Akhirnya....

Nikah, meninggal, putus asa, bunuh diri, dsb.
Bedjat
activist astacala.org
Posts: 85
Joined: Tue Sep 27, 2005 11:32 pm
Location: Nomaden
Contact:

Akhirnya....

Postby Bedjat » Mon Apr 15, 2013 12:06 am

.... bukan tentang kau dan aku lagi
karena sejak saat itu, segala kau dan aku, mengikat janji menjadi kita

Mohon doa restu pada pernikahan kami
Trenggalek, 28 April 2013
Djatmiko & Wulan

Catatan :
TKP S8.11884 E111.80233

User avatar
Bolenk
astacala.org addict
Posts: 568
Joined: Sat Feb 10, 2007 7:48 am
Location: Nomaden
Contact:

Re: Akhirnya....

Postby Bolenk » Mon Apr 15, 2013 9:12 am

Selamat mengarungi level kehidupan yang baru, Pak Bedjat..

Semoga berbahagia..
Last man standing..

Jimbo
astacala.org addict
Posts: 555
Joined: Sun Sep 25, 2005 9:25 am
Location: Ciledug-TGR
Contact:

Re: Akhirnya....

Postby Jimbo » Mon Apr 15, 2013 12:02 pm

ini juga bukan soal kompromi atau menyerah soal ideologi... tapi soal kodrat yang melekat dan tidak mungkin dipisahkan. percaya atau tidak, bahwa tak mungkin manusia hidup dengan sendiri.... ada kekuatan lain yang mengiringinya entah disadari atau tidak.... belajar pada sejarah adalah mata kuliah paling enak tapi kadang menyakitkan....

tidak ada yang dibenarkan oleh sebuah sikap, pun tidak mungkin disalahkan untuk sikap yang lain. yang ada, hanya keberanian dan soal nyali (meskipun yang tidak bukan berarti tak punya nyali... :P )

selamat Djat.... beruntung sekali perempuan pilihanmu itu.... he..he...

jimbo
--maaf ga mungkin datang ke sana, lg jd suami siaga :D

Gepeng
astacala.org maniac
Posts: 175
Joined: Wed May 24, 2006 8:17 am

Re: Akhirnya....

Postby Gepeng » Mon Apr 15, 2013 5:19 pm

welcometothejungle....

kalo tgl 28 april jadi, semoga nggak batal, insya allah bedjat nikah, honje udah lengkap....

mantap jat. slamat menempuh perjalanan baru

hayo bergerak ke trenggalek bro, ramein acara si akang satu ini, siapa panitia dan gimana rencananya ni....

viva ASTACALA!!!
honje26

User avatar
Widi
astacala.org freak
Posts: 311
Joined: Sun Feb 15, 2009 11:27 pm
Location: nomaden

Re: Akhirnya....

Postby Widi » Mon Apr 15, 2013 9:21 pm

:-({|=
selamat pak BJT..
semoga acaranya lancar dan sukses..
semoga juga kedepannya menjadi keluarga yang sakinah, mawahdah dan warohmah.aminn..
InsyaAllah ikut meluncur kesana, ijin cuti kerja dan pemesanan tiket transportasi pulang-pergi dari bandung sedang dalam proses. kalo gak dapet ijin pun diusahakan tetep meluncur. 8)
yang berminat berangkat bareng langsung contact saya.*lagi nyari pasukan seperjalanan :ketawa:
ASTACALA!!!
A-081-LP

aditsetyadi
activist astacala.org
Posts: 75
Joined: Fri Jun 03, 2011 11:04 pm

Re: Akhirnya....

Postby aditsetyadi » Mon Apr 15, 2013 11:43 pm

Selamat membina rumah tangga, Pak.
Semoga berkah dan bahagia.
Aditya Bagus Setyadi
Astacala 96
ASTACALA!!

User avatar
Memet'z
activist astacala.org
Posts: 80
Joined: Sat Mar 07, 2009 3:23 am
Location: bandung
Contact:

Re: Akhirnya....

Postby Memet'z » Tue Apr 16, 2013 2:32 pm

selamat buat pak bejat
semoga menjadi keluarga yang SMW

[-o< [-o< [-o<
"my style is to get something going really quick and then turn it into the great thing" - Andy Hertzfeld

User avatar
Bolenk
astacala.org addict
Posts: 568
Joined: Sat Feb 10, 2007 7:48 am
Location: Nomaden
Contact:

Re: Akhirnya....

Postby Bolenk » Sat Apr 27, 2013 7:58 am

Jangan lupa Matius 19: 6,Pak Bedjat..

8)
Last man standing..

User avatar
Widdha
astacala.org maniac
Posts: 123
Joined: Sat Feb 17, 2007 11:38 pm

Re: Akhirnya....

Postby Widdha » Thu May 02, 2013 9:36 pm

hihihihihihiii... selamat ya pakk Bedjat dan Mba Wulan...
mau donk share poto2nya... :kedip:

User avatar
aconk_KA
astacala.org maniac
Posts: 118
Joined: Sat Feb 17, 2007 10:58 pm
Location: depan kompi
Contact:

Re: Akhirnya....

Postby aconk_KA » Fri May 03, 2013 10:09 am

ini foto dipelaminan.

Attachments
bejat.jpg
bejat di pelaminan
bejat.jpg (529.5 KiB) Viewed 5611 times

User avatar
Bolenk
astacala.org addict
Posts: 568
Joined: Sat Feb 10, 2007 7:48 am
Location: Nomaden
Contact:

Re: Akhirnya....

Postby Bolenk » Mon May 06, 2013 7:33 pm

Lho..itu Bedjat toh?
Gak salah orang nih..?
:axe: :axe:
Last man standing..


Return to “Berita Keluarga”

Who is online

Users browsing this forum: No registered users and 1 guest