Search found 2 matches

by besar_a_002_pr
Fri May 29, 2009 7:59 pm
Forum: Kebijakan
Topic: Nasib Saung!
Replies: 41
Views: 17581

aneh juga kalo dipikir dengan logika. Kalo emang mereka bener2 main tenis kan mestinya gak ngeliatin saung. Tapi ngeliatin bola biar gak salah mukul. Atau sekarang cara main tenis udah diganti ya?
by besar_a_002_pr
Fri Aug 17, 2007 3:10 pm
Forum: Entertain
Topic: U'r very cool caffe ever after...
Replies: 30
Views: 23702

Nasi uduk yang enak buatan emak gue. Betawi asli dan asli betawi Soto betawi yang enak buatan pok Ani (emak gue juga tuh :D ) Soto ayam juga yang enak buatan emak gue. Ayam goreng juga. Kalo gak percaya tanya aja warung sebelah Asalkan niatnya makan, bukan buat gaya2 an. Apalagi sok gaya. Apalagi sa...

Go to advanced search