Search found 51 matches

by aconk_KA
Tue Feb 03, 2015 6:57 pm
Forum: Berita Keluarga
Topic: Berita Duka dari Isack Farady ( Petong )
Replies: 0
Views: 7786

Berita Duka dari Isack Farady ( Petong )

Meneruskan berita duka dari Isack Farady, bagi teman teman yang tidak tergabung dalam group WhatsApp

Telah Meninggal Ayahanda dari Saudara Kita, Isack Farady aka Petong, 2 Febuari 2015.

Semoga amal ibadah beliau diterima, dan Saudara Kita diberi kekuatan dan ketabahan.
by aconk_KA
Tue Feb 03, 2015 6:41 pm
Forum: Berita Keluarga
Topic: Undangan Pernikahan Andi Wirawan
Replies: 1
Views: 1833

Undangan Pernikahan Andi Wirawan

Saudara Saudara ku sekalian Mohon doa, restu, dan saksikan pernikahan Saya ( Andi Wirawan aka Aconk A-068-KA ) dengan calon istri saya Janindri Wiranti. Acara diselenggarakan pada : 14 Febuari 2015 Akad pukul 16.00 Resepsi pukul 19.00 Bertempat di Auditorium Bea Cukai, Rawamangun, Jakarta Timur. ma...
by aconk_KA
Wed May 15, 2013 6:56 pm
Forum: Serba-serbi Astacala
Topic: Kok Sepi Gan?
Replies: 4
Views: 4844

Re: Kok Sepi Gan?

Bolenk wrote:Di buku tamu astacala.org banyak yang jualan sm promosi tuh. Ada yang mau mesan? Bapak-bapak dari kesekretariatan mungkin berminat beli? Kali aja butuh.. 8)

@admin : kalau lapak saya ini salah tempat, silahkan ditertibkan..
*dan gw udah bukan admin kan?


biar legend yang menjawab

:mondar-mandir:
by aconk_KA
Fri May 03, 2013 10:09 am
Forum: Berita Keluarga
Topic: Akhirnya....
Replies: 10
Views: 9112

Re: Akhirnya....

ini foto dipelaminan.

by aconk_KA
Thu Feb 21, 2013 11:31 pm
Forum: Registrasi A'ers
Topic: Cara Daftar
Replies: 144
Views: 81765

Re: Cara Daftar

username : buyung004 nama asli : Atdriansyah Arismunandhar S Nomer Anggota : AM - 004 - MG (Mentari Gunung) username: jefriyoseph nama asli: jefriyoseph no.anggota: AM-001-MG (mentari gunung) username: Umar Bassyarohul Haq nama asli: Umar Bassyarohul Haq no.anggota: AM-003-MG terima kasih sudah sem...
by aconk_KA
Fri Jan 18, 2013 3:59 pm
Forum: Entertain
Topic: Cerita Lo Waktu Masuk Astacala
Replies: 65
Views: 42263

Re: Cerita Lo Waktu Masuk Astacala

Nah, akhirnya nyampe juga postingan gw yang ke 499. Komen ke-500 ini bakal gw gunain buat cerita(lebih tepatnya curhat) gw. Biar agak enak nyeritainnya, bahasanya dibuat "aku" saja, bahasa bolenk asli. Kalau tidak berkenan jangan dibaca, gak usah protes. This is my story.. * Astacala itu ...
by aconk_KA
Tue Jan 15, 2013 11:16 pm
Forum: Registrasi A'ers
Topic: Cara Daftar
Replies: 144
Views: 81765

Re: Cara Daftar

Bapak ibu admin..ada oknum sekre yang mengaku gak punya account. Katanya "gak bisa registrasi/masuk". Dan saya coba registrasi emang gak bisa. Kira-kira kapan ya bisa registrasi lagi? Nuhun.. pendaftaran sudah bisa lagi, mohon maaf atas ketidaknyamanan ini. Forumnya sedang diupgrade ke ve...
by aconk_KA
Tue Nov 20, 2012 1:41 pm
Forum: Entertain
Topic: Cerita Lo Waktu Masuk Astacala
Replies: 65
Views: 42263

Re: Cerita Lo Waktu Masuk Astacala

angkat lagi ah,, mumpung bentar lagi mau pendas,, mengingat tujuan awal masuk ASTACALA, mungkin bisa bikin menambah semangat melaksanakan PDA.. waktu masuk ya pokoknya,,, gw harus masuk.. alhasil 2 kali PDA... walaupun yang kedua parno waktu mau jalan praktek besar... yang lain udah pada peking, gw ...
by aconk_KA
Fri Oct 26, 2012 6:09 pm
Forum: Berita Keluarga
Topic: Astaka Junior Was Born On 26 Oct 2012
Replies: 9
Views: 7912

Astaka Junior Was Born On 26 Oct 2012

Berita Gembira,

telah lahir astaka junior, nama masih dalam konfirmasi, panggilan kaka
laki laki , 2.7 kg, 48cm,
lahir 26 okt 2012 di RSB asih blok M.

:-({|= :-({|= :-({|=
by aconk_KA
Sat Oct 13, 2012 11:03 am
Forum: Climbing
Topic: Nostalgia Pantat Sapi
Replies: 29
Views: 19680

Re: Nostalgia Pantat Sapi

tolong namaku juga dimasukkan dalam list ya.. :p

atas ane gmn,,, ga gatel tangannya?
by aconk_KA
Thu Aug 30, 2012 3:48 pm
Forum: Climbing
Topic: manjat lagi..!!!
Replies: 9
Views: 5569

Re: manjat lagi..!!!

Bolenk wrote:Menarik tuh, Par..Lumayan buat menuh-menuhin CV ntar.

Gw usahain ngikut motoran dari Bandung. Siap membawa tali statis, jumar, footloop, prusik, dan kawan-kawan. Kamera ada kan? ](*,)



mana nih, kok ga ada yang motoran dan bawa tali statis, jumar, footloop, prusik, dan kawan-kawan.

:axe:
by aconk_KA
Fri Feb 03, 2012 2:35 pm
Forum: Serba-serbi Astacala
Topic: Buletin Bivak Astacala
Replies: 16
Views: 7432

Re: Buletin Bivak Astacala

mantab, akhirnya keluar juga... =D> =D> =D>

dan memang filenya kegedean, di kompres dikit lah.
by aconk_KA
Thu Jan 19, 2012 6:47 pm
Forum: Serba-serbi Astacala
Topic: Undangan dari AK-002 (Hendro P)
Replies: 8
Views: 4947

Re: Undangan dari AK-002 (Hendro P)

:-k 8) 8) ngakak bacanya. wkwkwkw
by aconk_KA
Fri Jan 06, 2012 1:45 pm
Forum: Filosofi
Topic: Hiu dalam Hidup
Replies: 6
Views: 3612

Re: Hiu dalam Hidup

mantap, ijin share mbak enam dua
by aconk_KA
Fri Oct 28, 2011 8:20 am
Forum: Feed Back
Topic: Tulisan Ilang
Replies: 2
Views: 3059

Re: Tulisan Ilang

Yang boneng lu lengg.. 8)
Mana sih yang ilang?

coba betulin sendiri dong.
by aconk_KA
Mon Oct 17, 2011 12:36 am
Forum: Serba-serbi Astacala
Topic: HUT Astacala
Replies: 15
Views: 6982

Re: HUT Astacala

ASTACALA!!!!
by aconk_KA
Thu Jul 21, 2011 2:37 pm
Forum: Climbing
Topic: Parang ndok(Jogja)-Uluwatu(Bali)-Padang-padang(Bali)-other?
Replies: 9
Views: 4556

Re: Parang ndok(Jogja)-Uluwatu(Bali)-Padang-padang(Bali)-oth

lenk ada referensi juga nih dari atas ane,

http://ocun231.multiply.com/journal

karawang, deket coy, lu bisa berangkat besok, langsung eksekusi, gw menyusul sabtu minggu, karawang coy, deket coy, 8) hajar bleh , deket itu
by aconk_KA
Thu Jul 21, 2011 7:00 am
Forum: Climbing
Topic: Parang ndok(Jogja)-Uluwatu(Bali)-Padang-padang(Bali)-other?
Replies: 9
Views: 4556

Re: Parang ndok(Jogja)-Uluwatu(Bali)-Padang-padang(Bali)-oth

lah, ga jadi akhir bulan nih,absen dong gw
gw lagi uas cuy...
by aconk_KA
Sun May 29, 2011 10:44 am
Forum: Climbing
Topic: Manjat Yuk...
Replies: 26
Views: 12998

Re: Manjat Yuk...

jangan pertengahan juli ya, ane UAS :putus-asa:
by aconk_KA
Fri May 27, 2011 8:24 am
Forum: Climbing
Topic: Manjat Yuk...
Replies: 26
Views: 12998

Re: Manjat Yuk...

ayo, pengin nyobain jari tengah ane nih, uda siap apakai belumm..

Go to advanced search