jabek???

semua tentang hiburan sharing disini...movie, music, tempat nogkrong asik, wisata kuliner...dsb
User avatar
Sapi
astacala.org maniac
Posts: 212
Joined: Tue Jun 27, 2006 9:31 pm
Location: Ciledug
Contact:

jabek???

Postby Sapi » Mon Sep 24, 2007 7:33 pm

jabek di surabaya ganti nama
check this out http://profiles.friendster.com/18011446
:| :| :| :| :| :|
asli banget =) =) =) =)

User avatar
Jaymie
astacala.org freak
Posts: 269
Joined: Sun Jul 01, 2007 4:27 pm
Location: Jakarta Rocking City
Contact:

Postby Jaymie » Mon Sep 24, 2007 11:16 pm

thats's right brother...

pi mirip bet dah......ampe ampe mba ade ketawa .......wawakakakakakka


kok u bisa kenal seh?????? =))

User avatar
Bukan ARIEL
astacala.org addict
Posts: 451
Joined: Mon Oct 03, 2005 8:05 pm
Location: Grand Pancoran Regency
Contact:

Postby Bukan ARIEL » Tue Sep 25, 2007 8:14 am

Wakakakkakakak.... sakit perut euy..!
kok bisa jabek kayak getow..??? :ngakak: :ngakak: :ngakak: :ngakak:

Ipoy
nyubie
Posts: 5
Joined: Sun Jan 09, 2005 8:22 pm

Postby Ipoy » Tue Sep 25, 2007 9:37 am

wakakakakkaaaa..
kok bisa dapet profilnya si mb caca pi??
ngapain aja mpe bisa searching ke situ...
wakakakakakakaaaaa lg :D ....

User avatar
Bukan ARIEL
astacala.org addict
Posts: 451
Joined: Mon Oct 03, 2005 8:05 pm
Location: Grand Pancoran Regency
Contact:

Postby Bukan ARIEL » Tue Sep 25, 2007 11:18 am

gw ADD ach.. :D

User avatar
Sapi
astacala.org maniac
Posts: 212
Joined: Tue Jun 27, 2006 9:31 pm
Location: Ciledug
Contact:

Postby Sapi » Tue Sep 25, 2007 7:58 pm

asli gak sengaja =)
tadinya temanku (anak sekelas jabek juga) lagi searching2 di FS, biasalah dapat kenalan baru di chat room meebo. trus di profilnya si doi koq ada "jabek", pas dibuka ternyata... =)
asli mirip banget kan, gw aja ampe ga abis pikir
mungkin itu salah satu dari tujuh orang yang mirip dengan dia di dunia ini

User avatar
Onie
astacala.org maniac
Posts: 233
Joined: Tue Feb 15, 2005 3:08 pm
Location: earth
Contact:

Postby Onie » Tue Sep 25, 2007 8:43 pm

huaaaahahaaaaahaaaaaa.......
tadi siang baru aja aku ketemu orangnya...apakah itu jabek yang asli??atau jabek yang disurabaya itu ya???

duhh....bahaya juga nich....

anak2 A harus hati2 kalau ada sosok jabek yang mencurigakan datang k sekre, bisa saja dia adalah jabek yang palsu....

WARNING..!!!
=) =) =) =) =) =) =) =) =) =) =) =) =) =) =) =) =)

User avatar
Bukan ARIEL
astacala.org addict
Posts: 451
Joined: Mon Oct 03, 2005 8:05 pm
Location: Grand Pancoran Regency
Contact:

Postby Bukan ARIEL » Wed Sep 26, 2007 8:36 am


043
astacala.org maniac
Posts: 174
Joined: Mon May 15, 2006 3:22 pm
Contact:

Postby 043 » Wed Sep 26, 2007 10:10 am


User avatar
Sapi
astacala.org maniac
Posts: 212
Joined: Tue Jun 27, 2006 9:31 pm
Location: Ciledug
Contact:

Postby Sapi » Fri Oct 12, 2007 11:16 am



Return to “Entertain”

Who is online

Users browsing this forum: No registered users and 1 guest