha ga bisa ikutan deh.. lagi siaga.

Re: Nostalgia Pantat Sapi

Posted: Tue Sep 11, 2012 7:51 am
by Jimbo
limasembilan wrote:pas libur idul adha ga bisa ikutan deh.. lagi siaga.


di dekat 48 kan ada Puskesmas jg kl ga salah he..he...

Selamat siap2 menjadi bapak ya :D

Re: Nostalgia Pantat Sapi

Posted: Tue Sep 11, 2012 7:55 am
by Jimbo
Kl merujuk informasi dari Pari, sepertinya masih memungkinkan buat kita manjat di sini. Enaknya di sini, masing-masing grade hampir ada semua, untuk pemula hingga yg tingkat kesulitannya tinggi.

sy sih pengennya nostalgia sj, sekalian refreshing, targetnya sih memang ngumpulin anggota yang masih jaman 48 ini :D

Ayo par, bisa koordinir anak-anak di sekre ga buat mbantu ngurus

Re: Nostalgia Pantat Sapi

Posted: Tue Sep 11, 2012 3:27 pm
by Onie
Yang di sekre monggo difasilitasi perijinannya, kita nostalgia yuk mare...

Btw kl ada yg mau ke tebing parang yuk mare yuuk...gw mau ikut meramaikan kali ini ;)

To Taka: selamat jadi suami siaga ya ;)

A-63-KF

Re: Nostalgia Pantat Sapi

Posted: Wed Sep 12, 2012 3:02 am
by Widi
Jimbo wrote:Kl merujuk informasi dari Pari, sepertinya masih memungkinkan buat kita manjat di sini. Enaknya di sini, masing-masing grade hampir ada semua, untuk pemula hingga yg tingkat kesulitannya tinggi.

sy sih pengennya nostalgia sj, sekalian refreshing, targetnya sih memang ngumpulin anggota yang masih jaman 48 ini :D

Ayo par, bisa koordinir anak-anak di sekre ga buat mbantu ngurus


nanti saya usahakan cari anak sekre yang mau bantu om. kalo gak ada ya kemungkinan minta tolong sama om stiven, sekalian + nyumbang bibit ke penjaga atau nanam sekalian disana biar perijinan sama penjaga tanpa surat bisa berjalan lancar (mengingat penjaga dulu pernah minta syarat sumbangan bibit pas sekolah LP dulu).hehehe...

Re: Nostalgia Pantat Sapi

Posted: Thu Sep 13, 2012 10:46 am
by Widi
Onie wrote:Yang di sekre monggo difasilitasi perijinannya, kita nostalgia yuk mare...

Btw kl ada yg mau ke tebing parang yuk mare yuuk...gw mau ikut meramaikan kali ini ;)

To Taka: selamat jadi suami siaga ya ;)

A-63-KF



dari kemarin-kemarin boleng tuh yang ngebet banget mau ke tebing parang. gak tau dah jadinya kapan?tunggu dia balik dari latimojong aja.

Re: Nostalgia Pantat Sapi

Posted: Fri Sep 14, 2012 5:43 pm
by A-058-KF
siipp...insyaallah ikut... :ketawa:

Re: Nostalgia Pantat Sapi

Posted: Wed Sep 19, 2012 8:26 am
by Bolenk
Widi wrote:mana ini anak sekre yang masih aktif? masa' gak ada yang bisa ikut?(biar ada yang bantuin ngurus ijin ke batujajar). :ketawa: :ketawa:

Ampun jendral..!!
Gak berani komen lagi bos, takut blunder(lagi) euy..hahahaha..cuman quote aja:
Bolenk wrote:Gw usahain ngikut motoran dari Bandung. Siap membawa tali statis, jumar, footloop, prusik, dan kawan-kawan. Kamera ada kan? ](*,)


Widi wrote:dari kemarin-kemarin boleng tuh yang ngebet banget mau ke tebing parang. gak tau dah jadinya kapan?tunggu dia balik dari latimojong aja.


Sedang (belajar bersabar) menyiapkan pasukan. Mohon dukungannya..

Re: Nostalgia Pantat Sapi

Posted: Wed Sep 19, 2012 3:10 pm
by Amien
semoga jodoh waktunya.

Re: Nostalgia Pantat Sapi

Posted: Wed Sep 19, 2012 7:32 pm
by Onie
Bolenk wrote:Sedang (belajar bersabar) menyiapkan pasukan. Mohon dukungannya..


Ayo leng! eksekusi.
Kapan lo nyampe bandung? langsung nyebar virus aja di sekre biar dpt banyak pasukan.

Re: Nostalgia Pantat Sapi

Posted: Thu Sep 20, 2012 8:49 pm
by BayuW
terakhir kesana sih kata bapak2 yang jaga (kalo belum ganti) ga usah pake ijin ke batujajar juga gpp asal lagi ga dipake aja...
ntar deh ditanyain lagi ma penjaganya....

Re: Nostalgia Pantat Sapi

Posted: Thu Oct 04, 2012 12:16 pm
by Widi
sudah 2 minggu sejak postingan terakhir, tapi belum dapat anak sekre yang confirm kepastian untuk ikut + bantuin ngurus perijinan. kira-kira bagaimana ini untuk kelanjutannya?soalnya kemarin denger-denger kalo gak jadi acara nostalgia ini, boleng mau manjat ke tebing di daerah pantai sawarna(belum dapet belayer juga katanya sih). gimana leng? :mondar-mandir:

aku ternyata gak bisa ikut untuk acara manjat kali ini, soalnya tenaganya disewa buat bantu-bantu( jadi kuli) untuk nikahan kakak temen pas hari sabtu tanggal 27 oktober 2012. 8)

Re: Nostalgia Pantat Sapi

Posted: Thu Oct 04, 2012 3:26 pm
by Jimbo
ya sudahlah kl memang blum pada bisa. dilanjut yg memungkinkan sj oke...

Re: Nostalgia Pantat Sapi

Posted: Fri Oct 05, 2012 10:32 am
by Bolenk
Widi wrote:...soalnya kemarin denger-denger kalo gak jadi acara nostalgia ini, boleng mau manjat ke tebing di daerah pantai sawarna(belum dapet belayer juga katanya sih). gimana leng? :mondar-mandir:

stt..jangan bawa-bawa nama gw dulu coi..rahasia itu. Malu belum dapet belayer.. 8)

Widi wrote:aku ternyata gak bisa ikut untuk acara manjat kali ini, soalnya tenaganya disewa buat bantu-bantu( jadi kuli) untuk nikahan kakak temen pas hari sabtu tanggal 27 oktober 2012. 8)

alibi...

Jimbo wrote:ya sudahlah kl memang blum pada bisa. dilanjut yg memungkinkan sj oke...

semoga bukan pertanda menyerah... :axe:

Re: Nostalgia Pantat Sapi

Posted: Fri Oct 05, 2012 5:14 pm
by 043
Bolenk wrote:
Widi wrote:...soalnya kemarin denger-denger kalo gak jadi acara nostalgia ini, boleng mau manjat ke tebing di daerah pantai sawarna(belum dapet belayer juga katanya sih). gimana leng? :mondar-mandir:

stt..jangan bawa-bawa nama gw dulu coi..rahasia itu. Malu belum dapet belayer.. 8)


Rencana Sawarna kapan memang leng? 26-28 ? kalau belayer nya gw berani gak leng?

Re: Nostalgia Pantat Sapi

Posted: Sat Oct 06, 2012 1:34 pm
by BayuW
Sry2 lupa ngasi tau... kemaren gw uda kesana, emang harus ijin ga bisa cuman bilang ma ngasi bibit doang sekarang... tapi katanya sekarang lebih gampang ngurusnya ga usa jauh2 hari H - seminggu juga bisa ntar langsung dapet jawaban dari sananya ga usa nunggu berhari2 kayak dulu ( katanya ). selasa mo ke batu jajar bawa suratnya.

Re: Nostalgia Pantat Sapi

Posted: Mon Oct 08, 2012 10:31 am
by Widi
BayuW wrote:Sry2 lupa ngasi tau... kemaren gw uda kesana, emang harus ijin ga bisa cuman bilang ma ngasi bibit doang sekarang... tapi katanya sekarang lebih gampang ngurusnya ga usa jauh2 hari H - seminggu juga bisa ntar langsung dapet jawaban dari sananya ga usa nunggu berhari2 kayak dulu ( katanya ). selasa mo ke batu jajar bawa suratnya.


ada pencerahan om jimbo, itu cirit mau bantu untuk ngurusin ke batu jajar. siapa saja nih yang sudah confirm untuk ikut bernostalgia? :ketawa:
sayang gak bisa ikut euy. ](*,)

Re: Nostalgia Pantat Sapi

Posted: Tue Oct 09, 2012 10:47 am
by BayuW
udah berapa orang nih yang konfirm ikut???
enaknya tgl brp 26 - 27/27 - 28?