Search found 230 matches

by Jimbo
Wed Jul 27, 2016 9:35 pm
Forum: Berita Keluarga
Topic: Berita Duka dari Momesh
Replies: 1
Views: 3989

Berita Duka dari Momesh

Innalillahi wainnailahi rojiuun. Meneruskan berita di forum WA Astacala. Telah meninggal dunia Ayahanda dari Fuad Almoma (A-0xx-PS) pada Rabu dini hari (27 Juli 2016). Jenazah telah dikebumikan pada hari itu juga di kediaman keluarga. Mari doakan, semoga amal ibadah Almarhum diterima Allah SWT, dila...
by Jimbo
Thu Jul 10, 2014 9:59 am
Forum: Serba-serbi Astacala
Topic: Buka Bersama Ramadhan 2014
Replies: 6
Views: 3894

Re: Buka Bersama Ramadhan 2014

Datang ga Peng?
----

Untuk membantu tuan rumah, baiknay dibikin semacam undangan via facebook gitu. biar cukup kebayang yang bisa datang atau ga.... bisa kan Par?

usul : tambahin agenda tambahan, misal kayak rencana mau bikin usaha sesama anggota Astacala dulu.

thanks

Jimbo
by Jimbo
Tue Dec 10, 2013 9:29 am
Forum: Berita Keluarga
Topic: Pernikahan Prita & Sigit
Replies: 2
Views: 2495

Re: Pernikahan Prita & Sigit

Ada petanya ga? itu masuk jakart timur apa depok ya...

siapa tau bisa dateng he..he...
by Jimbo
Wed Jul 31, 2013 8:19 am
Forum: Berita Keluarga
Topic: [Berita Duka] Ayahanda Sdr. Edy Chandra
Replies: 1
Views: 2207

[Berita Duka] Ayahanda Sdr. Edy Chandra

Meneruskan berita dari forum WA: Innalillahi wainailaihi roji'un Telah berpulang ke rahmatullah, Ayahanda dari sdr. Edy Chandra (Kuya), A-36-TS, tadi malam (selasa, 30 juli 2013) Meninggal di Jakarta. Almarhum akan dikebumikan di Pekalongan, diberangkatkan pagi ini dari Jakarta (31 Juli 2013). Semog...
by Jimbo
Sat Jul 27, 2013 3:06 am
Forum: Berita Keluarga
Topic: BuBar Jakarta!!!!
Replies: 2
Views: 2671

Re: BuBar Jakarta!!!!

Revisi....Acaranya minggu tanggal 28 juli 2013. maaf kemarin salah
by Jimbo
Fri Jul 26, 2013 1:59 pm
Forum: Berita Keluarga
Topic: BuBar Jakarta!!!!
Replies: 2
Views: 2671

BuBar Jakarta!!!!

Telah disepakati, akan diadakan acara buka puasa bersama keluarga besar Astacala di sekitaran Jakarta. Lokasi : Kediaman Johan Wahyudi, Melia Grove GMK-18, Graha Raya, Serpong Utara , Tangerang Selatan. Hari/Tanggal : Minggu, 4 Agustus 2013 (sebelum magrib - selesai) Pengumuman ini, mohon dianggap s...
by Jimbo
Mon Apr 15, 2013 12:02 pm
Forum: Berita Keluarga
Topic: Akhirnya....
Replies: 10
Views: 9117

Re: Akhirnya....

ini juga bukan soal kompromi atau menyerah soal ideologi... tapi soal kodrat yang melekat dan tidak mungkin dipisahkan. percaya atau tidak, bahwa tak mungkin manusia hidup dengan sendiri.... ada kekuatan lain yang mengiringinya entah disadari atau tidak.... belajar pada sejarah adalah mata kuliah pa...
by Jimbo
Mon Feb 25, 2013 11:23 am
Forum: Sastra
Topic: Your Fav Book of This Month
Replies: 41
Views: 21317

Re: Your Fav Book of This Month

Ada yg sudah membaca Amba? Saya sudah cukup lama membaca buku ini, awal ketertarikannya terus terang karena membaca komentar para tokoh yang tertera di sampul belakang bukunya. Bagi yang hobi dengan tulisan-tulisan fiksi sejarah model karya Pramoedya Ananta Toer (PAT), barangkali akan cukup tertarik...
by Jimbo
Tue Nov 20, 2012 3:54 pm
Forum: Lingkungan
Topic: Banjir Bandung 2012
Replies: 3
Views: 2692

Re: Banjir Bandung 2012

kontak person lengkapnya siapa? kalau ada yang mau mbantu dari jarak jauh seperti apa? bantuan paling dibutuhkan seperti apa?
by Jimbo
Mon Oct 29, 2012 8:09 pm
Forum: Climbing
Topic: Nostalgia Pantat Sapi
Replies: 29
Views: 19680

Re: Nostalgia Pantat Sapi

ini sesi foto-nya aj ya :P

sebelah mana ini Sing? rumpun bambunya masih ada ga?
by Jimbo
Thu Oct 04, 2012 3:26 pm
Forum: Climbing
Topic: Nostalgia Pantat Sapi
Replies: 29
Views: 19680

Re: Nostalgia Pantat Sapi

ya sudahlah kl memang blum pada bisa. dilanjut yg memungkinkan sj oke...
by Jimbo
Tue Sep 11, 2012 7:55 am
Forum: Climbing
Topic: Nostalgia Pantat Sapi
Replies: 29
Views: 19680

Re: Nostalgia Pantat Sapi

Kl merujuk informasi dari Pari, sepertinya masih memungkinkan buat kita manjat di sini. Enaknya di sini, masing-masing grade hampir ada semua, untuk pemula hingga yg tingkat kesulitannya tinggi. sy sih pengennya nostalgia sj, sekalian refreshing, targetnya sih memang ngumpulin anggota yang masih jam...
by Jimbo
Tue Sep 11, 2012 7:51 am
Forum: Climbing
Topic: Nostalgia Pantat Sapi
Replies: 29
Views: 19680

Re: Nostalgia Pantat Sapi

limasembilan wrote:pas libur idul adha ga bisa ikutan deh.. lagi siaga.


di dekat 48 kan ada Puskesmas jg kl ga salah he..he...

Selamat siap2 menjadi bapak ya :D
by Jimbo
Mon Sep 10, 2012 8:33 am
Forum: Climbing
Topic: Nostalgia Pantat Sapi
Replies: 29
Views: 19680

Nostalgia Pantat Sapi

Bro... entah kenapa kemarin saya tiba-tiba kangen manjat di Tebing 48, ingat sama Pantat Sapi yang legendaris itu :D Kira2 gimana bro... kl kita set acara buat manjat disana lagi. Ada yang bisa kasih informasi, masih memungkinkahkah ga kl mau manjat disana.... sekalian kita berkenalan kembali dengan...
by Jimbo
Tue Aug 14, 2012 8:23 am
Forum: Berita Keluarga
Topic: Buka Bersama Astacala Cabang Jakarta
Replies: 14
Views: 7240

Re: Buka Bersama Astacala Cabang Jakarta

di sebelah... emang disini udah bisa upload gitu?

ini satu deh, yg foto bareng.

Image
by Jimbo
Tue Aug 07, 2012 7:51 am
Forum: Berita Keluarga
Topic: Buka Bersama Astacala Cabang Jakarta
Replies: 14
Views: 7240

Re: Buka Bersama Astacala Cabang Jakarta

yang punya buku nganggur di rumah, coba nanti dibawa sj biar bisa dititip buat jadi tambahan koleksi perpus sekre astacala.

jadi, memang harus ada pewakilan dari sekre yang datang... oke :D
by Jimbo
Mon Aug 06, 2012 12:29 pm
Forum: Berita Keluarga
Topic: Buka Bersama Astacala Cabang Jakarta
Replies: 14
Views: 7240

Re: Buka Bersama Astacala Cabang Jakarta

ntar dah kita omongin di rumah.

kl yg nikahan kayaknya kita punya banyak stok ya :D

ada nomer Kebo ga Ka? di diriku ilang eui.... dia kan bintang tamu... harus datang he..he..
by Jimbo
Mon Aug 06, 2012 7:43 am
Forum: Berita Keluarga
Topic: Buka Bersama Astacala Cabang Jakarta
Replies: 14
Views: 7240

Re: Buka Bersama Astacala Cabang Jakarta

kalau dipikir2, sepertinya kegiatan semacam ini (bukber) baik juga kalau dilakukan secara rutin. Setahun sekali ngumpul di rumah salah satu anggota keluarga Astacala di sekitaran jakarta. gimana kl di rumah saya nanti kita obrolkan lebih lanjut, misal kita bikin formatnya kayak arisan gitu, jadi nga...
by Jimbo
Tue Jul 31, 2012 9:09 am
Forum: Berita Keluarga
Topic: Buka Bersama Astacala Cabang Jakarta
Replies: 14
Views: 7240

Re: Buka Bersama Astacala Cabang Jakarta

Peta Lokasi : Peta 1 : https://lh5.googleusercontent.com/-Gb5Pnwc_ny0/UBc9TLd5L8I/AAAAAAAAALA/an02IYRT4qA/s912/peta%25201.jpg Peta 2 : https://lh5.googleusercontent.com/-IpEHWLNglWE/UBc9TG-ZPBI/AAAAAAAAAK8/E6gATZCzgRw/s964/peta%25202.jpg Link peta : 1. https://lh5.googleusercontent.com/-Gb5Pnwc_ny0/...
by Jimbo
Tue Jul 31, 2012 8:33 am
Forum: Berita Keluarga
Topic: Buka Bersama Astacala Cabang Jakarta
Replies: 14
Views: 7240

Re: Buka Bersama Astacala cabang Jakarta

Daftar konfirmasi hadir : 1. Jimbo & keluarga 2. Astaka & istri (ikut kan ka he..he..) 3. Deni Permasadi 4. Johan Wahyudi 5. Siti Zulaikhah 6. Dudi Dahlan (mang duyeh) 7. Affajar MP 8. Sapi dan istri 9. Pari 10. Ahmad Fauzi & Keluarga 11. Memetz 12. Rahmadian IH 13. Ayis 14. Cget 15. Pri...

Go to advanced search