Search found 41 matches

by Petong
Sun Nov 11, 2012 5:46 pm
Forum: Network
Topic: HCDA - Academic Training Center ITB
Replies: 0
Views: 10377

HCDA - Academic Training Center ITB

Teman-teman ijin menawarkan program pelatihan (bukan MLM) :kedip: cocok untuk anak kuliahan dan umum. Barangkali ada yang berminat. Terima kasih :) =================================== Huawei Certified Datacom Associate Academic Training Program HCDA-ATP merupakan program training khusus bagi mahasis...
by Petong
Sat Oct 09, 2010 12:09 pm
Forum: Berita Keluarga
Topic: Lahiran Anak Mang JQ
Replies: 11
Views: 5225

Re: Lahiran Anak Mang JQ

Selamat ya mang Jek... Terbukti sudah!
by Petong
Thu Oct 07, 2010 8:09 am
Forum: Berita Keluarga
Topic: Undangan Walimahan Ardi (Gimbal) & Isma
Replies: 32
Views: 17307

Re: Undangan Walimahan Ardi (Gimbal) & Isma

Selamat ya... maaf mbal ga bisa ikutan. =D>
by Petong
Fri Sep 24, 2010 12:58 pm
Forum: Berita Keluarga
Topic: Berita Duka dari Widi (Pari)
Replies: 13
Views: 5933

Re: Berita Duka dari Widi (Pari)

Turut berduka, semoga yang ditinggal tabah. Amin.
by Petong
Tue Jun 29, 2010 6:29 pm
Forum: Berita Keluarga
Topic: [Repost] Wedding Invitation Uuth + Momesh
Replies: 24
Views: 10381

Re: [repost] Wedding Invitation UUth + Momesh

iya nih, postingannya ga muncul di halaman depan.
selamat buat keduanya, semoga yang lain cepat menyusul :)
by Petong
Mon Jun 28, 2010 10:47 am
Forum: Berita Keluarga
Topic: Wedding Invitation Uuth & Momesh
Replies: 0
Views: 2099

Wedding Invitation Uuth & Momesh

Pesan diteruskan: Diharapkan kedatangannya di acara nikahan pada: AKAD NIKAH : Minggu, 11 Juli 2010, pukul 06.30 WIB Bertempat di jl. Citarum No. 19 Probolinggo RESEPSI : Minggu, 11 Juli 2010, Pukul 11.00 - 14.00 WIB Bertempat di Gedung Serba Guna WIDYA HARJA, Jl. Mayjen Panjaitan No. 60 Probolinggo...
by Petong
Sun Jun 06, 2010 10:29 pm
Forum: Berita Keluarga
Topic: Selamat Atas Kelahiran Anaknya Ulil
Replies: 1
Views: 2257

Selamat Atas Kelahiran Anaknya Ulil

Selamat atas kelahiran anak pertama dari Ulil, Semoga menjadi anak yang baik dan sukses, amin....
Keterangan lebih jelas hubungi yang bersangkutan.
<-- Postingan kebo.
by Petong
Fri Apr 23, 2010 1:02 am
Forum: Berita Keluarga
Topic: Wedding Invitation
Replies: 10
Views: 5142

Re: Wedding Invitation

by Petong
Sun Apr 11, 2010 9:11 am
Forum: Serba-serbi Astacala
Topic: Perahu Astacala
Replies: 22
Views: 14264

Re: Perahu Astacala

Sekedar info aja, perhatikan lipatan2 pada waktu ngelipat perahu... usahakan posisi lipatan tidak selalu ditempat yang sama. Dan yang paling penting, hindari benda tajam (bensin, minyak tanah, spirtus dll) dan rokok yang menyala. :axe:
mungkin semua lengkap di manual book hehehe...
by Petong
Tue Mar 23, 2010 7:10 pm
Forum: Entertain
Topic: Ga takut berantem
Replies: 3
Views: 3039

Re: Ga takut berantem

saya suka band yang satu ini, paling top! ternyata itu rahasianya, hhmm... pantes mereka bilang "the stones are still rolling"
mantap... =D> =D>
by Petong
Mon Mar 15, 2010 6:40 pm
Forum: Serba-serbi Astacala
Topic: Perahu Astacala
Replies: 22
Views: 14264

Re: Perahu Astacala

akhirnya... berbentuk juga... =D> =D> =D>
by Petong
Wed Feb 10, 2010 7:16 am
Forum: Lowongan Kerja & Beasiswa
Topic: Lowongan di XL
Replies: 5
Views: 3462

Re: Lowongan di XL

buat yang bukan anak informatika ada? [-o<
by Petong
Wed Jan 13, 2010 12:56 am
Forum: Berita Keluarga
Topic: Lagi:berita keluarga
Replies: 13
Views: 9001

Re: Lagi:berita keluarga

selamat mang jek... maaf kemarin ga bisa datang.....
by Petong
Sat Aug 15, 2009 6:21 am
Forum: Photography
Topic: [Sejarah] RI 001 / SEULAWAH
Replies: 6
Views: 3652

by Petong
Thu Aug 13, 2009 5:47 pm
Forum: Entertain
Topic: ASTACALA DI TRANS 7
Replies: 7
Views: 4644

by Petong
Thu Jul 30, 2009 2:32 pm
Forum: Entertain
Topic: Tips & Trick Super Duper OK Membuat Cewek Seneng. DIJAMI
Replies: 13
Views: 6996

:ngacir:
by Petong
Tue Jul 28, 2009 11:28 am
Forum: Entertain
Topic: Tips & Trick Super Duper OK Membuat Cewek Seneng. DIJAMI
Replies: 13
Views: 6996

Yoi... Boleng...
kalian berdua masih ingat ikrar yang ditulis di papan tulis sekre kan? pake sumpah segala....
by Petong
Wed Jul 15, 2009 6:25 pm
Forum: Photography
Topic: Kota Lama - REVISITED
Replies: 23
Views: 10243

@ Arief, Rifki, Taka Lo convert dr RAW ke JPEG pake s/w apa? Soalnya RAW hsl kamera gw ga kompatibel dgn Photoshop, jdnya gw pake s/w bawaan kamera utk convertnya. jarang pake RAW, boros memory. Tapi kalaupun pake, gue convert pake software bawaan kamera gue. yan gratisan juga banyak kok. ayo, mana...
by Petong
Wed Jul 15, 2009 6:22 pm
Forum: Climbing
Topic: Kembali ke Tebing Alam (T125, Agustus 09)
Replies: 33
Views: 12722

Pada liburan kali om.. Sekarang alat udah komplit, sayang kalo ngga dipake ke tebing alam. Lagipula sensasinya lain antara di wall dan di tebing alam. ntar langsung praktek vert photo di tebing aja, habis susah cari referencenya.. ada diajarkan juga sih di sekolahnya Skygers, tapi kita kan ga ada y...
by Petong
Mon Jul 06, 2009 6:53 pm
Forum: Filosofi
Topic: Tentang Kesuksesan
Replies: 10
Views: 5255

sukurin aja apa yang ada...

Go to advanced search