Ngarung di Citarum

Sharing semua tentang olah raga arus deras.
User avatar
Adek
astacala.org geek
Posts: 858
Joined: Fri Feb 18, 2005 1:47 pm
Location: North Pole
Contact:

Ngarung di Citarum

Postby Adek » Tue Aug 07, 2007 4:48 pm

“Twenty years from now you will be more disappointed by the things that you didn't do than by the ones you did do. So throw off the bowlines. Sail away from the safe harbor. Catch the trade winds in your sails. Explore. Dream. Discover." -Mark Twain-
--
http://lailiaidi.blogspot.com

Gepeng
astacala.org maniac
Posts: 177
Joined: Wed May 24, 2006 8:17 am

Postby Gepeng » Tue Aug 07, 2007 6:32 pm


User avatar
Bukan ARIEL
astacala.org addict
Posts: 451
Joined: Mon Oct 03, 2005 8:05 pm
Location: Grand Pancoran Regency
Contact:

Postby Bukan ARIEL » Thu Aug 09, 2007 9:46 am

Anak2 mana ada yg suka jengkol, peng..? :?

User avatar
Kebluk
astacala.org maniac
Posts: 125
Joined: Sat Jan 28, 2006 10:52 am
Location: banten, jkt, meulaboh, sabang
Contact:

Postby Kebluk » Fri Aug 10, 2007 4:46 pm


User avatar
Kopet
activist astacala.org
Posts: 78
Joined: Tue Oct 04, 2005 12:45 am
Contact:

Postby Kopet » Mon Aug 13, 2007 7:59 am

bettul mas kebluk, apalagi ada si Kru yang mamerin minum Fanta di siang hari pas puasa. Tapi yang jelas, kalau sakti dan kuat cobain ngangkat Tempat Tidur Mang Ode deh.
btw soal Atlit ..iya tuh dulu banget Kriwil pernah ditawarin kok, Critanya kapinis mau ikutan lomba di Aceh (tim putri)

Ulil
nyubie
Posts: 14
Joined: Thu Jan 12, 2006 4:37 pm

Postby Ulil » Wed Aug 15, 2007 2:47 pm

Pet..inget gak loe pake perahu yang bisa dimasukin ke ransel......dicitarum kriwil anyut..gara2 rescue cuma ngandelin webing & momes yang takut ama air......dari dulu memang wawan kapinis pengen ngebentuk atlit putri karena mereka aktif ikut lomba nasional...kalau ke citarum hati2 hole deket jembantan gantung, apalagi kalau telat ngambil posisi, tanya aja gepeng, singo dua orang ini sempat panik langsung ngambil motor.........dititik start juga karena depannya ada hole...yang paling nyaman dijeram berantai sebelum jembatan gantung pake perahu butut dapet pinjem dari salamander, perahu sampe berdiri jimbo aja sampe terbang keluar...sayang photograper (gepeng) nya gagal ngambil gambar........!! gw yakin orang2 kayak kopet, singo, gepeng, otong, udah gak kuat lagi ngedayung......!!!! yakin gak loe jek....!!!!!! =)

User avatar
Bukan ARIEL
astacala.org addict
Posts: 451
Joined: Mon Oct 03, 2005 8:05 pm
Location: Grand Pancoran Regency
Contact:

Postby Bukan ARIEL » Wed Aug 15, 2007 3:32 pm

trus gepeng yang sok demo hanyut, yang ternyata hanyut betulan sampe sore baru balik lagi...! wakakakak.. :D

mang lu masih kuat, blur?

Gepeng
astacala.org maniac
Posts: 177
Joined: Wed May 24, 2006 8:17 am

Postby Gepeng » Wed Aug 15, 2007 5:38 pm


User avatar
Gejor
astacala.org addict
Posts: 528
Joined: Wed Mar 30, 2005 5:10 pm
Location: Jakarta
Contact:

Postby Gejor » Thu Aug 16, 2007 8:46 pm


User avatar
Jaymie
astacala.org freak
Posts: 269
Joined: Sun Jul 01, 2007 4:27 pm
Location: Jakarta Rocking City
Contact:

Postby Jaymie » Fri Aug 17, 2007 9:19 am

beli gejor sekedar info.........disekre ada bang taka,bang kupret,bang gimbal......................mengenai ngarung mereka uda pd tw........... :hoh:

Otong
nyubie
Posts: 5
Joined: Wed Dec 15, 2004 9:18 pm
Location: tidak tetap
Contact:

Postby Otong » Tue Aug 21, 2007 1:09 am


043
astacala.org maniac
Posts: 174
Joined: Mon May 15, 2006 3:22 pm
Contact:

Postby 043 » Tue Aug 21, 2007 9:03 am


User avatar
Sapi
astacala.org maniac
Posts: 212
Joined: Tue Jun 27, 2006 9:31 pm
Location: Ciledug
Contact:

Postby Sapi » Tue Aug 21, 2007 10:17 am


User avatar
Bukan ARIEL
astacala.org addict
Posts: 451
Joined: Mon Oct 03, 2005 8:05 pm
Location: Grand Pancoran Regency
Contact:

Postby Bukan ARIEL » Tue Aug 21, 2007 11:47 am


Otong
nyubie
Posts: 5
Joined: Wed Dec 15, 2004 9:18 pm
Location: tidak tetap
Contact:

Postby Otong » Tue Aug 21, 2007 9:25 pm


User avatar
Kopet
activist astacala.org
Posts: 78
Joined: Tue Oct 04, 2005 12:45 am
Contact:

Postby Kopet » Wed Aug 22, 2007 8:13 am



Return to “Rafting”

Who is online

Users browsing this forum: No registered users and 3 guests