Search found 11 matches

by BayuW
Thu Oct 18, 2012 6:57 am
Forum: Climbing
Topic: Nostalgia Pantat Sapi
Replies: 29
Views: 19676

Re: Nostalgia Pantat Sapi

1. Pak Jimbo
2. Mbak onie
3. Pak Singo
4. Acong
5.....
6......

ayo2 yang mau nambah lagi....
by BayuW
Thu Oct 11, 2012 9:16 am
Forum: Climbing
Topic: Nostalgia Pantat Sapi
Replies: 29
Views: 19676

Re: Nostalgia Pantat Sapi

Ijin udah diurus tinggal nunggu konfirmasi dari sana, Jum'at baru di kasi tau bisa ngganya... jadinya tgl 27 - 28 Okt. silahkan yg mau nostalgia harap konfirm buat lampiran personelnya^^
by BayuW
Tue Oct 09, 2012 10:47 am
Forum: Climbing
Topic: Nostalgia Pantat Sapi
Replies: 29
Views: 19676

Re: Nostalgia Pantat Sapi

udah berapa orang nih yang konfirm ikut???
enaknya tgl brp 26 - 27/27 - 28?
by BayuW
Sat Oct 06, 2012 1:34 pm
Forum: Climbing
Topic: Nostalgia Pantat Sapi
Replies: 29
Views: 19676

Re: Nostalgia Pantat Sapi

Sry2 lupa ngasi tau... kemaren gw uda kesana, emang harus ijin ga bisa cuman bilang ma ngasi bibit doang sekarang... tapi katanya sekarang lebih gampang ngurusnya ga usa jauh2 hari H - seminggu juga bisa ntar langsung dapet jawaban dari sananya ga usa nunggu berhari2 kayak dulu ( katanya ). selasa m...
by BayuW
Thu Sep 20, 2012 8:49 pm
Forum: Climbing
Topic: Nostalgia Pantat Sapi
Replies: 29
Views: 19676

Re: Nostalgia Pantat Sapi

terakhir kesana sih kata bapak2 yang jaga (kalo belum ganti) ga usah pake ijin ke batujajar juga gpp asal lagi ga dipake aja...
ntar deh ditanyain lagi ma penjaganya....
by BayuW
Mon Apr 05, 2010 9:19 am
Forum: Lingkungan
Topic: Peduli Sungai Cikapundung
Replies: 25
Views: 11389

Re: Peduli Sungai Cikapundung

mana nih kok kaga ada kabarnya lagi disini???
by BayuW
Mon Mar 29, 2010 2:56 pm
Forum: Paragliding
Topic: Latgab Paralayang Aranyacala Trisakti
Replies: 9
Views: 4867

Re: Latgab Paralayang Aranyacala Trisakti

fasten your belt, rush to the sky.. manstap !! handung nya ikkhlas kan itu ? klo ga lbh baik ke organisasi, krn ini kan kegiatan organisasi. bicarakan detil2 nya jelas baik internal atau dengan aranya, dan selalu koordinasikan dengan sekre. iya mbak smuanya udah di bicarain, waktu itu dari DP cuman...
by BayuW
Fri Mar 19, 2010 4:58 pm
Forum: Paragliding
Topic: Pelatihan Paragliding - Puncak, Bogor
Replies: 11
Views: 5477

Re: Pelatihan Paragliding - Puncak, Bogor

Kemarin latian bareng ama anak aranyacala untuk ground handling di lapangan sekitar daan mogot... ternyata ga segampang yang diliat wkwkwk... pas latian pertama susah banget buat in fligh, jatoh2 mulu payungnya.... dan lumayan bikin pegel badan (alpine style) wkwkwk. kemaren latian pertama sabtu-min...
by BayuW
Fri Mar 19, 2010 4:39 pm
Forum: Paragliding
Topic: Latgab Paralayang Aranyacala Trisakti
Replies: 9
Views: 4867

Latgab Paralayang Aranyacala Trisakti

Saat ini 4 orang a'ers Cirit,handung,Dina,Shabul sedang mengikuti latian gabungan Paralayang dengan Aranyacala Trisakti. Untuk bulan ini masih belajar ground handling di lapangan daerah daan mogot. untuk latian terbang direncanakan pada akhir maret dengan biaya sebagai berikut Perkiraan anggaran kur...
by BayuW
Tue Mar 16, 2010 12:02 pm
Forum: Lingkungan
Topic: Peduli Sungai Cikapundung
Replies: 25
Views: 11389

Peduli Sungai Cikapundung

Pada hari Senin tanggal 15 Maret 2010 Telah dibentuk panitia Peduli Sungai Cikapundung dengan posisi sbb: Ketua : Sondang Sekretaris : Muron Bendahara : Ocha Perkap : Kiting, Memed Transjin : Viddya, Ibnu, Rendi Pubdok : Ellya, Tumingkel, angger Acara : Eka, Anto, Diana Danus : Dina, Dita Konsumsi :...
by BayuW
Mon Jun 08, 2009 10:22 pm
Forum: Registrasi A'ers
Topic: Cara Daftar
Replies: 144
Views: 81743

user name : BayuW

no anggota :AM 004 JR

tolong di approve dunk!?

Go to advanced search