Search found 227 matches

by Bolenk
Wed Mar 25, 2009 12:39 pm
Forum: Climbing
Topic: Ekspedisi Kartini
Replies: 58
Views: 21934

wooiii...

back to the topic..

Progress XPDC Kartini nya dah gimana??

Udah gimana persiapannya??
Udah survey??
Kegiatan Pra Operasionalnya apa aja??
[b]
thnx..
by Bolenk
Wed Mar 25, 2009 12:32 pm
Forum: Caving
Topic: Tali maw putus,gw hampir kena cilaka...
Replies: 16
Views: 7805

welcometothejungle.... ....tolong jenis kernmantelkapan beli sudah berapakali ato jam terbangnya sebelum digunakan di latgab itu ada datanya ndak? karena dari obrolan yang ada belum kondisi awal rope???Boleng ikut cek awal peralatan sebelum kegiatan?.... kalo sedetail itu aku kurang tau mas..yang j...
by Bolenk
Tue Mar 24, 2009 2:32 pm
Forum: Caving
Topic: Tali maw putus,gw hampir kena cilaka...
Replies: 16
Views: 7805

Yang saya tangkap, evaluasi di lokasi setelah kegiatan sepertinya banyak membahas "penggantian tali rusak". Padahal ada yang hampir mati disini. ........... di awal evaluasi kita udah bahas kronologisnya gimana.Kita juga berusaha mencari tau "kok bisa begitu?" tanpa berusaha men...
by Bolenk
Tue Mar 24, 2009 9:13 am
Forum: Caving
Topic: Tali maw putus,gw hampir kena cilaka...
Replies: 16
Views: 7805

..... 1. siapa yang menjadi rigging man dan second man ketika penelusuran itu ? berapa orang total yang menggunakan lintasan itu aka yang turun 2.seperti apa lintasan yang dibuat ? tidak usah sampai detail simpul yang digunakan, tapi gue pengen tau ada berapa anchor pada saat itu, bagaimana posisi ...
by Bolenk
Tue Mar 24, 2009 8:43 am
Forum: Climbing
Topic: Ekspedisi Kartini
Replies: 58
Views: 21934

oke-oke kalo ada yg mau ikut lagi ya silahkan aja tapi cari lokasi and kegiatan lain ya..jadi ada lebih dari satu tim gitu, misalnya tim rc, tim caving, tim orad, ato tim2 yang lain tim awal yang udah pasti (9 orang) bisa dirombak lagi kok (asal orangnya mau ya) buat jadiin tim baru cepet yo respon...
by Bolenk
Tue Mar 24, 2009 8:25 am
Forum: Caving
Topic: Bayah Exploration
Replies: 6
Views: 4193

Re: Bayah Exploration

by Bolenk
Tue Mar 24, 2009 8:22 am
Forum: Caving
Topic: Tali maw putus,gw hampir kena cilaka...
Replies: 16
Views: 7805

Yang punya tali ank Girigahana(Girga) UPN Jkt..(secara koordinator kegiatannya ank sono.) Ank ASTACALA yang ikut cuman gw doank.. Orang yang jagain di pitch 4 itu kagak turun ke bawah,dia cuma ngontrol di pitch 4.Pas turun dari pitch 3 ke pitch 4,dia ada di belakang leader (yang rigging).Pas naik da...
by Bolenk
Mon Mar 23, 2009 9:58 am
Forum: Caving
Topic: Tali maw putus,gw hampir kena cilaka...
Replies: 16
Views: 7805

Tali maw putus,gw hampir kena cilaka...

begini ceritanya.. tanggal 20-22 Maret kemaren ada latgab caving ank2 jakarta di tajur(cibinong).. gw ikutan nih critanya.. materi pertama adalah rigging..goa yang dipilih adalah goa keraton(yang di pake buat diklan kemaren).goa nya multi pitch(pitch 1=20 m,pitch2 =10 m,pith3 = 15 m,pitch 4=35 m,di ...
by Bolenk
Mon Mar 23, 2009 9:10 am
Forum: Caving
Topic: Bayah Exploration
Replies: 6
Views: 4193

Interesting ... tp tanggal 10 april anak2 lagi pada ujian.... gw liat di kalender: 9 maret 2009(kamis) : pemilu legislatif,kayaknya libur tuh.. 10 maret 2009(jumat) : hari kenaikan isa almasih,pastinya libur dong.. 11 maret 2009(sabtu) : no comment..tergantung jadwal teman-teman. 12 maret 2009(ming...
by Bolenk
Mon Mar 23, 2009 9:02 am
Forum: Climbing
Topic: Ekspedisi Kartini
Replies: 58
Views: 21934

yang maw RC,sok ikutan RC..yang maw caving, AYO CAVING!!! sekedar info neh:goa di siung berciri goa hidup dan karst tua. artinya:-goa hidup:ada airnya(baca:sungainya muuantep!!) -karst tua:lorongnya gede-gede.. dari obrolan sesama caver,gw br tau kalo disana tuh ada air terjun nya bagus(tinggi dan b...
by Bolenk
Mon Mar 23, 2009 8:46 am
Forum: Climbing
Topic: Ekspedisi Kartini
Replies: 58
Views: 21934

by Bolenk
Thu Mar 19, 2009 10:34 pm
Forum: Climbing
Topic: Ekspedisi Kartini
Replies: 58
Views: 21934

dari hasil rapat di sekre,yang udah daftar ada 9 org,cewek semua coy.. cowok-cowok pada kemana? yis,masih ada kursi kosong ga buat aku? [-o< [-o< kalo ga ada,kayaknya aku bakal bikin tim sayap kiri ato oposisi ato apalah..biar bisa jalan tanggal segitu.. ada rencana survey ga,yis?? aku nitip cari da...
by Bolenk
Thu Mar 12, 2009 9:40 pm
Forum: Computer & Hardware
Topic: makan gratiss
Replies: 2
Views: 3298

by Bolenk
Mon Jul 28, 2008 7:09 pm
Forum: Climbing
Topic: Renovasi Dinding Panjat
Replies: 16
Views: 8296

by Bolenk
Thu Jun 26, 2008 10:40 pm
Forum: Gosip
Topic: Ngegosip? Yuuuk Mari?
Replies: 26
Views: 24028

by Bolenk
Thu Jun 26, 2008 10:34 pm
Forum: Network
Topic: WiMAX on Mobile Monday Invitation
Replies: 1
Views: 2791

allow kak adek..
pa kabar..
welcome home..
by Bolenk
Mon Jun 23, 2008 10:51 am
Forum: Gosip
Topic: Ngegosip? Yuuuk Mari?
Replies: 26
Views: 24028

8) gosip gosip ngarosip......hahahahah pada tw pr*t# p#sp*tas#r* kan....hehehe :) ternyata ada gosip berhembus kalo doi baru aj jadian........ :malu: yang bikin heboh....doi jadian ma salah satu anak sekre.... hehehe 8) doi jadian ma s*g*t Uups...keceplosan.....hehehehe sori prit.... hahahaha... it...
by Bolenk
Wed Aug 29, 2007 3:04 am
Forum: Lingkungan
Topic: Saya dulu punya cita-cita
Replies: 18
Views: 11968

...... Ketiga pohon di atas (pinus, mahoni, dan Kiara payung) memang bagus untuk pohon pelindung dan tidak merusak tanah secara mencolok. oh ya, kalau kau perhatikan, di kebun kita itu pohon angsana dan pohon asam kita tebang, karena menurut Bejat, akarnya terlalu merusak. Jadi tolong angsana yang ...
by Bolenk
Tue Aug 21, 2007 6:40 pm
Forum: Lingkungan
Topic: Saya dulu punya cita-cita
Replies: 18
Views: 11968

by Bolenk
Wed Aug 15, 2007 7:47 am
Forum: Programming
Topic: any one know this? -helix streaming server-
Replies: 4
Views: 4899

wah..kagak ngerti euy..
itu ambar apaan ya..

Go to advanced search