Ekspedisi Astacala ‘Facing Giant Rock’

Related Articles

Menjadi orang Indonesia pertama yang mencapai puncak Tebing Batu Lawi merupakan kebanggaan tersendiri. Tim berhasil mengibarkan bendera merah putih pada tebing dengan ketinggian ±125 m. Trekking memakan waktu empat hari sebelum mencapai Tebing Batu Lawi. Membawa beban puluhan kilogram, melakukan pemanjatan dibalut dinginnya kabut tebal, menghubugkan koneksi radio langsung dengan anggota yang menunggu di Bandung. Perjalanan yang penuh kesan bagi keseluruhan tim. Simak perjalanan Ekspedisi Astacala ‘Facing Giant Rock’ melalui sebuah film pendek ini. ASTACALA!!!

Video editing oleh Rendy Apriyando (A – 104 – AP)
Tulisan oleh Fitra Ariffanto (A – 108 – LH)

More on this topic

Previous articleBelajar dari Guru Seko
Next articleMatikan Sebelum Mati

Comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Popular stories

Telkom dan Kominfo Salurkan Bantuan Dana Sosial melalui Astacala Telkom University

Diharapkan dengan mendapatkan bantuan tersebut Astacala dapat memberikan manfaat baik kepada masyarakat dan juga pihak kampus Telkom University dengan dilaksanakannya kegiatan kegiatan amal dan juga kegiatan sosial.

Astacala Raih Juara Di Rock Expert South East Asia Climbing Festival

Anggota Astacala berhasil naik podium pada perlombaan Rock Expert South East Asia Climbing Festival pada (28/10) yang bertepatan dengan hari Sumpah Pemuda. Kompetisi ini bertempat di Venue Wall Climbing Mahapala Universitas Negeri Semarang (UNNES), Gunungpati, Kota Semarang.

Tim SAR Masih Cari Mahasiswa UGM yang Hilang di Gunung Semeru

{nl}     Andika Listiono Putra (20), mahasiswa jurusan Administrasi Negara (AN), Fakultas Ilmu Sosial Politik (Fisipol) Universitas Gadjah Mada (UGM) hilang di Gunung Semeru, Jawa...