Search found 44 matches

by Bedjat
Mon Apr 15, 2013 12:06 am
Forum: Berita Keluarga
Topic: Akhirnya....
Replies: 10
Views: 9114

Akhirnya....

.... bukan tentang kau dan aku lagi
karena sejak saat itu, segala kau dan aku, mengikat janji menjadi kita

Mohon doa restu pada pernikahan kami
Trenggalek, 28 April 2013
Djatmiko & Wulan

Catatan :
TKP S8.11884 E111.80233
by Bedjat
Fri Jan 20, 2012 2:22 pm
Forum: Serba-serbi Astacala
Topic: PT Sinergi Buka Lowongan Untuk Anak Astacala dan ITT
Replies: 13
Views: 6421

Re: PT Sinergi Buka Lowongan Untuk Anak Astacala dan ITT

Ron, ini contoh CV
Agustian CV.doc
(80 KiB) Downloaded 296 times

Paling juga ga dibaca, yang penting pake referensi Sapi.
by Bedjat
Wed Jan 18, 2012 12:43 pm
Forum: Berita Keluarga
Topic: Mohon Doa Restu
Replies: 17
Views: 11569

Re: Mohon Doa Restu

Dilompati lagi ni ceritanya :axe:
by Bedjat
Fri Apr 15, 2011 10:10 am
Forum: Lingkungan
Topic: Road to "Aksi Penghijauan" Kita
Replies: 94
Views: 51543

Re: Road to "Aksi Penghijauan" Kita

Lihat sendiri waktu musang kemarin,
Kenapa ya, kegiatan penghijauan ini tidak berkembang. Tidak ada antuasisme dari dalam untuk menjalaninya, kesannya hanya menjalankan "suruhan" senior. :axe: :axe: :axe:


Kalo memang demikian, jadi kasihan sekali.
8) 8) 8)
by Bedjat
Fri Dec 31, 2010 8:43 am
Forum: Lingkungan
Topic: Road to "Aksi Penghijauan" Kita
Replies: 94
Views: 51543

Re: road to "aksi penghijauan" kita

Jimbo wrote:yg pala yg mana sih djat/yis?

Tidak begitu jelas yang mana.
Yang pasti ga ada penambahan.

trimakasih Ayis.
by Bedjat
Sat Dec 04, 2010 1:04 pm
Forum: Lingkungan
Topic: Road to "Aksi Penghijauan" Kita
Replies: 94
Views: 51543

Re: road to "aksi penghijauan" kita

Adakah seseorang di sana bisa mengirimkan foto bibit pala yang ditanam tempo hari ?
by Bedjat
Tue Nov 09, 2010 9:01 am
Forum: Serba-serbi Astacala
Topic: Tanggap Darurat Tsunami Mentawai & Merapi
Replies: 56
Views: 24477

Re: Tanggap Darurat Tsunami Mentawai & Merapi

Mode "Memantau dari jauh "
ON
by Bedjat
Tue Oct 26, 2010 10:55 am
Forum: Lingkungan
Topic: Cuaca Tak Menentu
Replies: 21
Views: 9173

Re: Cuaca Tak Menentu

yang mana ya,om?kok saia gak nemu?nemunya cuman obrolan ttg defenisi takdir(yang ada juga di KBBI)... Ini artinya, ada yang bisa dilakuan oleh manusia yang berpikir, masih ada ruang kesempatan yang diberikan tuhan, untuk bertindak, mengubah atau memberi andil, menambah parah atau mengurangi, walau i...
by Bedjat
Mon Oct 25, 2010 10:09 pm
Forum: Lingkungan
Topic: Cuaca Tak Menentu
Replies: 21
Views: 9173

Re: Cuaca Tak Menentu

rumputnya tak bisa diajak bicara om.. kasih solusi yang sedikit bergunalah... Kalo hal seperti ini mesti dipertanyakan laku, lepas saja tuh bet Astacala Biasakan baca tread dari awal, jangan asal nulis... Jimbo sudah memaparkan beberapa langkah2 nyata Dan, bukannya di sekre ada materi lingkungan hi...
by Bedjat
Mon Oct 25, 2010 9:09 pm
Forum: Berita Keluarga
Topic: Ngumpul di Sekre
Replies: 9
Views: 4893

Re: Ngumpul di Sekre

Bukan ARIEL wrote:pgn dateng euy.. kangen ..................kabur........... :ngacir:


Kebanyakan teori
by Bedjat
Mon Oct 25, 2010 9:08 pm
Forum: Lingkungan
Topic: Cuaca Tak Menentu
Replies: 21
Views: 9173

Re: Cuaca Tak Menentu

Bolenk wrote:Sebenarnya,apa sih yang harus kita lakukan?

Tanyakan pada r3mput yang bergoyang
by Bedjat
Wed Oct 20, 2010 4:48 am
Forum: Berita Keluarga
Topic: Sudah....
Replies: 3
Views: 3916

Re: Sudah....

Usul :
Acara tumpengan
tempat Balongk nya Balok (Cibinong)
Waktu : Sabtu (minggu ini)
by Bedjat
Sat Oct 09, 2010 1:07 am
Forum: Berita Keluarga
Topic: Lahiran Anak Mang JQ
Replies: 11
Views: 5189

Re: Lahiran Anak Mang JQ

land_roverz (10/9/2010 12:56:33 AM): Ane lg jagain anak dl brur
Wahyu Djatmiko (10/9/2010 12:56:42 AM): udah keluar anaknya ?
land_roverz (10/9/2010 12:57:16 AM): Udah td siang
Wahyu Djatmiko (10/9/2010 12:57:38 AM): mantab...kongrat deh bung
by Bedjat
Fri Oct 08, 2010 12:04 am
Forum: Berita Keluarga
Topic: Undangan Walimahan Ardi (Gimbal) & Isma
Replies: 32
Views: 17180

Re: Undangan Walimahan Ardi (Gimbal) & Isma

Gejor wrote:
Bedjat wrote:
Onie wrote: ..kalo pak bedjat piyee??


Kita bicarakan japri saja


Saya jadi curiga... :-k

Pergerakan tambahan coi ?
by Bedjat
Wed Oct 06, 2010 11:04 am
Forum: Berita Keluarga
Topic: Undangan Walimahan Ardi (Gimbal) & Isma
Replies: 32
Views: 17180

Re: Undangan Walimahan Ardi (Gimbal) & Isma

Onie wrote: ..kalo pak bedjat piyee??


Kita bicarakan japri saja
by Bedjat
Mon Oct 04, 2010 4:26 pm
Forum: Serba-serbi Astacala
Topic: Komputer Baru Sekre 1 Sept 2010
Replies: 19
Views: 13069

Re: Komputer Baru Sekre 1 Sept 2010

Printernya mana BU ???
Nunggu lebaran kah
by Bedjat
Mon Oct 04, 2010 4:25 pm
Forum: Berita Keluarga
Topic: Undangan Walimahan Ardi (Gimbal) & Isma
Replies: 32
Views: 17180

Re: Undangan Walimahan Ardi (Gimbal) & Isma

043 wrote:Tak, insyaAllah meluncur.. tapi pengennya mampir ke RC atau ORAD dulu? gimana?


Gayamu Leeee!!!!
by Bedjat
Fri Oct 01, 2010 11:00 pm
Forum: Lingkungan
Topic: Road to "Aksi Penghijauan" Kita
Replies: 94
Views: 51543

Re: Road to "Aksi Penghijauan" Kita

Ada tawaran dari aksi peduli kali Ciliwung (http://www.tjiliwoeng.co.cc/) untuk bekerja membuat program yang sama seperti yang mereka lakukan di kali Ciliwung untuk sungai Cikapundung atau Citarum.
by Bedjat
Wed Sep 29, 2010 2:12 am
Forum: Berita Keluarga
Topic: Undangan Walimahan Ardi (Gimbal) & Isma
Replies: 32
Views: 17180

Re: Undangan Walimahan Ardi (Gimbal) & Isma

Beli perahu lagi saja gan

Go to advanced search