Buka Bersama Astacala Cabang Jakarta

Nikah, meninggal, putus asa, bunuh diri, dsb.
Jimbo
astacala.org addict
Posts: 555
Joined: Sun Sep 25, 2005 9:25 am
Location: Ciledug-TGR
Contact:

Buka Bersama Astacala Cabang Jakarta

Postby Jimbo » Mon Jul 30, 2012 2:11 pm

Ada rencana mo ngadain buka bersama di jakarta ni.

usulan baru masuk 11-12 agustus, lokasi sementara: tempat saya.

yg bisa datang ngacung (ga mesti yang puasa)

yg mau usul lain, silahkan

User avatar
limasembilan
astacala.org addict
Posts: 476
Joined: Tue Oct 25, 2005 10:58 pm
Location: Desa Terakhir
Contact:

Re: Buka Bersama Astacala cabang Jakarta

Postby limasembilan » Mon Jul 30, 2012 4:59 pm

Insyaallah bisa datang Jim..
Monggo dilengkapi dengan alamat, nomor telpon, peta/denah, jalur angkot, dll..

Jimbo
astacala.org addict
Posts: 555
Joined: Sun Sep 25, 2005 9:25 am
Location: Ciledug-TGR
Contact:

Re: Buka Bersama Astacala cabang Jakarta

Postby Jimbo » Tue Jul 31, 2012 8:31 am

Oke ka

Sodara2 semua, guna memperat silaturrahmi, dengan ini kami mengundang sodara2 semua dalam acara Buka Bersama Astacala, yang insya allah akan diadakan pada :

Hari / tanggal : Sabtu, 11 Agustus 2012 (masih bisa berubah ke tanggal 12)
Waktu : Pukul 17.00 WIB - selesai (diharapkan sudah nongkrong dirumah lebih cepat dari itu, biar ada semaca kultum begitu :D)
Tempat : Jl. Tanah Seratus no. 49 RT 05/09 Kel. Sudimara Jaya Ciledug Tangerang (Peta dan jalur angkot terlampir)

Mengingat pentingnya acara ini :D, sudi kiranya sodara2 untuk mengkonfirmasi kehadiran. Kehadiran sodara2 sekalian akan sangat diharapkan. Atas perhatiannya, terima kasih.

Astacala.


Salam hormat,

Yang punya hajat : Jimbo
--NB : mohon disebarkan melalui jejaring apapun, undangan ini terbuka untuk semua anggota astacala (muslim maupun non muslim)

Jimbo
astacala.org addict
Posts: 555
Joined: Sun Sep 25, 2005 9:25 am
Location: Ciledug-TGR
Contact:

Re: Buka Bersama Astacala cabang Jakarta

Postby Jimbo » Tue Jul 31, 2012 8:33 am

Daftar konfirmasi hadir :

1. Jimbo & keluarga
2. Astaka & istri (ikut kan ka he..he..)
3. Deni Permasadi
4. Johan Wahyudi
5. Siti Zulaikhah
6. Dudi Dahlan (mang duyeh)
7. Affajar MP
8. Sapi dan istri
9. Pari
10. Ahmad Fauzi & Keluarga
11. Memetz
12. Rahmadian IH
13. Ayis
14. Cget
15. Prita

oh ya nomer saya di 081977022405 atau 081287775929 (kalau2 nyasar dan nyari jalan he..he...)


Jimbo
astacala.org addict
Posts: 555
Joined: Sun Sep 25, 2005 9:25 am
Location: Ciledug-TGR
Contact:

Re: Buka Bersama Astacala Cabang Jakarta

Postby Jimbo » Mon Aug 06, 2012 7:43 am

kalau dipikir2, sepertinya kegiatan semacam ini (bukber) baik juga kalau dilakukan secara rutin. Setahun sekali ngumpul di rumah salah satu anggota keluarga Astacala di sekitaran jakarta.

gimana kl di rumah saya nanti kita obrolkan lebih lanjut, misal kita bikin formatnya kayak arisan gitu, jadi ngadainnya giliran. Tahun lalu di tempat Gepeng, tahun ini di tempat saya, tahun depan di tempat siapa.

gimana?

User avatar
limasembilan
astacala.org addict
Posts: 476
Joined: Tue Oct 25, 2005 10:58 pm
Location: Desa Terakhir
Contact:

Re: Buka Bersama Astacala Cabang Jakarta

Postby limasembilan » Mon Aug 06, 2012 11:32 am

Ide bagus Jim, perlu juga ngumpul.
sebenernya kalo rutin tiap tahun ada yang nikah sih bagus.. bisa jadi ajang kumpul :ketawa:

kapan acara hajatan berikutnya ya.. ?


nikahan gejor?

Jimbo
astacala.org addict
Posts: 555
Joined: Sun Sep 25, 2005 9:25 am
Location: Ciledug-TGR
Contact:

Re: Buka Bersama Astacala Cabang Jakarta

Postby Jimbo » Mon Aug 06, 2012 12:29 pm

ntar dah kita omongin di rumah.

kl yg nikahan kayaknya kita punya banyak stok ya :D

ada nomer Kebo ga Ka? di diriku ilang eui.... dia kan bintang tamu... harus datang he..he..

User avatar
limasembilan
astacala.org addict
Posts: 476
Joined: Tue Oct 25, 2005 10:58 pm
Location: Desa Terakhir
Contact:

Re: Buka Bersama Astacala Cabang Jakarta

Postby limasembilan » Mon Aug 06, 2012 2:36 pm

Coba beliau dikontak di nomor berikut :

081513737818
081210511577

User avatar
Sapi
astacala.org maniac
Posts: 212
Joined: Tue Jun 27, 2006 9:31 pm
Location: Ciledug
Contact:

Re: Buka Bersama Astacala Cabang Jakarta

Postby Sapi » Mon Aug 06, 2012 6:43 pm

insyaallah ikut pak jim, pesan 2 piring, ama istri tercinta :love:

User avatar
Widi
astacala.org freak
Posts: 311
Joined: Sun Feb 15, 2009 11:27 pm
Location: nomaden

Re: Buka Bersama Astacala Cabang Jakarta

Postby Widi » Mon Aug 06, 2012 7:21 pm

insyaAllah ikut meluncur kesana om..
:-({|=
ASTACALA!!!
A-081-LP

Jimbo
astacala.org addict
Posts: 555
Joined: Sun Sep 25, 2005 9:25 am
Location: Ciledug-TGR
Contact:

Re: Buka Bersama Astacala Cabang Jakarta

Postby Jimbo » Tue Aug 07, 2012 7:51 am

yang punya buku nganggur di rumah, coba nanti dibawa sj biar bisa dititip buat jadi tambahan koleksi perpus sekre astacala.

jadi, memang harus ada pewakilan dari sekre yang datang... oke :D

User avatar
Memet'z
activist astacala.org
Posts: 80
Joined: Sat Mar 07, 2009 3:23 am
Location: bandung
Contact:

Re: Buka Bersama Astacala Cabang Jakarta

Postby Memet'z » Tue Aug 07, 2012 8:58 am

insya allah hadir om
lumayan deket rumah

8) 8) 8)
"my style is to get something going really quick and then turn it into the great thing" - Andy Hertzfeld

User avatar
limasembilan
astacala.org addict
Posts: 476
Joined: Tue Oct 25, 2005 10:58 pm
Location: Desa Terakhir
Contact:

Re: Buka Bersama Astacala Cabang Jakarta

Postby limasembilan » Mon Aug 13, 2012 3:01 pm

Mana dokumentasinya Jim?
Upload disini atau di "sebelah"?

Jimbo
astacala.org addict
Posts: 555
Joined: Sun Sep 25, 2005 9:25 am
Location: Ciledug-TGR
Contact:

Re: Buka Bersama Astacala Cabang Jakarta

Postby Jimbo » Tue Aug 14, 2012 8:23 am

di sebelah... emang disini udah bisa upload gitu?

ini satu deh, yg foto bareng.

Image


Return to “Berita Keluarga”

Who is online

Users browsing this forum: No registered users and 1 guest