Search found 255 matches

by Gejor
Wed Sep 26, 2007 12:24 am
Forum: Feed Back
Topic: Bug Report and Request
Replies: 9
Views: 8451

Bukannya lu bisa ngakses cpanel Jak? Yang ini sepertinya RSS CMS di index.phpnya lagi error deh. Belum diperiksa. Kata Om Bejat (yang membangun web ini), akses ke cpanel jangan banyak2 biar webnya ga ancur. Nanti minta izin ama Om Bejat deh biar satu atw dua orang anak sekre dikasi ngakses cpanel bi...
by Gejor
Thu Aug 16, 2007 9:46 pm
Forum: Feed Back
Topic: Any Comment?
Replies: 9
Views: 7328

Sori, baru ikutan nimbrung. Iya Dek, abis kamu sms kemaren, webnya masih bisa kuakses soalnya. Tapi besoknya emang ga bisa. Sori. Btw, klo hostingnya masih ama aku cpnya. Dan emang, perasaan kemaren emang belum ada info dari indolayer. Dan emang belum abis masa hostingnya. Klo ga salah dalam waktu d...
by Gejor
Thu Aug 16, 2007 9:18 pm
Forum: Feed Back
Topic: Any Comment?
Replies: 9
Views: 7328

FYI, YTH Saudara I Komang Gde Subagia, Mohon kami diberikan kontak dari pihak astacala.org karena nama dan email Bapak yang masih terdaftar pada kami, mengingat postingan dibawah ini yang seakan2 menyudutkan posisi kami sedangkan 100% bukan kesalahan kami, karena domain tidak di register melalui pan...
by Gejor
Thu Aug 16, 2007 8:46 pm
Forum: Rafting
Topic: Ngarung di Citarum
Replies: 15
Views: 12225

Coy... Sabtu / Minggu besok (18 -19 Agustus 07), ngarung ke Citarum yuk? Rapat DP kita pindah ke Pa ode aja gimana Dek? Trus iurannya dari yang udah pada kerja aja? Yang mahasiswa / yang baru kerja serelanya aja klo ikut. Gimbal, JQ, Ulil, Aku, Taka, bayar cepek (500 ribu jadinya) kayaknya cukup bua...
by Gejor
Thu Aug 16, 2007 8:00 pm
Forum: Network
Topic: Benerin ah
Replies: 6
Views: 6140

by Gejor
Thu Jul 05, 2007 9:28 pm
Forum: Lingkungan
Topic: Road to "Aksi Penghijauan" Kita
Replies: 94
Views: 54210



Itu maksudnya apaan Jak? :?
by Gejor
Fri Jun 29, 2007 8:52 pm
Forum: Lingkungan
Topic: Suara yang Tak Terkuburkan
Replies: 5
Views: 4513

yang jelas : MINIMAL SAYA PERNAH MEMILIKI RASA. jiwa kalian mungkin mati, sebab kalian tak mau menhidupkannya mulut kalian terlalu busuk untuk bernyanyi sebab terlalu sering disumbat kotoran.... hati kalian mati sebab kalian jauh dari sentuhan alam.... =) =) =) =) =) =) =) =) =) =) =) =) =)
by Gejor
Fri Jun 29, 2007 5:36 pm
Forum: Lingkungan
Topic: Road to "Aksi Penghijauan" Kita
Replies: 94
Views: 54210

Baik Pak, saya minta maap atas tuduhan mengatakan Anda mencari perhatian dan pengumuman tanam pohonnya. Saya jadi ikut menyukai membuat bibit dan menanam pohon juga karena Anda dan kenal dengan Anda. Salam hormat dari saya Pak!!! Tapi, jujur saja saya akui, saya hanya tidak suka belum apa-apa sudah ...
by Gejor
Fri Jun 29, 2007 12:37 pm
Forum: Lingkungan
Topic: Road to "Aksi Penghijauan" Kita
Replies: 94
Views: 54210

by Gejor
Thu Jun 28, 2007 7:19 pm
Forum: Lingkungan
Topic: Road to "Aksi Penghijauan" Kita
Replies: 94
Views: 54210

by Gejor
Thu Jun 28, 2007 7:14 pm
Forum: Lingkungan
Topic: Road to "Aksi Penghijauan" Kita
Replies: 94
Views: 54210

Begini pak Kebetulan sy sedang mengadapi permasalahan yang sama. Di sini saya yang jadi tim penggali. Perpuluh-puluh rit truk dikerahkan mengangkut tanah menhindari beberapa pohon pisang. Kenapa dihindari, kami tidak pingin membuat permasalahan dengan pak haji, si pemilik pohon pisang. Ga asal main...
by Gejor
Thu Jun 28, 2007 3:49 pm
Forum: Lingkungan
Topic: Road to "Aksi Penghijauan" Kita
Replies: 94
Views: 54210

Ya, itu diskusi di atas. Yang aku tangkap asal panas aja menghadapi masalah seperti ini. Entah mau cari perhatian atau bagaimana. Atau mengumumkan bahwa saya yang menanam pohon ini. Sepertinya solusi kalian yang di atas kok aku pikir kayak orang kampung / kampungan. Tanpa ada pertanyaan atau melihat...
by Gejor
Thu Jun 28, 2007 3:02 pm
Forum: Lingkungan
Topic: Road to "Aksi Penghijauan" Kita
Replies: 94
Views: 54210

Kadang2 Pecinta Alam berlebihan ... :?
by Gejor
Thu Jun 28, 2007 2:57 pm
Forum: Lingkungan
Topic: Suara yang Tak Terkuburkan
Replies: 5
Views: 4513

Apa semua ini yang dibicarakan ini tidak terlalu berlebihan? :|
by Gejor
Wed Aug 09, 2006 1:09 pm
Forum: Registrasi A'ers
Topic: Cara Daftar
Replies: 144
Views: 86108

USERNAME : Gejor
Nama Asli : I Komang Gde Subagia
Nomor Anggota : A 056 AIR

Go to advanced search