Search found 144 matches

by Widi
Wed Jul 27, 2016 10:59 pm
Forum: Berita Keluarga
Topic: Berita Duka dari Momesh
Replies: 1
Views: 3989

Re: Berita Duka dari Momesh

Innalillahi wa innalillahi roji'un...
Semoga beliau diampuni dosa-dosanya dan di terima di sisi-Nya serta yang ditinggalkan diberi kesabaran dan ketabahan. Aminn...
[-o< [-o< [-o<
by Widi
Fri Jul 10, 2015 8:47 pm
Forum: Serba-serbi Astacala
Topic: Buka Bersama Astacala 2015
Replies: 2
Views: 6463

Re: Buka Bersama Astacala 2015

Konfirmasi kehadiran bukber Astacala 11 Juli 2015 di rumah pak gepeng: 1. Pari 2. Pak Singo 3. Pak Toyo 4. Pak Duyeh 5. Pak Eko PM 6. Mas Astaka 7. Om Jimbo 8. Naibaho 9. Mbak Adek 10. Emo 11. Rizky Priatna 12. Babi 13. Ocul 14. Rendi kuda 15. Acong 16. Petong 17. Cirit 18. Owa CA 19. Umar CA 20. Lu...
by Widi
Wed Jul 08, 2015 9:55 pm
Forum: Serba-serbi Astacala
Topic: Buka Bersama Astacala 2015
Replies: 2
Views: 6463

Re: Buka Bersama Astacala 2015

Update konfirmasi kehadiran bukber Astacala 11 Juli 2015 di rumah pak gepeng: 1. Pari 2. Pak Singo 3. Pak Toyo 4. Pak Duyeh 5. Pak Eko PM 6. Mas Astaka 7. Om Jimbo 8. Naibaho 9. Mbak Adek 10. Emo 11. Rizky Priatna 12. Babi 13. Ocul 14. Rendi kuda 15. .. 16. .. Dst Ayookkk siapa lagi nih? mari pada m...
by Widi
Sun Jun 28, 2015 2:19 pm
Forum: Serba-serbi Astacala
Topic: Buka Bersama Astacala 2015
Replies: 2
Views: 6463

Buka Bersama Astacala 2015

Diberitahukan dan diharapkan kedatangannya kepada seluruh anggota ASTACALA bahwa akan diadakan Buka Bersama Astacala Ramadhan 2015 yang akan dilaksanakan pada: Hari/Tanggal : Sabtu, 11 Juli 2015 Waktu : 16.00 WIB - Selesai Tempat : Rumah Hasto "Gepeng" Wahyudi  (A-026-H) Alamat : Perumaha...
by Widi
Sun Aug 10, 2014 8:12 pm
Forum: Serba-serbi Astacala
Topic: Halal Bi Halal 2014
Replies: 2
Views: 2481

Halal Bi Halal 2014

Menindak lanjuti dari salah satu obrolan waktu buka bersama Astacala Ramadhan 2014, maka : Diberitahukan dan diharapkan kedatangannya kepada seluruh anggota ASTACALA bahwa akan diadakan Halal Bi Halal Astacala 2014 yang dilaksanakan pada: Hari/Tanggal : Sabtu, 23 Agustus 2014 Waktu : 13.00 WIB - Sel...
by Widi
Fri Jul 18, 2014 10:06 am
Forum: Serba-serbi Astacala
Topic: Buka Bersama Ramadhan 2014
Replies: 6
Views: 3894

Re: Buka Bersama Ramadhan 2014

Presensi sementara yang konfirm mau datang ke acara :
1. Pari
2. Arnan
3. Amin
4. Acong
5. Falaq
6. Onie
7. Adek
8. Gepeng
9. Duyeh
10. Deta
11. Anto

yang mungkin datang :
1. Jimbo
2. Monoph
3. Pilat
4. Vidya
5. Memet
6. Tumingkel

Yang lain mana ini konfirmasinya??? ayo diramaikan..
by Widi
Sat Jul 12, 2014 11:31 pm
Forum: Serba-serbi Astacala
Topic: Buka Bersama Ramadhan 2014
Replies: 6
Views: 3894

Re: Buka Bersama Ramadhan 2014

Datang ga Peng? ---- Untuk membantu tuan rumah, baiknay dibikin semacam undangan via facebook gitu. biar cukup kebayang yang bisa datang atau ga.... bisa kan Par? usul : tambahin agenda tambahan, misal kayak rencana mau bikin usaha sesama anggota Astacala dulu. thanks Jimbo Bisa-bisa om jim. tapi n...
by Widi
Fri Jul 04, 2014 4:30 pm
Forum: Serba-serbi Astacala
Topic: Buka Bersama Ramadhan 2014
Replies: 6
Views: 3894

Buka Bersama Ramadhan 2014

Diberitahukan dan diharapkan kedatangannya kepada seluruh anggota ASTACALA bahwa akan diadakan Buka Bersama Astacala Ramadhan 2014 yang dilaksanakan pada: Hari/Tanggal : Sabtu, 19 Juli 2014 Waktu : 16.00 WIB - Selesai Tempat : Rumah Astaka Sarwiyanto (A-059-KF) Alamat : Perumahan Tamansari Puribali...
by Widi
Thu Mar 20, 2014 4:58 am
Forum: Berita Keluarga
Topic: Berita Duka dari Wahyu Djatmiko (Bedjat)
Replies: 2
Views: 2219

Berita Duka dari Wahyu Djatmiko (Bedjat)

Innalillahi wa innalillahi rojiun.. Telah meniggal dunia, bapak dari Wahyu djatmiko(bedjat) pagi ini sekitar pukul 4. Bagi yg mau melayat/takziah, jenazah rencana akan dikebumikan di salatiga. Semoga beliau diterima di sisi-Nya dan yang ditinggalkan diberikan ketaban.Aminn... [-o< [-o< [-o<
by Widi
Mon Apr 15, 2013 9:21 pm
Forum: Berita Keluarga
Topic: Akhirnya....
Replies: 10
Views: 9114

Re: Akhirnya....

:-({|= selamat pak BJT.. semoga acaranya lancar dan sukses.. semoga juga kedepannya menjadi keluarga yang sakinah, mawahdah dan warohmah.aminn.. InsyaAllah ikut meluncur kesana, ijin cuti kerja dan pemesanan tiket transportasi pulang-pergi dari bandung sedang dalam proses. kalo gak dapet ijin pun di...
by Widi
Thu Jan 17, 2013 12:37 pm
Forum: Serba-serbi Astacala
Topic: Rinjani Super Challange 2013
Replies: 0
Views: 8404

Rinjani Super Challange 2013

ini ada jalan-jalan berhadiah di gunung rinjani... untuk yang suka manjat, ngebut di gunung, masak, mancing, renang, jepret-jepret, bersih-bersih bisa ikut berpartisipasi di RLC ini. selain untuk refreshing akan kejenuhan sehari-hari, kita juga bisa nambah banyak saudara disini. Apalagi kalau menang...
by Widi
Sat Dec 01, 2012 3:58 pm
Forum: Serba-serbi Astacala
Topic: Ngguling Kambing @ Sekre Astacala
Replies: 2
Views: 2652

Re: Ngguling Kambing @ Sekre Astacala

baru nyadar kenapa bapak Gepeng Astacala pengen ngguling kambing tanggal segini. ternyata tanggal 2 desember 2012 beliau ulang tahun yang ke 39. selamat ulang tahun pak, semoga sukses selalu.aminn...
[-o< [-o< [-o<
=D> =D> =D>
:-({|=
by Widi
Tue Nov 27, 2012 11:43 am
Forum: Serba-serbi Astacala
Topic: Ngguling Kambing @ Sekre Astacala
Replies: 2
Views: 2652

Ngguling Kambing @ Sekre Astacala

Sabtu malam, tanggal 1 Desember 2012 ada acara makan-makan(kuluk-kuluk) di sekre, karena sekre Astacala dapat sumbangan kambing guling dari pak Gepeng(yang katanya untuk melengkapi nongkrongnya disekre tanggal segitu). Silahkan datang saja bagi yang berminat bantu habisin kambing gulingnya sekalian ...
by Widi
Mon Oct 29, 2012 9:43 am
Forum: Berita Keluarga
Topic: Astaka Junior Was Born On 26 Oct 2012
Replies: 9
Views: 7912

Re: Astaka Junior Was Born On 26 Oct 2012

wah selamat mas...
semoga jadi anak yang soleh, berbakti pada orang tua dan negara. aminn...
:-({|= :-({|= :-({|=
by Widi
Mon Oct 08, 2012 10:31 am
Forum: Climbing
Topic: Nostalgia Pantat Sapi
Replies: 29
Views: 19680

Re: Nostalgia Pantat Sapi

Sry2 lupa ngasi tau... kemaren gw uda kesana, emang harus ijin ga bisa cuman bilang ma ngasi bibit doang sekarang... tapi katanya sekarang lebih gampang ngurusnya ga usa jauh2 hari H - seminggu juga bisa ntar langsung dapet jawaban dari sananya ga usa nunggu berhari2 kayak dulu ( katanya ). selasa ...
by Widi
Thu Oct 04, 2012 12:16 pm
Forum: Climbing
Topic: Nostalgia Pantat Sapi
Replies: 29
Views: 19680

Re: Nostalgia Pantat Sapi

sudah 2 minggu sejak postingan terakhir, tapi belum dapat anak sekre yang confirm kepastian untuk ikut + bantuin ngurus perijinan. kira-kira bagaimana ini untuk kelanjutannya?soalnya kemarin denger-denger kalo gak jadi acara nostalgia ini, boleng mau manjat ke tebing di daerah pantai sawarna(belum d...
by Widi
Thu Sep 13, 2012 10:46 am
Forum: Climbing
Topic: Nostalgia Pantat Sapi
Replies: 29
Views: 19680

Re: Nostalgia Pantat Sapi

Yang di sekre monggo difasilitasi perijinannya, kita nostalgia yuk mare... Btw kl ada yg mau ke tebing parang yuk mare yuuk...gw mau ikut meramaikan kali ini ;) To Taka: selamat jadi suami siaga ya ;) A-63-KF dari kemarin-kemarin boleng tuh yang ngebet banget mau ke tebing parang. gak tau dah jadin...
by Widi
Wed Sep 12, 2012 3:02 am
Forum: Climbing
Topic: Nostalgia Pantat Sapi
Replies: 29
Views: 19680

Re: Nostalgia Pantat Sapi

Kl merujuk informasi dari Pari, sepertinya masih memungkinkan buat kita manjat di sini. Enaknya di sini, masing-masing grade hampir ada semua, untuk pemula hingga yg tingkat kesulitannya tinggi. sy sih pengennya nostalgia sj, sekalian refreshing, targetnya sih memang ngumpulin anggota yang masih ja...
by Widi
Mon Sep 10, 2012 11:23 am
Forum: Climbing
Topic: Nostalgia Pantat Sapi
Replies: 29
Views: 19680

Re: Nostalgia Pantat Sapi

kalo manjatnya sih masih bisa-bisa saja asalkan ijin ke batu jajar. tapi terakhir saya maen kerumah om stiven sekitar satu tahun lalu, waktu itu ngobrol-ngobrol sih masih bisa kalau ditemenin orang-orang sekitar situ tanpa mengurus ijin ke batu jajar. menurut saya sih sebaiknya lebih baik bisa diuru...
by Widi
Fri Aug 24, 2012 6:48 pm
Forum: Climbing
Topic: manjat lagi..!!!
Replies: 9
Views: 5569

Re: manjat lagi..!!!

Tia wrote:berikut daftar logistiknya :


mantap..!!!
peserta nambah 1 orang lagi.
Muhammad Kautsar Syamsudin a.k.a Oca

yang mau ikutan lagi bikin surat jalan sendiri ya.hehe..

Go to advanced search