Ngabuburit dan Penghijauan


{nl}

    Pada tanggal 3 September anggota Astacala khususnya angkatan Lembah Purnama melakukan kegiatan penanaman pohon di sekitar sekretariat dan sekitar lingkungan kampus IT Telkom. Penanaman dilakukan menjelang berbuka puasa.

    Kegiatan ini dalam rangka kelanjutan dari Sekolah Lingkungan Hidup, dalam kegiatan ini direncanakan akan dilakukan penanaman pohon sebanyak 200 pohon yang terdiri dari pohon mangga, mahoni, sirsak, sengon, dan jati. Wilayan yang akan dilakukan penanaman adalah lahan-lahan kosong sekitar sekretariat dan lingkungan kampus.

[more]

{nl}

    Pada tanggal 3 September 2009 anggota Astacala khususnya angkatan Lembah Purnama melakukan kegiatan penanaman pohon di sekitar sekretariat dan sekitar lingkungan kampus IT Telkom. Penanaman dilakukan menjelang berbuka puasa.


Penanaman mangga oleh Supari dan Vidya

    Kegiatan ini dalam rangka kelanjutan dari Sekolah Lingkungan Hidup, dalam kegiatan ini direncanakan akan dilakukan penanaman pohon sebanyak 200 pohon yang terdiri dari pohon mangga, mahoni, sirsak, sengon, dan jati. Wilayah yang akan dilakukan penanaman adalah lahan-lahan kosong sekitar sekretariat dan lingkungan kampus.


Kegiatan ngabuburit nunggu bedug

    Mengisi waktu sambil menunggu bedug berbuka memang dapat dilakukan dengan bermacam cara, salah satunya yang dilakukan oleh anggota muda Lembah Purnama, bisa mengisi waktu sambil melakukan hal yang bermanfaat dan menyenangkan. Pohon yang telah ditanam antara lain sirsak, mangga, dan mahoni. Waktu penanaman yang direncanakan adalah pada bulan ramadhan dan setelah lebaran. Diharapkan semua pohon yang telah dibibit kan di kebun belakang sekretariat dapat ditanam semuanya dan kampus menjadi lebih hijau dan rindang.