Sidang Anggota Muda Periode Mei – Juni 2006

Related Articles

Telah{nl}dilaksanakan Sidang Anggota Astacala muda Periode Mei – Juni 2006.{nl}Tepatnya pada tanggal 17 – 18 Juni 2006 di Ruang Seminar 1 Student{nl}Centre STT Telkom. Adapun sidang ini baru diikuti oleh Laili Aidi{nl}(Adek) dengan nomor anggota AM-018-KF yang merupakan sidang anggota{nl}mudanya yang kedua.

[more]

ASTACALA News, Bandung.{nl}Telah dilaksanakan Sidang Anggota Muda Astacala Periode Mei – Juni{nl}2006. Tepatnya pada tanggal 17 – 18 Juni 2006 di Ruang Seminar 1{nl}Student Centre STT Telkom. Adapun sidang ini baru diikuti oleh Laili{nl}Aidi (Adek) dengan nomor anggota AM-018-KF yang merupakan sidang{nl}anggota mudanya yang kedua.
{nl}
{nl}Sidang Anggota Muda ini dilaksanakan mengingat telah selesainya seluruh{nl}kewajiban sebagai anggota muda serta form pengajuan sidang yang telah{nl}diserahkan kepada Badan Diklat. Selain itu sidang ini juga merupakan{nl}program kerja dari Badan Diklat sendiri.
{nl}
{nl}Sidang yang perencanaannya memakan waktu 18 jam ini berjalan cukup{nl}baik, walaupun masih ada kekurangan, seperti tidak begitu sesuai dengan{nl}jadwal ataupun penyidang yang berhalangan.
{nl}
{nl}Pada tanggal 17 Juni sidang ini dimulai pada pukul 13.00 wita. Dibuka{nl}oleh Badan Pendidikan dan Latihan Astacala (saya sendiri, Gejor){nl}didampingi oleh Ketua Astacala (Astaka) dan Jabek. Selanjutnya ada{nl}beberapa penyidang yang hadir antara lain Bolot, JQ, dan Bejat.
{nl}
{nl}Pada hari kedua, sidang dimulai pagi hari pukul 08.00 Penyidang yang{nl}tersisa hanya empat. Saya, Astaka, JQ, dan Bejat. Sedangkan Bolot dan{nl}Jabek tidak bisa hadir. Bolot terbentur masalah ujian susulan, dan{nl}Jabek terbentur masalah kepala pusing dan tidak enak badan. Ya, memang{nl}dalam sidang kali ini rata-rata penyidang banyak yang mengeluh pusing.{nl}termasuk saya dan Bejat. Biasa, masalahnya karena berjam-jam membahas{nl}materi kegiatan alam bebas.
{nl}
{nl}Adapun materi yang disidangkan adalah seluruh materi kegiatan alam{nl}bebas yang telah didapatkan semasa anggota muda. Antara lain Manajemen{nl}Perjalanan, P3K, Lingkungan Hidup, Fotografi, Jurnalistik, ORAD, Rock{nl}Climbing, Navigasi Darat, Gunung Hutan, Survival, SAR, dan termasuk{nl}mengenai perjalanan yang telah dilakukan.
{nl}
{nl}Sidang ditutup pada hari kedua pukul 23.30 dengan materi terakhir mengenai mentalitas dan loyalitas sebagai anggota Astacala.
{nl}
{nl}Hasil dari Sidang Anggota Muda kali ini ditetapkan dengan Surat{nl}Keputusan dari Badan Diklat dengan nomor 002/AST/DIKLAT-SK/VI/2006 pada{nl}hari Selasa 20 Juni 2006 pukul 19.10 WIB dengan hasil Anggota Muda{nl}Laili Aidi dengan nomor anggota AM-018-KF LULUS Sidang Anggota Muda dan{nl}berhak menggunakan nomor A-062-KF. Pembacaan Surat Keputusan ini{nl}dilaksanakan di sekretariat Astacala dan dihadiri oleh beberapa A’ers{nl}seperti Bejat, Vio, dan Uuth.{nl}

Comments

  1. 🙂 <br />salam kenal dari anak UKM PA-LH SMaK <br />bagi2 ilmu TI nya y…………… <br />krm ja ke amail aku.thank broe

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel Menarik

Bandung, Dulu dan Kini

Bandung itu dulunya adalah Karapyak. Karapyak itu sekarang adalah Dayeuhkolot; Dayeuh berarti kota, sedangkan kolot berarti lama. Di Dayeuhkolot, terdapat pertemuan Sungai Cikapundung yang...

Banjir “Kota Tua” Bandung

Terpaku aku pada hamparan air yang ada di hadapanku. Bukan danau, melainkan luapan air sungai yang membuat jalan ini menjadi seperti danau. Dayeuh Kolot merupakan...

Hadirmu Ibu

Apa kau pernah bermimpi tentang ibumu dan mendapatinya sudah tak ada lagi disampingmu ketika kau terbangun? Aku pernah. Apa kau pernah sangat merindukan ibumu...