Search found 227 matches

by Bolenk
Tue Nov 02, 2010 7:03 pm
Forum: Serba-serbi Astacala
Topic: Tanggap Darurat Tsunami Mentawai & Merapi
Replies: 56
Views: 24606

Re: Tanggap Darurat Tsunami Mentawai

Dear teman-teman Astacala, saya alfa di padang, baby telah sampai di padang pada 1815 waktu setempat, dia sudah menghubungi saya, saat sekarang menuju ketempat saya di marapalam dengan menggunakan bus tranex, semoga saya dapat membantu teman-teman yang memiliki niatan baik. salam dari padang sama-s...
by Bolenk
Tue Oct 26, 2010 11:03 am
Forum: Lingkungan
Topic: Cuaca Tak Menentu
Replies: 21
Views: 9191

Re: Cuaca Tak Menentu

oh..jadi konkritnya begitu ya..
sip..sip..
](*,) ](*,)
by Bolenk
Tue Oct 26, 2010 10:39 am
Forum: Lingkungan
Topic: Cuaca Tak Menentu
Replies: 21
Views: 9191

Re: Cuaca Tak Menentu

... Biasakan baca tread dari awal, jangan asal nulis... Jimbo sudah memaparkan beberapa langkah2 nyata ... yang mana ya,om?kok saia gak nemu?nemunya cuman obrolan ttg defenisi takdir(yang ada juga di KBBI)... ... Indah memang kalau dikenangkan. ... Kalau ada yang mengatakan tidak ada SDM, dari dulu...
by Bolenk
Mon Oct 25, 2010 9:53 pm
Forum: Lingkungan
Topic: Cuaca Tak Menentu
Replies: 21
Views: 9191

Re: Cuaca Tak Menentu

rumputnya tak bisa diajak bicara om..
kasih solusi yang sedikit bergunalah...
by Bolenk
Mon Oct 25, 2010 12:32 pm
Forum: Lingkungan
Topic: Cuaca Tak Menentu
Replies: 21
Views: 9191

Re: Cuaca Tak Menentu

Sebenarnya,apa sih yang harus kita lakukan?
by Bolenk
Sun Oct 17, 2010 1:24 pm
Forum: Feed Back
Topic: Lowongan Jurnalis Astacala.Org dan Bivak
Replies: 11
Views: 9092

Re: Lowongan Jurnalis Astacala.Org dan Bivak

limasembilan wrote:...
jangan diklan terus ah..

ampuun badiik ... :ngacir:


yowes..diklan off dulu..
by Bolenk
Thu Oct 07, 2010 10:07 am
Forum: Berita Keluarga
Topic: Undangan Walimahan Ardi (Gimbal) & Isma
Replies: 32
Views: 17264

Re: Undangan Walimahan Ardi (Gimbal) & Isma

ekopm wrote:
Kaya pejabat aja lo Djat...bicara, diskusi, seminar melulu...tp ga ada implementasinya. :ngakak:
Mas Boy ga ikutan 'membicarakannya' dgn Bedjat?
Sekalian studi banding mungkin?


gak ikut-ikutan ah..
kabur............................................... :ngacir:
by Bolenk
Fri Oct 01, 2010 12:25 am
Forum: Berita Keluarga
Topic: Undangan Walimahan Ardi (Gimbal) & Isma
Replies: 32
Views: 17264

Re: Undangan Walimahan Ardi (Gimbal) & Isma

Gejor wrote:Selamat Mbal. Semoga berbahagia dan selamat menjalani petualangan baru.
Dirimu sudah ketemu kordinat pastinya, yang lain sepertinya masih berputar-putar orientasi menentukan titik awal perjalanan untuk mendaki gunung kehidupan baru itu.

:ketawa:

Kapan nyusul?Awas karat... 8) 8)
by Bolenk
Thu Sep 30, 2010 8:36 am
Forum: Berita Keluarga
Topic: Berita Duka - Ayahanda dari Arief Tjahyadi
Replies: 6
Views: 3643

Re: Berita Duka - Ayahanda dari Arief Tjahyadi

Turut berduka cita..

semoga keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan..
by Bolenk
Wed Sep 29, 2010 2:54 am
Forum: Berita Keluarga
Topic: Undangan Walimahan Ardi (Gimbal) & Isma
Replies: 32
Views: 17264

Re: Undangan Walimahan Ardi (Gimbal) & Isma

Bnag Gimbal,congratz ya..

Mohon maaf saya pribadi tidak bisa hadir(soalnya dekat banget dari sekre).Saya harus menemani anak2 diklan..

Bedjat wrote:Buru-buru sekali coi
MBA ????

Kapan nyusul om? 8) 8)
by Bolenk
Wed Sep 29, 2010 2:01 am
Forum: Berita Keluarga
Topic: Undangan Walimahan Ardi (Gimbal) & Isma
Replies: 32
Views: 17264

Re: Undangan Walimahan Ardi (Gimbal) & Isma

limasembilan wrote:Bisa susur sungai Citarum ni.. berangkat dari Baleendah ajaa..
Guys.. siapin perahunya.


btw, congrats brur.

ehhmm..... yg di bogor diundang ga nih? ..... :ngacir:


Om,perahu di pake buat diklan tuh..

mau sekalian diklan?
by Bolenk
Fri Sep 24, 2010 3:56 pm
Forum: Berita Keluarga
Topic: Berita Duka dari Widi (Pari)
Replies: 13
Views: 5924

Re: Berita Duka dari Widi (Pari)

@ gepeng: siap,mas..ada aku,ayis,nesi,deta,sondang,dll mw langsung brangkat sore ini juga.Ntar monop sm wida,dll nyusul..
by Bolenk
Fri Sep 24, 2010 12:40 pm
Forum: Berita Keluarga
Topic: Berita Duka dari Widi (Pari)
Replies: 13
Views: 5924

Re: Berita Duka dari Widi (Pari)

Turut berduka cita..
by Bolenk
Sat Jul 31, 2010 7:47 pm
Forum: Lingkungan
Topic: Barangkali Ada yang Senang Membaca
Replies: 13
Views: 6102

Re: Barangkali Ada yang Senang Membaca

Gerbang sudah hilang beberapa tahun lalu. Buah masak siap petik? sepertinya harus ngasah golok dulu untuk memperebutkannya. Kini keluarga itu sudah punya kebun baru beserta rumah dan perabot didalamnya yang sebagian besar baru juga. karena kebun baru ini sudah bersih, maka yang diperlukan bukan lag...
by Bolenk
Tue Jul 27, 2010 4:05 pm
Forum: Berita Keluarga
Topic: [Repost] Wedding Invitation Uuth + Momesh
Replies: 24
Views: 10355

Re: [Repost] Wedding Invitation Uuth + Momesh

Oh... Sudah sembuh rupanya. Ngomong-ngomong, sakitnya kenapa Mbak Uuth? Lecet? Robek? Makanya pelan-pelan... !!! Emang jatuh di mana? Nah lho... :axe: Yang penting selamat lah Mbak Uuth dan Mas Momesh. Semoga langgeng, berbahagia selalu, dan semua hal dalam biduk rumah tangganya menjadi pemanis dan...
by Bolenk
Wed Jul 21, 2010 6:11 pm
Forum: Lingkungan
Topic: Barangkali Ada yang Senang Membaca
Replies: 13
Views: 6102

Re: Barangkali ada yang senang membaca...

Sekarang kami tak lagi tinggal di tempat kami yang lama itu. Kebun itu juga tebengkalai . Kolam tak tepelihara . Serpong, 24 Juli 2007 -- In Memoriam : Kebun A -- sedih juga kisahnya om.. kapan terakhir ke rumah?soalnya tulisannya udah pas 3 tahun lalu tuh..mudiklah om.. hehehehehe..peace... ASTACALA
by Bolenk
Mon Jul 05, 2010 7:54 pm
Forum: Berita Keluarga
Topic: [Repost] Wedding Invitation Uuth + Momesh
Replies: 24
Views: 10355

Re: [Repost] Wedding Invitation Uuth + Momesh

Gimbal wrote:kumendan nya masboy lah, mobil kan ngak pernah di pake, dibawa jalan2 lah mobilnya.
aku ikut masboy

via sekre ya,masboy... \:D/ \:D/
by Bolenk
Tue Jun 29, 2010 10:55 pm
Forum: Berita Keluarga
Topic: [Repost] Wedding Invitation Uuth + Momesh
Replies: 24
Views: 10355

Re: [Repost] Wedding Invitation Uuth + Momesh

selmat ya buat mas Momeshh dan mbak Uuth..
semoga berbahagia..

kuluk-kuluk!!!
by Bolenk
Fri May 28, 2010 2:07 pm
Forum: Climbing
Topic: [Tech Tips] Cleaning
Replies: 13
Views: 6681

Re: [Tech Tips] Cleaning

Jimbo wrote:
Sekolah SAR-nya kapan Bolenk?


berangkat hari Sabtu pagi ,29 Mei 2010...Victimnya Marmut sm Kresna,brangkt hari ini.

Go to advanced search