Oleh-oleh dari TWKM XVIII

Related Articles

Ini adalah kisahku dari mengikuti TWKM XVIII di Semarang.

September, 10th 2006

Hari ini, kita mulai perjalanan dari sekre. Yang berangkat yaitu : Jabek dan Vio. Berangkat dari sekre abis magrib, naek motor ke Stasiun Kordon. Trus kita di sana masih nungguin temen-temen lain dari Mapala Bandung juga. Akhirnya kereta baru berangkat sekitar jam setengah delapan malam. Pas di gerbong, kita udah nyusurin gerbong ke gerbong. Tapi, hasilnya NIHIL!!! Tetep aja kita ga kebagian tempat duduk. Jadi yah gitu deh… Kita duduk deket pintu KA. Setelah berpegel-pegel ria, dua jam sebelum nyampe Jogja, kita dapet tempat duduk juga.

September, 11th 2006

Sampai di Jogja jam lima pagi. Trus langsung shalat dan makan pagi (yah cuma teh manis ma gorengan sih). Ternyata dah jam enam. Kita langsung cabut n nyari bus ke Terminal Giwangan. Tapi ternyata kata abangnya, kita disuruh turun di perempatan aja n naek bus ke Semarang dari situ. Ya udah, akhirnya ke Semarang naek bus. Dan baru nyampe di Semarang pas siangnya!!! Dengan tampang dekil n kumel, kita langsung registrasi ulang. Cuape dech…… Setelah kenalan n chatz ma temen-temen lain, akhirnya kita contact ke Onyet, trus maen ke rumahnya deh. Tadinya sih mo nginep di sana, tapi ga jadi dengan pertimbangan kita ninggalin alat-alat di sana. Ga enak juga ma temen-temen di sana. Malem itu juga kita balik lagi ke Unnes n tidur di sana. Tidur dulu ah… Zzzzz……….

September, 12th 2006

Besoknya, baru bangun jam tujuh pagi. Langsung sarapan dan mandi. Trus siap-siap buat studium generale. SG start dari jam 9 ampe setengah 1 siang n dilanjutin ma makan siang. Rencana panitia sih, masing-masing divisi mo diberangkatin ke tempatnya masing-masing jam 2 siang. Tapi nyatanya… kita nungguin ampe lumutan!!! Jam 5 sore baru dateng deh bus TW dulu… Dilanjutkan dengan bus LH, ORAD, GH, dan RC… Lho… Lho… Kapan nih bus cavingnya dateng? Gak lama kemudian, dateng deh bus caving. Tinggal diving aja yang di Unnes (kwacian banget deh lo…:p). Setelah diabsen, baru deh berangkat jam 6 sore menuju Kabupaten Grobogan. Kita ke sana naek bus. Tapi di tengah jalan diganti naek truk karena jalanannya dah mendaki banget n bus dah ga mungkin ngelewatinnya. Akhirnya kita baru nyampe jam 22.48 wib. Setelah istirahat bentar, ngariung bentar coz ada perkenalan panitia, pemateri dan peserta tentunya. Jam 12 malem akhirnya baru bisa tidur. []

To Be Continued …

Oleh Violeta Cintya Dewi

Comments

  1. Apaan nie kok cuman segini aja ceritanya? <br />Cerita lanjutannya yang cepet dipublish dunk! <br />Ditunggu! :wassat:

  2. dah kek sinetron aja, mbak vio…. :tongue: <br />peke bersambung sgala…. 🙂 <br />jgn lupa masukin pemeran pembantunya ama kisah-kasih di TWKMnya. <br />hehehe…. :laughing:

  3. :tongue: :tongue: <br />jangan ketinggalan ya cerita cintanya <br />enak banget !!!!!!!! :laughing: :laughing: <br />eh cepetan ceeritanya di sambung tar keburu lupa

  4. :wassat: <br />cekokom gmn neeeh….?? <br />ceritanya bikin yg laen penasaran… <br />tau gak seeeh, waktu pas makan kambing guling… ada sesion tanya jawab…. waktu itu ada pertanyaan, siapa cowok yg paling di sukai cekokom..?? eh, kata cekokom : 1 minggu gak cukup buat saling suka ama seseorang… :laughing: <br />padahal yg cowok2 dah pada nungguin tuh,… nama siapa yg mau disebutin ma cekokom…. (termasuk nama gw) :laughing: <br /> <br />btw, hario kenal kapten juga ya…?? <br />salamin dari arie ambon ya…. <br />bilang klo gw kangen ma dia, kangen ama medok-medoknya…. kangen banget… <br /> 🙁 jadi sedih klo inget2 masa2 itu….

  5. Betul tuh..aq kangen masa2 itu..apalagi ma medokny kapten…hehehe….oia,kapten..aq minta maap yah….buat arie ambon:ini kan kisah perjalanan,bukan kisah cinta….jd ga bs klo d bahas d sni hehehe….

  6. buat arie ambon:ini kan kisah perjalanan,bukan kisah cinta….jd ga bs klo d bahas d sni hehehe…. <br /> <br />menindak-lanjuti pernyataan master poker diatas, maka saya ingin melakukan pembenarannya. <br />- ini adalah kisah perjalanan <br /> artinya bisa perjalanan apa saja (termasuk kisah perjalanan CINTA) <br /> <br />BUKAN BEGITU TEMAN2 <— (pake logat jawa medoknya kapten) 😉 <br /> :laughing:

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel Menarik

SAR Gunung Salak

        Telah hilang mahasiswa STAN Bintaro : Munte Rambe 20 tahun. Diketahui{nl}hilang dua hari lalu (8 Mei 2006) saat hendak turun dari Kawah...

Diktat Panjat Tebing (Rock Climbing) Astacala – Bagian 1 : Pendahuluan

The mountains tell you, quite ruthlessly, who you are, and what you are. Mountaineering is a game where you can’t cheat …, more than that, what’s important...

Sehari ke Pohen

Tak banyak yang tahu tentang sebuah gunung di Bali yang bernama Pohen. Karena memang kurang dikenal. Tak seperti Gunung Agung atau Gunung Batur yang...