Search found 227 matches

by Bolenk
Mon Apr 27, 2015 7:57 pm
Forum: Lingkungan
Topic: Relawan Pusat Konservasi Primata Jawa
Replies: 2
Views: 7386

Re: Relawan Pusat Konservasi Primata Jawa

Sundul lagi.. *baru nemu lagi soalnya..:D Di daerah Ciwidey, di selatan Patuha Resort, masih ada pusat konservasi primata Jawa nya. Yang itu bukan? Tapi ini kerjasamanya dengan Yayasan ASPINAL, NGO asal Inggris yang fokus pada peyelamatan primata. Kalau di Indonesia, fokus pada primata Jawa. Di Indo...
by Bolenk
Mon Apr 27, 2015 7:40 pm
Forum: Lingkungan
Topic: Pengabdian Masyarakat untuk Pasirjambu
Replies: 4
Views: 2512

Re: Pengabdian Masyarakat untuk Pasirjambu

Ditunggu publikasi pasca nya.
by Bolenk
Mon Mar 02, 2015 7:48 pm
Forum: Backpacking
Topic: Tour du Mont Blanc
Replies: 5
Views: 7544

Re: Tour du Mont Blanc

043 wrote:Image


Widihh.. luarbiasa.. =D> =D>

*maap, salah pokus.. 8) 8)
by Bolenk
Tue Feb 10, 2015 8:30 pm
Forum: Entertain
Topic: Cerita Lo Waktu Masuk Astacala
Replies: 65
Views: 42265

Re: Cerita Lo Waktu Masuk Astacala

atdriansyah wrote:Karena ASTACALA kepribadian gw menjadi sedikit lebih baik, karena ASTACALA gw jadi lebih mengenal namanya Gunung, tebing, goa, sungai.. banyaklah yg gw dapetin disini.

8)


Kampanye terselubung nih?
by Bolenk
Thu May 29, 2014 10:01 am
Forum: Berita Keluarga
Topic: Selamat Lahirnya Anak Pertama Om Djatmiko
Replies: 2
Views: 2364

Re: Selamat Lahirnya Anak Pertama Om Djatmiko

Selamat Pak Wahyu "Bedjat" Jatmiko..
by Bolenk
Sat Apr 19, 2014 1:54 pm
Forum: Lingkungan
Topic: Hari Bumi 2014
Replies: 1
Views: 1908

Re: Hari Bumi 2014

1. Lanjutkan! 2. Gaungkan di Sekre dulu. Hidupkan suasananya, buat seluruh anggota merasa memiliki kegiatan ini. Terutama DP. 3. Rapatkan barisan dengan mapala-mapala tetangga itu. Bagi-bagi tugas. Ingat, ini gabungan 4 kekuatan, harus lebih sukses dari kegiatan hari bumi sebelumnya. 4. Giatkan publ...
by Bolenk
Wed May 15, 2013 9:50 pm
Forum: Serba-serbi Astacala
Topic: Kok Sepi Gan?
Replies: 4
Views: 4844

Re: Kok Sepi Gan?

aconk_KA wrote:
biar legend yang menjawab

:mondar-mandir:

kok gw gak bisa buka ya.. :mondar-mandir:
by Bolenk
Wed May 15, 2013 1:19 pm
Forum: Serba-serbi Astacala
Topic: Kok Sepi Gan?
Replies: 4
Views: 4844

Kok Sepi Gan?

Di buku tamu astacala.org banyak yang jualan sm promosi tuh. Ada yang mau mesan? Bapak-bapak dari kesekretariatan mungkin berminat beli? Kali aja butuh.. 8) Bismillah DEWAN PENGURUS ASTACALA PERIODE 2013-2015 1. Ketua : Arnan Tri Arminanto ( A – 098 – AP ) 2. Bidang Kesekretariatan Koordinator Bidan...
by Bolenk
Mon May 06, 2013 7:33 pm
Forum: Berita Keluarga
Topic: Akhirnya....
Replies: 10
Views: 9116

Re: Akhirnya....

Lho..itu Bedjat toh?
Gak salah orang nih..?
:axe: :axe:
by Bolenk
Sat Apr 27, 2013 7:58 am
Forum: Berita Keluarga
Topic: Akhirnya....
Replies: 10
Views: 9116

Re: Akhirnya....

Jangan lupa Matius 19: 6,Pak Bedjat..

8)
by Bolenk
Mon Apr 15, 2013 9:12 am
Forum: Berita Keluarga
Topic: Akhirnya....
Replies: 10
Views: 9116

Re: Akhirnya....

Selamat mengarungi level kehidupan yang baru, Pak Bedjat..

Semoga berbahagia..
by Bolenk
Tue Feb 05, 2013 7:04 am
Forum: Entertain
Topic: Cerita Lo Waktu Masuk Astacala
Replies: 65
Views: 42265

Re: Cerita Lo Waktu Masuk Astacala

Sapi wrote:Semua yang saya kejar adalah kekeluargaan yang hangat karena saya berada jauh dari keluarga di kampung. Dan saya sangat nyaman :ketawa:

Huuaahhmm...Ngantuk euy..
by Bolenk
Mon Jan 07, 2013 5:50 pm
Forum: Registrasi A'ers
Topic: Cara Daftar
Replies: 144
Views: 81766

Re: Cara Daftar

Bapak ibu admin..ada oknum sekre yang mengaku gak punya account. Katanya "gak bisa registrasi/masuk". Dan saya coba registrasi emang gak bisa. Kira-kira kapan ya bisa registrasi lagi?

Nuhun..
by Bolenk
Thu Dec 20, 2012 11:30 am
Forum: Entertain
Topic: Cerita Lo Waktu Masuk Astacala
Replies: 65
Views: 42265

Re: Cerita Lo Waktu Masuk Astacala

Nah, akhirnya nyampe juga postingan gw yang ke 499. Komen ke-500 ini bakal gw gunain buat cerita(lebih tepatnya curhat) gw. Biar agak enak nyeritainnya, bahasanya dibuat "aku" saja, bahasa bolenk asli. Kalau tidak berkenan jangan dibaca, gak usah protes. This is my story.. * Astacala itu t...
by Bolenk
Wed Dec 19, 2012 8:47 pm
Forum: Rafting
Topic: Cimanuk I'm Coming!!!
Replies: 5
Views: 3718

Re: Cimanuk I'm Coming!!!

mumpung 24,25,26 Desember libur, ngarung nyoook!! lokasi Sungai Cimanuk lamanya dua hari, diantara tanggal 24,25,26 ROP menyusul yang mau ikutan ngomeng aja disini CP: 085711190525 (COTI) Gw setuju dengan kegiatan ini, dengan syarat : si "jago merah" yang turun ke medan laga..masa dibeli ...
by Bolenk
Tue Dec 11, 2012 1:38 pm
Forum: Lingkungan
Topic: Pemutaran Film "Pelangi di Citarum"
Replies: 1
Views: 2740

Pemutaran Film "Pelangi di Citarum"

Dear all.. Kami dari Divisi Lingkungan Hidup ASTACALA mengundang kehadiran rekan-rakan sekalian untuk menghadiri salah satu kampanye lingkungan dalam bentuk film dokumenter. Acara ini akan diselenggarakan pada: Hari/ Tanggal : Kamis, 13 Desember 2012 Waktu : 19.00 WIB - selesai Tempat : Gedung K, Ka...
by Bolenk
Tue Nov 27, 2012 7:55 pm
Forum: Serba-serbi Astacala
Topic: Ngguling Kambing @ Sekre Astacala
Replies: 2
Views: 2652

Re: Ngguling Kambing @ Sekre Astacala

hadir gan..
by Bolenk
Wed Nov 21, 2012 10:32 am
Forum: Entertain
Topic: Cerita Lo Waktu Masuk Astacala
Replies: 65
Views: 42265

Re: Cerita Lo Waktu Masuk Astacala

aconk_KA wrote:.. alhasil 2 kali PDA...

boros amat.. :ngacir:
by Bolenk
Fri Oct 26, 2012 6:10 pm
Forum: Berita Keluarga
Topic: Astaka Junior Was Born On 26 Oct 2012
Replies: 9
Views: 7913

Re: Astaka Junior Was Born On 26 Oct 2012

Selamat datang ke dunia, Astaka Jr..

*Pertamax..kuluk-kuluk!!

:-({|=
by Bolenk
Fri Oct 26, 2012 6:09 pm
Forum: Climbing
Topic: Nostalgia Pantat Sapi
Replies: 29
Views: 19680

Re: Nostalgia Pantat Sapi

Ke Sawarna aja yukk....

:mondar-mandir:

Go to advanced search