Lomba Slogan “Soempah Pemoeda”


Hari ini, 28 Oktober 2015, adala hari Sumpah Pemuda. Di hari inilah lahir bangsa Indonesia yang didasari oleh semangat para pemuda. Semangat para pemuda inilah yang juga menjadi dasar semangat membangkitkan rasa nasionalisme. Para pemuda tidak lagi berjuang sendiri, melainkan bersama-sama. Mereka sadar kalau berjuang di kelompoknya sendiri-sendiri, mereka tidak akan dapat membuat Indonesia merdeka.
Dalam rangka memperingati hari Sumpah Pemuda, Astacala ingin mengajak teman-teman membangkitkan semangat sumpah pemuda dengan cara membuat slogan. Total hadiah senilai 175 ribu rupiah akan diberikan kepada tiga slogan terpilih dalam bentuk pulsa.
Berikut adalah salah satu contoh slogan:
Sumber : https://pbs.twimg.com/media/CSXlhKoUsAAnkuL.jpg
Sumber : https://pbs.twimg.com/media/CSXlhKoUsAAnkuL.jpg

Syaratnya adalah dengan mengikuti minimal 3 dari 5 akun sosial media ASTACALA, lalu wajib memposting (tidak harus berupa foto) di salah satu sosial media dari Facebook, Twitter, atau Instagram dengan me-mention akun ASTACALA di sosial media tersebut dan memakai hashtag #SoempahPemoedaASTACALA.

Cara mendaftarnya dengan memasukkan nama dan e-mail di widget di bawah ini. Lalu tinggal mengikuti penjelasan di widget tersebut. Nanti peserta dengan slogan yang terpilih akan kami hubungi melalui e-mail terkait dengan hadiahnya.

Batas waktu : 31 Oktober 2015 pukul 23.59 WIB