Search found 22 matches

by masboy
Sun Oct 16, 2011 2:30 pm
Forum: Serba-serbi Astacala
Topic: HUT Astacala
Replies: 15
Views: 7038

Re: HUT Astacala

Menyambung apa yang mas astaka sampaikan via SMS, beliau ingin mengadakan ORADyang direncanakan pada hari Sabtu/Minggu, tanggal 22/23 oktober 2011. Beliau mengisyaratkan kebersediaannya untuk mengkoordinir anggota A yang ada di jakarta dan Bodetabek. Sedangkan untuk anggota yang ada di Bandung dan s...
by masboy
Fri Oct 22, 2010 12:40 am
Forum: Berita Keluarga
Topic: Lahiran Anak Mang JQ
Replies: 11
Views: 5226

Re: Lahiran Anak Mang JQ

maaf telat....
akhirnya jadi bapak jek.kongrat
btw kok tobing jek :-k
by masboy
Mon Oct 04, 2010 11:15 am
Forum: Berita Keluarga
Topic: Undangan Walimahan Ardi (Gimbal) & Isma
Replies: 32
Views: 17309

Re: Undangan Walimahan Ardi (Gimbal) & Isma

sih dikomentari juga.... :-k
by masboy
Fri Oct 01, 2010 10:49 pm
Forum: Berita Keluarga
Topic: Undangan Walimahan Ardi (Gimbal) & Isma
Replies: 32
Views: 17309

Re: Undangan Walimahan Ardi (Gimbal) & Isma

ora melu komentar ach.... mbok dikomentari
by masboy
Fri Sep 24, 2010 9:41 pm
Forum: Berita Keluarga
Topic: Berita Duka dari Widi (Pari)
Replies: 13
Views: 5933

Re: Berita Duka dari Widi (Pari)

inna lillahi wainna ilaihi roji'un.
[-o<
by masboy
Mon Sep 06, 2010 4:25 am
Forum: Lowongan Kerja & Beasiswa
Topic: Permintaan Calon Bintang Iklan Extreme Sport Dji Sam Soe
Replies: 3
Views: 2689

Re: Permintaan Calon Bintang Iklan Extreme Sport Dji Sam Soe

alhamdulillah....
akhirnya ada yang nawarin.
g pp deh wlau cuma jadi porter. yang penting CARTENZ coy. kapan lagi...... [-o<
by masboy
Wed Jul 28, 2010 8:22 pm
Forum: Lingkungan
Topic: Barangkali Ada yang Senang Membaca
Replies: 13
Views: 6115

Re: Barangkali Ada yang Senang Membaca

Gerbang sudah hilang beberapa tahun lalu. Buah masak siap petik? sepertinya harus ngasah golok dulu untuk memperebutkannya. Kini keluarga itu sudah punya kebun baru beserta rumah dan perabot didalamnya yang sebagian besar baru juga. karena kebun baru ini sudah bersih, maka yang diperlukan bukan lagi...
by masboy
Sat Jul 10, 2010 7:41 pm
Forum: Berita Keluarga
Topic: [Repost] Wedding Invitation Uuth + Momesh
Replies: 24
Views: 10381

Re: [Repost] Wedding Invitation Uuth + Momesh

maaf mas fuad almoma dan mbak uut, sy tidak bisa datang untuk menghormati acara anda berdua. teriring doa semoga anda berdua dapat mencapai sebuah keluarga yang sakinah mawaddah warohmah. Amin.
by masboy
Thu Jul 01, 2010 4:58 pm
Forum: Berita Keluarga
Topic: [Repost] Wedding Invitation Uuth + Momesh
Replies: 24
Views: 10381

Re: [Repost] Wedding Invitation Uuth + Momesh

dari sekre yg berangkat sp saja euy...+ komandannya sp???! =D>

:-k :-k :-k
by masboy
Sat Jun 05, 2010 8:39 pm
Forum: Berita Keluarga
Topic: Selamat Atas Kelahiran Anak dari Saudara Kopet
Replies: 9
Views: 5090

Re: Selamat Atas Kelahiran Anak dari Saudara Kopet

kalau g lg ngimpi ya, kemarin kamis malam jumat dapat sms dari ulman noviadi memberitahukan bahwa beliau telah menjadi ayah dari seorang putra.

maaf sms nya kehapus, jadi sms persisnya lupa.

[-o<
by masboy
Sun Mar 14, 2010 11:50 pm
Forum: Serba-serbi Astacala
Topic: Perahu Astacala
Replies: 22
Views: 14265

Re: Perahu Astacala

photonya bos ?!

:pisang: :pisang: :pisang:
by masboy
Tue Feb 23, 2010 11:05 pm
Forum: Lingkungan
Topic: Banjir Dayeuhkolot
Replies: 18
Views: 10990

Re: Banjir Dayeuhkolot

buat pengurus, gimana saran tarikan dana buat para anggota Astacala yg terhormat?

smsin sj ato buat thread baru di fordis khusus ini. paling g dah ada satu langkah dibuat.


8)

kl g ada yg nyumbang,.......

namaya jg usaha.
by masboy
Sat Feb 20, 2010 2:50 pm
Forum: Lingkungan
Topic: Banjir Dayeuhkolot
Replies: 18
Views: 10990

Re: Banjir Dayeuhkolot

buat masalah banjir, penanganannya butuh effort yg besar. buka kebun teh di puncak sj, kumpeni sampai2 mikirin buat banjir kanal di jakarta. ini karena mereka tahu batavia memang daerah rawan banjir. padahal, pondok indah itu dulu masih tempat jin buang hajat. lha.... kalo bandung sekarang.... Bandu...
by masboy
Sat Feb 20, 2010 2:41 pm
Forum: Lingkungan
Topic: Banjir Dayeuhkolot
Replies: 18
Views: 10990

Re: Banjir Dayeuhkolot

BTW, burung hantu pernah mengabarkan bahwa ada dana sekitar 20jt untuk beli perahu. gimana perkembangannya? 100 anggota masak g bisa dapet 10 jt. :axe: :axe: :axe: pengurus......!!!! buat kek, running text atau iklan di halaman paling depan .org iklan kaya di situs2 berita online gitu. maaf saya gat...
by masboy
Wed Feb 17, 2010 2:40 pm
Forum: Berita Keluarga
Topic: Berita Dukacita -Ayahanda Achmad Fauzi
Replies: 7
Views: 4007

Re: Berita Dukacita -Ayahanda Achmad Fauzi

innalillahi wainna ilaihi rooji'un
by masboy
Mon Oct 12, 2009 7:17 am
Forum: Berita Keluarga
Topic: Mengundang Ini......
Replies: 36
Views: 14347

Re: Mengundang Ini......

[-( [-( sepertinya....? mbak e, jo ngasi pas akad mlayu-mlayu yo. sing mburu melas.... selamatnya ntar aja pas akad dah selesai. kata " SEPERTINYA" ini jadi meragukan isi dari semua surat undangan yg disampaikan. tuk saat ini, semoga sampai hari H berjalan lancar dan sesuai yang diharapkan...
by masboy
Tue Aug 11, 2009 12:10 am
Forum: Lingkungan
Topic: Reduce, Reuse, Recycle
Replies: 13
Views: 6686

bos, buat pupuk organik....tertarik....?
ilmu dan cara ntar aq cariin. dari limbah sekre kan lumayan.
pestisida organik juga ada. salah satu bahannya abu rokok.

hidup rokok......
by masboy
Thu Oct 25, 2007 3:58 pm
Forum: Filosofi
Topic: Pencerahan hari ini
Replies: 32
Views: 20402

bang Jeck.... ada yang bisa lebih mudah dimengerti g? :heh: setuju bang jeck......... jangan terlalu serius. sersan saja. trus luncurkan pencerahan saudara. tapi pencerahan itu se x2 dilawan gitu. masak semua omongan orang yang keliatannya "pinter" karena sudah bisa bikin seminar atau masu...
by masboy
Wed Oct 24, 2007 3:50 pm
Forum: Entertain
Topic: Cerita Lo Waktu Masuk Astacala
Replies: 65
Views: 42514

mang jeck, g ada atuch hubungan tua sama yang enak dipandang. makin senior seseorang, justru makin cari yang enak dipandang.

soal appaaaaannn tuch????

EGP :heh:
by masboy
Wed Oct 24, 2007 1:12 am
Forum: Filosofi
Topic: Pencerahan hari ini
Replies: 32
Views: 20402

kalian ini lagi pada ngomonk apaan sich :-k daripada salam super, superb, kayaknya masih enakan salamnya Om Gepenk. " *** " punya arti banyak. Bukan Ariel Nulis "Mereka yang paling menginginkan pensiun justru biasanya yang paling tidak siap untuk pensiun. Mereka yang sangat siap pensi...

Go to advanced search