Search found 227 matches

by Bolenk
Wed May 06, 2009 1:47 am
Forum: Backpacking
Topic: Backpacking Cukang Taneuh
Replies: 49
Views: 19239

saudara-saudariku,selamat jalan2 yah..hef fan..
ati-ati di jalan,jangan lupa bawa oleh2nya ya (baca:pulang dgn selamat)..
dadah..
by Bolenk
Sat Apr 25, 2009 10:53 am
Forum: Lingkungan
Topic: Kado Untuk Bumi
Replies: 9
Views: 4743



whuahahahaha..
disini si wedhus<a> tumben ngomongnya sdikit cerdas ya?baguslah..
by Bolenk
Sat Apr 25, 2009 10:46 am
Forum: Photography
Topic: Hanya Boleh Diklik Sama Photographer
Replies: 3
Views: 3810

monyetnya kawin sama siapa gan?kok sepi potonya,,
by Bolenk
Sat Apr 25, 2009 10:41 am
Forum: Photography
Topic: Talkshow Fotografi April - fotokita.net
Replies: 12
Views: 5008

potonya mantap gan..
by Bolenk
Wed Apr 22, 2009 12:13 am
Forum: Photography
Topic: Talkshow Fotografi April - fotokita.net
Replies: 12
Views: 5008

nais inpo gan.. \:D/ \:D/ \:D/
by Bolenk
Thu Apr 16, 2009 12:20 pm
Forum: Backpacking
Topic: Santolo Beach, Garut
Replies: 15
Views: 6513

Adek wrote:
....gue bukan aliran banci poto
...?


:-k :-k :-k
aliran apa y??
by Bolenk
Wed Apr 15, 2009 1:39 pm
Forum: Backpacking
Topic: Santolo Beach, Garut
Replies: 15
Views: 6513

Adek wrote:
Bolenk wrote:@kak adek : poto2 green canyon nya mana? :ngacir: :ngacir: :ngacir:


belum berangkat tuh.
gue bukan aliran banci poto
lagian utk apa? biar bisa petantang petenteng saya kesini - saya kesitu ?

:marah: :marah: :marah:
by Bolenk
Mon Apr 13, 2009 8:11 pm
Forum: Backpacking
Topic: Santolo Beach, Garut
Replies: 15
Views: 6513

@kak adek : poto2 green canyon nya mana? :ngacir: :ngacir: :ngacir:
by Bolenk
Mon Apr 13, 2009 8:09 pm
Forum: Diving
Topic: Diving Certification and Short Course
Replies: 31
Views: 14205

waduh..pengen bgt cuy..
tapi kyknya belum jodoh..
aku cari next time aja...
by Bolenk
Sat Apr 11, 2009 7:40 am
Forum: Filosofi
Topic: The Law of Garbage Truck
Replies: 3
Views: 3144

nice post kak adek...

akhirnya..untuk pertama kalinya aku baca tulisa kak adek sampe abis..nice..nice... :ngacir: :ngacir:
by Bolenk
Tue Apr 07, 2009 9:38 pm
Forum: Sastra
Topic: Mampukah Aku
Replies: 20
Views: 9981

bram_zala005 wrote:[-(

namanya juga bermain tebak2an :-k
kasih pilihan sendiri ah
a. ****
b. *****
c. ******


siapa yah? :-k :-k

kalo yang 'a' sm 'b' udah ketebak.Yg 'c' ini siapa yah? :-k :-k
by Bolenk
Sun Apr 05, 2009 8:55 pm
Forum: Sastra
Topic: Bangsa Kasihan
Replies: 2
Views: 2485

jrot..bikin puisi sendiri dong..
masak kalah saing ama monop :ngacir: :ngacir:
by Bolenk
Sun Apr 05, 2009 8:51 pm
Forum: Lingkungan
Topic: Waspadai Dampak Cuaca Antariksa Tahun 2011-2012
Replies: 22
Views: 9507

anjriit..serem banget..

nice info gan..
by Bolenk
Sat Apr 04, 2009 11:39 pm
Forum: Sastra
Topic: Mampukah Aku
Replies: 20
Views: 9981

Jaymie wrote:To bolenk : ta*k la kau...jgn cemburu gitu dunk...!!!


lho..apa alasannya cemburu?gw me-motivasi...

siapa sih orgnya nop?
by Bolenk
Sat Apr 04, 2009 10:54 pm
Forum: Lingkungan
Topic: Waspadai Dampak Cuaca Antariksa Tahun 2011-2012
Replies: 22
Views: 9507

bram_zala005 wrote:
berhati-hatilah para penjelajah pada tahun itu , karena akan terjadi kekacauan pada kompas ..


wuih..gawat nih..
by Bolenk
Fri Apr 03, 2009 7:57 pm
Forum: Sastra
Topic: Mampukah Aku
Replies: 20
Views: 9981

Re: Mampukah Aku

oia..gw ngerti maksudnya monop.. mari kita telaah.. Mampukah aku melupakanmu? yang setiap malam selalu menghiasi mimpi dan harapan harapan yang indah wah..kalo yang ini gw ga berani kommen..(takut dibilang porno..) buat ank2 sekre,saudara2,ato siapapun yang kalo tidurnya dekat monop,berhati-hatilah....
by Bolenk
Fri Apr 03, 2009 1:33 pm
Forum: Sastra
Topic: Mampukah Aku
Replies: 20
Views: 9981

oo..itu puisi toh..

baru tau gw..
kirain tadi surat buat polisi :-k :-k
by Bolenk
Thu Apr 02, 2009 11:24 pm
Forum: Sastra
Topic: Mampukah Aku
Replies: 20
Views: 9981

Re: Mampukah Aku

Mampukah aku melupakanmu? yang setiap malam selalu menghiasi mimpi dan harapan harapan yang indah Mampukah aku melupakanmu? yang telah terukir dalam hati sejak cinta mulai bersemi Mampukah aku melupakanmu? walau ada hati yang mencari kebenaran kisah kasih sebuah mimpi... jijik.. siapa neh nop orang...
by Bolenk
Thu Apr 02, 2009 4:57 pm
Forum: Climbing
Topic: Ekspedisi Kartini
Replies: 58
Views: 20756

ada_ayis wrote:
buat temapt caving sudah ada rencana lokasi dimananya?mungkin karena blm ada gambarannya kali ya, jadi msh pd tanda tanya(?)



ternyata sudah rencana mau nambah tim caving dan GH nie..

tim cavingnya belum kebentukeuy..hiks..hiks.. :putus-asa: :putus-asa:
by Bolenk
Thu Mar 26, 2009 1:37 pm
Forum: Climbing
Topic: Ekspedisi Kartini
Replies: 58
Views: 20756

Yang mw keping gmana??
ada yang maw ikut keping ga??
kiting,eka,vidya,widi caving lagi yuk??

@ muron :nyok caving lagi coy..jangan pernah kapok ya..

Go to advanced search