Peduli Bencana Longsor Banjarnegara

Related Articles

Peduli Bencana Longsor Banjarnegara
Peduli Bencana Longsor Banjarnegara

1 INDONESIA 1 RASA…

Indonesia kembali menangis, Jumat sore 12 Desember 2015 Bencana Alam Tanah Longsor kembali terjadi di Kabupaten Banjarnegara tepatnya di Dusun Jemblungan, Desa Sampang, Kecamatan Karangkobar. lebih dari 100 orang menjadi korban. Untuk itu Badan Tanggap Bencana yang di prakarsai ASTACALA dan KSR Telkom University ikut mengambil peran guna membantu para korban longsor di Banjarnegara.

Kami mungkin siap menyumbangkan tenaga dan waktu dalam proses distribusi bantuan tersebut. Tapi proses tersebut tak akan dapat berlanjut tanpa bantuan donasi saudara-saudara sekalian. Untuk itu kami selalu membuka diri untuk menerima donasi dari saudara-saudara sekalian.

Untuk donasi dapat dilakukan langsung ke box-box yang berada di Kampus Universitas Telkom atau langsung dikirim ke Sekretariat ASTACALA, Gd. Student Centre Lt. 1 Universitas Telkom atau  dapat juga ditransfer ke :

Rekening Mandiri

144 0011 9694 30 an M. Nuruz Zamanirridha (Ucup)

Contact Person : 085747148245 (Dhiky)

083822187120 (Ucup)

 

More on this topic

Comments

Popular stories

Astacala Membantu Permasalahan Sampah di Situ Cisanti

Marilah kita ikut menjaga kelestarian Hulu Citarum agar tetap terjaga paras cantiknya. Bukankah terlalu jauh jika kita berbicara Sungai Citarum yang lestari jika hulunya saja masih tercemar bukan?

Banjir Bandang, Kering Kerontang, Bangunlah Resapan Airmu!

Memasuki musim penghujan, banjir menjadi sebuah hal yang sudah diperkirakan kedatangannya di berbagai daerah. Media massa berlomba-lomba menyiarkan berita tentang hal tersebut, yang menyita...

Kampung Cikaramat, Antara Keelokan dan Ancaman Bencana

Di kaki Gunung Pangrango terdapatlah sebuah kampung elok yang tak jauh dari kawasan wisata Situ Gunung. Kampung Cikaramat, begitulah namanya. Setelah melalui jalan setapak...