Menyatukan Visi dan Semangat bersama Kampus (Bagian 6 #citarumkita)

0
268

Meminum segelas kopi pada kenyataannya bukan hanya untuk menahan rasa kantuk pada malam hari. Kenyataannya kopi juga mampu  menyatukan gagasan dan pemikiran bersama. Kampus sebagai rumah pertama kami singgah untuk belajar mempertemukan gagasan yang sama untuk meningkatkan pengabdian masyarakat dan dana abadi atau wakaf untuk beasiswa mahasiswa, peningkatan penelitian, perluasan kerjasama, sarana dan prasarana hingga kebijakan dana abadi lainnya. Kebermanfaatannya dapat dirasakan langsung oleh Civitas Akademika (Mahasiswa, Dosen, Staf dan lainnya), Alumni Telkom University, Industri atau perusahaan dan Masyarakat.

Suasana Tel-U Coffee

A Cup for Endowment and Conservation, sebuah tagline yang mempersatukan visi dan semangat kami dalam membuka kafe yang bernama Tel-U Coffee pada tahun 2019. Hingga saat ini Tel-U Coffee aktif mengubah suasana kampus dengan stigma yang kaku menjadi santai namun tetap serius dalam membangun pendidikan di kampus. Seringkali tempat ini digunakan untuk kegiatan-kegiatan mahasiswa dalam belajar berkelompok hingga acara pegawai.

Mendukung Pencegahan COVID-19

Lengkap sudah pengelolaan hulu hingga hilir kopi. Pemberdayaan masyarakat melalui penanaman kopi di hulu dan wadah kebermanfaatan melalui Tel-U Coffee di hilir membuat kami terus saling bersinergi untuk kemajuan negeri. Perjuangan ini belum berakhir, kami terus memperbesar manfaat dari tahun ke tahunnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here